Luna Maya Cemberut, Gaun Rp11 Juta Robek Gara-Gara Ditakuti Ular

Lifestyle | Kamis, 26 Desember 2019 14:48
Luna Maya Cemberut, Gaun Rp11 Juta Robek Gara-Gara Ditakuti Ular

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Wajahnya langsung cemberut!

Dream - Tak sedikit orang yang takut dengan ular. Selain karena bisanya, reptil ini biasanya ditakuti karena tubuhnya yang bersisik atau ukurannya yang panjang. Mereka yang phobia pada ular akan langsung begidik melihatnya.

Ketakutan yang sama juga dialami seorang selebriti, Luna Maya. Artis asal Bali itu mendapat 'kejutan' saat hadir di acara talkshow bersama Tukul Arwana.

Kala itu Tukul mengundang Panji Petualang sebagai bintang tamu. Pria itu datang sambil membawa ular berukuran jumbo.

Hewan peliharaan Panji membuat Wika Salim dan Luna Maya lari terbirit-birit. Bahkan dress yang dipakai Luna sampai sobek karena menghindari ular.

 Luna Maya

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

" Bajuku robek," kata Luna.

" Ya nanti betulin di situ. Saya punya langanan penjahit di Tendean situ," balas Tukul.

2 dari 6 halaman

Baju Mahal

Baju yang robek membuat raut wajah Luna Maya terlihat masam. Artis 36 tahun itu langsung cemberut.  

Setelah ditelusuri, ternyata Luna Maya saat itu memakai baju bernilai fantastis!

 Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menilik akun @fashion.lunamaya, ia mengenakan Floral Collage Shimmer Floral Collage Shimmer Dress dari brand Kate Spade. Di situs resminya, dress itu dibanderol senilai US$798 atau Rp11,2 juta.

Tak cuma Luna, warganet juga menyayangkan baju mewah yang sobek karena ular.

" Sayang banget robek padahal bajunya lumayan mahal," ujar @astari_sukma

" Wow...,harga mehong sobek ,gara2 ada ular," kata @lennyvino78

" Robek gara2 lari takut ular ya moon," timpal @nanihukom

" itu karena luna phobia sama ular," sahut @poniitaa

3 dari 6 halaman

Anti Mainstream, Koleksi Cincin Mewah dan Unik Luna Maya

Dream - Cantik dan modis, dua nilai plus yang mendorong karier Luna Maya melejit di industri hiburan. Artis 36 tahun itu masih eksis menampilkan bakat aktingnya di berbagai sinema.

Tak hanya sebagai artis, wanita berdarah Bali ini juga aktif di bidang modeling. Dia mendapat kepercayaan dari berbagai brand fashion untuk mengenakan koleksi mereka.

Belum lama ini, Luna kembali menampilkan pose modis saat melakukan sesi foto. Di kesempatan itu, ia tampil kece dengan sederet outfit branded.

Bukan cuma pakaiannya, kali ini Luna menyita perhatian lewat aksesoris cincin. Tak hanya mewah, bentuknya pun sangat unik.

4 dari 6 halaman

Cincin Unik

Di pemotretan kali ini, Luna menerapkan konsep bertema Gucci. Seluruh outfitnya berasal dari rumah mode kenamaan Italia. Nuansa klasik begitu terasa dari padu padan outfit mewah itu.

 Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Seperti pada foto berikut ini. Luna tampil fresh memakai fur coat dan rok warna hijau. Ia melengkapi penampilan dengan sebuah cincin yang berbentuk tidak biasa.

Cincin macan itu merupakan Gucci Lion Head Ring With Crystal. Di situs resminya, cincin itu dibanderol seharga US$430 atau Rp6 juta.

Tak kalah cetar, Luna juga tampil kece di sesi pemotretan berikutnya. Kali ini ia tampil lebih bold dengan blazer warna navy. Kesan office look lebih ditonjolkan pada potret ini.

 Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Lagi-lagi ia mengenakan cincin unik. Kali ini Luna memakai Gucci Snake Finger Ring With Crystals.

Harganya tak kalah mahal. Di situs resmi, cicin dibanderol senilai US$1.100 atau Rp15,4 juta. Fantastis!

5 dari 6 halaman

Berbalut Gucci, Outfit Luna Maya Bernilai Ratusan Juta

Dream - Luna Maya merupakan salah satu artis Tanah Air yang sering terlihat memakai outfit mahal. Salah satu merek yang kerap dipakai Luna adalah Gucci dari rumah mode asal Italia.

Sebagai pengguna setia, wanita kelahiran Denpasar, Bali itu sempat diundang ke peluncuran Gucci Spring/Sunmer Collection 2020 di Ginza, Jepang. Luna tampil kece memakai outfit serba Gucci di acara tersebut.

Di salah satu unggahan, Luna menampilkan pose stunning dalam balutan outfit Gucci. Ia mengenakan maxi dress bersiluet A-line yang dihiasi motif plaid. Model balloon sleeve semakin mempermanis artis 36 tahun itu.

 Luna MayaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Makin kece, pemain film 'Bangsal 13' memakai pump heels berukuran besar dan menenteng tas warna merah. Rambutnya dibentuk ke dalam riasan half-tied dengan gelombang cantik.

6 dari 6 halaman

Segini Harganya

Tampil di acara bergengsi, harga total outfit Luna Maya sukses menjadi sorotan. Setiap fashion item yang dipakai memiliki nilai fantastis.

Untuk bajunya, Luna memakai Gucci Cotton Dress with Patch seharga Rp77,2 juta. Gaun tersebut dipadu dengan Gucci Metallic Leather Platform Sandals senilai Rp18,1 juta.

 Luna MayaLuna Maya © Luna Maya

Luna juga mengenakan sejumlah aksesori yang terdiri dari arloji dan handbag. Tas mungil itu merupakan Gucci Horsebit Shoulder Bag seharga Rp35 juta. Kemudian ia juga memakai Gucci Grip Watch senilai Rp26,7 juta.

 Luna MayaLuna Maya © Luna Maya

Jika ditotal, harga outfit Luna Maya mencapai Rp156 juta. Nilai tersebut sukses bikin warganet geger. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian kepada artis berdarah Bali itu.

" Wow keren yaa sekelas Gucci pilihnya kak Luna, sponsorship nya gak kaleng2 ka luna mah," puji @nu.idn

" Bagus jg keren bajunya... I loves gucci.." sambung @anik_setyawati4872

" Ya allah gak kuat liat harganya," kata @lunamaya_ofc

" Jiwa kemiskinan ku langsung pingsan," sahut @sarioktariina

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id