Foto Bareng SBY dan Amien Rais, Busana Valerie Thomas Disorot

Lifestyle | Kamis, 28 September 2017 06:43
Foto Bareng SBY dan Amien Rais, Busana Valerie Thomas Disorot

Reporter : Ratih Wulan

Valerie yang datang mengenakan dress hitam, menjadi sasaran komentar nyinyir warganet.

Dream - Pesta pernikahan anak ketiga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan pada Sabtu, 23 September 2017 lalu benar-benar menyita perhatian publik. Dihadiri oleh para pejabat negara, membuat perhelatan pesta berlangsung sangat meriah.

Pesta pernikahan yang mengusung adat Lampung ini menjadi perbincangan warganet. Mulai dari kedatangan mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga Presiden Ri ke-5 Megawati dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 Valerie Thomas© dream.co.id

Pernikahan Ray Zulham Farras Nugraha dengan Milka Anisya Norasiya ini juga dihadiri sederet selebritis. Ada Ashanty bersama Anang, serta pasangan Viona dan Eko Patrio.

Diantara barisan para tamu, terlihat juga si cantik Valerie yang merupakan sahabat dekat dari Rafi Haikal, adik Ray.

Kehadiran sejumah orang penting ini rupanya menarik perhatian Valerie Thomas untuk meminta berswa foto. Tengok saja melalui Instagramnya, @valerieethomas yang menyempatkan berfoto dengan SBY, Ani Yudhoyono, Amien Rais juga Megawati.

 Valerie Thomas© dream.co.id

Valerie yang datang mengenakan lace dress berwarna hitam, terlihat cantik. Tapi ternyata gaun itu malah mengundnag banyak kritikan dari warganet.

Mereka menganggap pakaiannya terlalu seksi, sehingga kurang santun jika berhadapan dengan sejumlah tokoh bangsa. 

Material lace tanpa furing, membuat pundak dan perutnya sedikit menerawang. Sehingga unggahan foto itu dibanjiri komentar bernada miring dari warganet. Membuat Valerie akhirnya memutuskan untuk menutup kolom komentar di unggahan itu.

 Valerie Thomas© dream.co.id

Meskipun, foto-foto diunggahan berikutnya tak luput dari komentar nyinyir warganet. Berikut diantaranya.

" Sepertinya valerie salah kostum," tulis @gladysliman.

" Babe you better check it twice, before you posted it. Please check it twice, this is embarrassing," tulis @david__chris. (ism)  

[crosslink_1]

Join Dream.co.id