Gaya Dress Anggun Dewi Persik dengan Tas Limited Edition Rp1,28 M, Apa yang Bikin Mahal?

Lifestyle | Jumat, 27 Mei 2022 12:35

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Menyempurnakan penampilannya, Depe menyelempangkan sling bag berdesain yang simpel dan minimalis

Dream - Bertahun-tahun di dunia entertaiment, Dewi Persik tetap eksis tampil di layar kaca hingga hari ini. Penyanyi dangdut ini juga aktif membagikan kegiatannya di akun Instagram @dewiperssik9.

Unggahan pedangdut yang juga aktif menjadi juri kontes pedangdut baru ini membuat penggemar bisa mengikuti kesehariannya. Termasuk bagi para pemilik akun pengupas gaya busana selebriti yang bisa menjadikannya sebagai bahan konten.

 

 Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Penggemar belum lama ini disuguhi foto-foto Dewi dengan gayanya yang anggun dan santun. Wanita yang akrab disapa Depe ini terlihat stylish berpose menggunakan dress panjang dengan aksen lengan balon yang manis.

Dress panjang itu dipenyuhi pattern dengan beragam warna. Warna baby pink, puce, tomato, champagne, latte, plaster hingga walnut berpadu apik pada satu dress.

Berdasarkan ulasan Instagram @fashion_selebrit, Emma Gale Abstract-print Maxi Dress dari brand Alemais ini dibanderol US$755 atau setara Rp11 juta.

Gaya Dress Anggun Dewi Persik dengan Tas Limited Edition Rp1,28 M, Apa yang Bikin Mahal?
Instagram @dewiperssik9
2 dari 6 halaman

Sling Bag Hermes Limited Edition

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Menyempurnakan penampilannya, Dewi menyelempangkan sling bag berdesain yang simpel dan minimalis. Tas keluaran Hermes ini tergolong unik karena memadukan dua warna, berbeda dengan koleksi Hermes klasik pada umumnya yang menuangkan satu warna saja.

Tas limited edition ini memadukan warna bleu tempête dan aubergine. Dengan tekstur kulit bersisik dari kulit buaya Niloticus Crocodile, tentu tas ini tahan lama dan tidak mudah tergores.

Di bagian tengah penutup tas ini terdapat logo H berwarna bleu izmir mengilap yang mempercantik sling bag ini. Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes Limited Edition Shiny Cassis Niloticus Crocodile With Palladium Hardware ini dibanderol Rp1,28 miliar.

3 dari 6 halaman

Dewi Persik Sedot Lemak, Habis Ratusan Juta

Dream - Cantik dan memiliki tubuh ideal menjadi impian dari setiap wanita. Begitu juga yang ingin dirasakan pedangdut Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil ingin memiliki tubuh yang ideal. Bahkan belum lama ini, Depe biasa disapa, menjalani operasi sedot lemak demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

" Saya sedot lemak agar proposional badannya. Bang gede biar bagian tertentu aja," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017 kemarin. 

Depe memiliki alasan kenapa dirinya melakukan sedot lemak. Ini lantaran dirinya merasa tak percaya diri memiliki lengan dan pipi yang besar.

" Kemaren saya gemuknya ke pipi dan ke tangan. Nanti saya kaya hercules. Gede banget gitu kalau cuma tangan aja," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Sedot Ratusan Juta

Dream - " Kemaren saya gemuknya ke pipi dan ke tangan. Nanti saya kaya hercules. Gede banget gitu kalau cuma tangan aja," tambahnya.

Demi mendapatkan proposi ideal bagi tubuhnya, Dewi Perssik rela merogoh kocek ratusan juta.

Berapa besar dana yang dikeluarkan Dewi Perssik untuk melakukan sedot lemak? 

" Rp100 jutaan lah, tapi ngga apa-apa. Saya puas karena bagus, kecil, tinggal bagian perut aja sedikit," ujar Dewi. 

 

5 dari 6 halaman

9 Hari Dilarang Mandi

Tak hanya itu, wanita asal Jember, Jawa Timur, ini pun juga rela tak mandi berhari-hari. Semua dilakukan agar hasil operasi sedot lemaknya bisa maksimal. 

Berapa lama Dewi Perssik tidak mandi? " Ngga boleh mandi 9 hari," jawabnya.

Meski dilarang mandi, Dewi tetap membasuh tubuhnya agar tetap bersih. Walaupun hanya di bagian tertentu yang tidak terkena operasi bedah.

" Jadi gimana, korsetnya aja ngga boleh dilepas," kata Dewi seraya tertawa.

6 dari 6 halaman

5 Fakta Kedekatan Dewi Persik dan Angga Wijaya, Bikin Baper!

Dream - Simpang siur mengenai pernikahan Dewi Persik bersama sang manager, Angga Wijaya semakin santer terdengar. Kabar pernikahan perempuan yang karib disapa Depe ini didapat dari keterangan Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka rencananya akan digelar di Jawa Timur. Banyak yang menduga jika pernikahan akan dilangsungkan di kampung halaman Depe, di Jember Jawa Timur.

Hingga saat ini, mantan istri Syaful Jamil ini masih menolak berkomentar. Tapi sepertinya, fakta kedekatan keduanya tak dapat dipungkiri lagi.

Terlihat dari berbagai unggahan di Instagram @anggawijaya88. Keduanya sering berswafoto bersama, bahkan pria berwajah tampan itu tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan pada Dewi.

 

Join Dream.co.id