Gaun Ramadan Bertabur Bunga Mawar Anggia Handmade

Lifestyle | Senin, 6 Mei 2019 17:42
Gaun Ramadan Bertabur Bunga Mawar Anggia Handmade

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Romantis dan elegan, bikin bulan Ramadhan jadi bermakna.

Dream - Menjelang Ramadan, banyak desainer mengeluarkan koleksi raya, termasuk perancang mode asal Bandung, Anggiasari Mawardi. Berangkat dari lini Anggia Handmade, ia membawa koleksi 'Unalome' ke gelaran MUFFEST 2019.

Berasal dari bahasa Hungaria yang berarti kebosanan, Unalome merupakan simbol dari perjalanan menuju pencerahan. Mengingatkan kita bahwa suatu perjalanan tidak selalu lurus dan sempurna meskipun arahnya sudah benar.

 Muffest 2019

" Perjalanan kita terkadang berisi salah langkah, pelajaran hidup yang harus diperbaiki dan penderitaan. Koleksinya kali ini dibuat lebih feminin," kata Anggia di MUFFEST, Jakarta, Rabu pekan lalu.

Anggia memasukkan unsur feminin lewat bunga mawar dengan karakteristik kelopak bersusun yang berarti proses tahapan penuh perjuangan menuju keindahan dan keberhasilan.

 Muffest 2019

Terdapat 6 busana bersiluet A-line dan H-line bernuansa pastel nan lembut. Bahan kain sifon dan polyester dibentuk menjadi gamis dan cocktail dress yang cocok digunakan sebagai evening wear.

 Muffest 2019

Benang merah koleksi terletak pada detail embroidery mawar 3D yang diaplikasikan pada sekujur busana. Unalome dilengkapi dengan hijab segiempat yang dibentuk menutupi dada. Aksesori bandana yang dipasang di atas hijab menambah kesan manis pada koleksi Anggia Handmade.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id