Gaya Busana Timeless Retro, Simpel dan Longlasting!

Lifestyle | Kamis, 20 Januari 2022 19:11

Reporter :

Yuk cari tahu di sini!

Dream - Tren busana memang datang silih berganti. Saban tahun, ada saja model yang dirilis oleh rumah mode. Sehingga banyak orang berpikir harus membeli pakaian baru tiap tahun agar tidak ketinggalan gaya.

Tapi jangan salah, ada beberapa model yang tetap elok dipakai meski sudah lama menghuni almari. Koleksi-koleksi long lasting ini tidak lekang oleh waktu, tetap pantas dipakai di tengah tren yang berbeda.

Salah satu tren fesyen yang tetap simpel dan bertahan lama adalah motif tartan. Motif tartan yang sudah menjadi andalan sejak tahun 60an masih banyak digunakan oleh perempuan hingga saat ini.

Gaya Busana Timeless Retro, Simpel dan Longlasting!
Foto: Shania Suha Marwan
2 dari 3 halaman

Timeless Retro

Salah satu brand fesyen asal Bandung, Dauky, baru saja meluncurkan koleksi terbarunya dengan nama ‘timeless retro’. Koleksi ini, terinspirasi dari gaya tren retro yang sempat muncul pada era 70an.

Dengan gaya retro dengan ciri khas warna primer cerah, hangat, dan tajam, koleksi Dauky ini memiliki desain cutting simpel dengan bukaan depan dan sudah wudhu friendly.

Dalam koleksi kali ini, Dauky memilih untuk menggunakan tiga bahan, yaitu flannel premium, katun, dan juga katun remi.

Koleksi ini dibagi menjadi tiga bagian. Pertama timeless retro yang menghadirkan motif tartan dengan warna yang bold. Kemudian retro pastel, motif tartan dengan warna pastel dan bahan katun.

Terakhir adalah mix tartan yang menghadirkan tunik dengan bahan utama katun remi polos, dengan aksen perpaduan dari motif tartan dengan bahan flannel.

3 dari 3 halaman

Kampanye #ekspressYourself

Koleksi terbaru Dauky ini diluncurkan dalam acara ‘Private Preview Dauky Timeless Retro’ pada tanggal 20 Januari 2022, di Grange Park Jakarta. 

Dalam acara tersebut, Dauky sekaligus memperkenalkan kampanye terbarunya ‘Ekspress Yourself’.

Kampanye ini menjadi wadah aspirasi perempuan aktif dalam menggapai mimpi dan cita-cita, dan mengekspresikan dirinya. 

“ Dauky hadir karena kita ingin support perempuan-perempuan Indonesia dalam kesehariannya. Perempuan Indonesia itu kan mengekspresikan dirinya dengan berbagai cara, salah satu cara mengekspresikan diri yang lekat dengan perempuan adalah cara mereka memilih pakaian. Dauky ingin support para perempuan ini sebagi mungkin dengan koleksi yang kita hadirkan,” ungkap Tika Mulya, Business Development Manager Dauky, Fatmawati, 20 Januari 2022.

Join Dream.co.id