Gaya Artis Bawa Tas Branded ke JFW 2020

Lifestyle | Kamis, 24 Oktober 2019 12:33
Gaya Artis Bawa Tas Branded ke JFW 2020

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mereka tampil modis dengan memakai tas dari berbagai harga.

Dream - Pagelaran mode Jakarta Fashion Week (JFW) rutin diadakan setiap tahun sebagai ajang kreatifitas desainer lokal dan internasional.

Di tahun ini, JFW kembali digelar di Senayan City dan menampilkan 75 fashion show dari 270 label perancang mode. Tak hanya desainer, JFW juga diramaikan oleh para artis.

Berdasarkan pantauan Dream, sejumlah artis turut hadir pada hari kedua JFW, Rabu 23 Oktober 2019 di sesi peluncuran Wardah Crystallure.

Mereka tampil kompak dengan busana bernuansa earth tone. Tak lupa, sederet tas branded bernilai fantastis juga melengkapi outfit mereka.

Yuk, intip potret modis para artis di JFW 2020!

2 dari 5 halaman

Inneke Koesherawati

Lama tak muncul di layar kaca, Inneke turut meramaikan JFW bersama para artis. Usia 43 tahun tidak menghalangi pemain film 'Rini Tomboy' ini tampil modis.

 Inneke Koesherawati© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Inneke memakai busana santun dari gamis putih dan kerudung warna kuning pastel yang dibentuk menutupi dada. Ia juga menenteng sebuah tas dari brand kenamaan dunia.

Berdasarkan penelusuran Dream, Inneke membawa Chanel Beige Lambskin Double Flap Bag. Tas itu dibanderol seharga US$4,299 atau Rp60,1 juta di situs Vintage Lux.

 Chanel© Foto: Vintage Lux

Foto: Vintage Lux

3 dari 5 halaman

Olla Ramlan

Sejak berhijab, Olla tampak semakin aktif mengikuti berbagai tren busana kekinian. Termasuk gaya minimalis dari tunik beraksen lengan terompet.

 Olla Ramlan© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Tetap kasual, ia memadukan baju dengan celana bahan dan hijab segi empat. Penampilannya makin chic dengan stiletto dan handbag mini.

Menurut penelusuran Dream, Olla memakai Hermes Kelly 25 Bag Coveted Gold Togo Gold Hardware. Melansir dari situs Mighty Chic, harga tas dibanderol US$22,750 atau Rp318,5 juta. Fantastis!

 Hermes© Foto: Mighty Chic

Foto: Mighty Chic

4 dari 5 halaman

Marini Zumarnis

Marini Zumarnis tampil tak kalah modis saat menghadiri JFW 2020.

 Cynthia Ramlan© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Ia mengenakan blouse panjang dan celana palazzo serba putih. Semakin feminin, Marini melengkapi penampilan dengan hijab motif berwarna beige.

Artis 43 tahun itu juga membawa Hermes Birkin Bag 35 Togo Gold. Di laman Authentic Watches, tas itu dijual seharga US$19,995 atau Rp279,8 juta.

 Hermes© Foto: Authentic Watches

Foto: Authentic Watches

5 dari 5 halaman

Nindy Ayunda

Tak mau ketinggalan, pelantun 'Separuh Hati' juga mengikuti keseruan JFW 2020 bersaa para artis. Ia tampil simpel dengan blouse motif dan celana palazzo bernuansa earth tone.

 nindy ayunda© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Seamkin chic, Nindy merias rambut ke dalam model updo. Ia juga membawa clutch atau dompet. Beda dari artis lain, Nindy memakai koleksi terjangkau dari brand asal Eropa.

 Luyo© Foto: Minigod

Foto: Minigod

Nindy membawa Luyo Metal Ring Half Moon Messenger Bag. Di situs Minigod, dompet itu dibanderol senilai US$47.99 atau Rp671 ribu! Tetap modis tanpa harus mahal ya? (ism)

Join Dream.co.id