Foto Bareng Kiky Saputri, Kaki Anya Geraldine Bikin Salfok

Lifestyle | Jumat, 22 Januari 2021 16:34
Foto Bareng Kiky Saputri, Kaki Anya Geraldine Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat kakinya yang glowing dan jenjang.

Dream - Selebgram Anya Geraldine mengundang komika Kiky Saputri dalam episode vlog terbarunya. Di pertemuan itu, keduanya membicarakan hobi yang mereka miliki.

Anya dan Kiki ternyata memiliki hobi yang sama yakni senang mencium. Namun dia mengaku ada perbedaan dari hobi yang dimiliki oleh keduanya tersebut.

" Kami memiliki kemiripan yaitu hobi mencium. bedanya yang satu on cam, yang satu off cam. lah #jujur. siapa mau dicium?" tulis Anya di Instagram.

Anya tak lupa mengunggah potret kekompakan mereka. Keduanya tampil stunning mengenakan outfit masing-masing.

Kiki Saputri memadukan loose shirt dengan pencil skirt berpotongan mini. Sedangkan Anya tampil lebih seksi dengan atasan sabrina dan celana pendek.

Namun warganet justru dibuat salfok dengan kaki selebgram 25 tahun itu. Netizen menyoroti kulit kaki Anya Geraldine yang terlihat sangat mulus.

" Kakinya bisa buat ngaca," kata @4_akmalmutaqin

" Emang juara kakinya aja glowing," ucap @sounddung_st

" itu anya kaki nya dipakein minyak goreng dulu apa yaaa?" ujar @dedesberty

" Itu sudah di poles & di Coating kak," sahut @burhanuddin_arba

2 dari 6 halaman

Potret Sporty Anya Geraldine, Meski Pamer `Borok` Fans Tetap Sayang

Dream - Anya Geraldine memiliki body goals yang kerap diidamkan para wanita. Cantik, tinggi dan langsing membuat Anya sangat mudah memikat hati para penggemar.

Dara berusia 25 tahun itu tak hanya dikenal sebagai YouTuber dan selebgram. Kecantikan tubuhnya membuat Anya sering didapuk sebagai model.

Enggak cuma itu, potret Annya di Instagram juga selalu bikin riuh warganet. Pemilik nama Nur Amalina Hayati itu sering menampilkan potret cantik nan menggoda.

Baru-baru ini ia kembali bikin salfok lewat unggahan di Instagram. Ia menampilkan potretnya usai berolahraga.

Belakangan ini Anya diketahui sedang rutin berolahraga. Ia pun memperlihatkan lututnya yang terluka akibat nge-gym. Anya menyebutnya sebagai borok.

" Sudah lama tidak aktif bund. Sekalinya ngegym skrg pengennya tiap hari, btw.. don't mind my borok please. Yang penting sehat & bahagia ya bund," tulis Anya di keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Lihat Potretnya

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Dalam foto yang ditampilkan, Anya megnenakan kaus berbelahan dada rendah. Ia menutupi rambutnya dengan topi baseball cap yang sporty.

Ia juga memakai kaus kaki panjang dan memperlihatkan lututnya tampak sedikit terluka. Warganet langsung mengomentari potretnya.

" Gapapa borok dikit doang koq," kata @angsaa__

" Boroknya gk ngaruh sih. Tetep sayang kamu," ucap @her.nanda_

" Mau korengan pun aku ttp suka," timpal @mikalalz

4 dari 6 halaman

Busana Minim Anya Geraldine Plesir Bali, Netizen Terbayang Kerokan

Dream - Menyambut pergantian tahun, Anya Geraldine mengunggah foto saat menghabiskan waktu di Bali. Selebgram tersebut berlibur bersama para sahabat untuk menghabiskan momen tahun baru.

Selebgram berusia 24 tahun itu mengunggah potret keseruan ketika melakukan road trip. Dikenal gemar tampil berani, Anya kembali menampilkan potret seksi ketika berlibur.

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Anya Geraldine mengenakan atasan berupa bikini warna pink. Agar tetap kasual, ia memadukannya bersama hot pants biru dan memakai kacamata hitam.

Ia tak lupa mengunggah potret outfitnya lebih dekat. Atasan berpotongan minim itu mengekspose bahunya yang terlihat mulus.

" nyore di bali," tulis Anya.

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Semakin cantik, penampilan Anya dipermanis dengan pulasan makeup tipis bernuansa fresh. Namun warganet dibuat salfok dengan punggungnya yang mulus.

" Si anya kalo punggungnya d gosok ada dakinya kagak ya," komentar @ridwan_rrn

" ga pernah ngerasain d kerok pake koin serebu dia ngab wkw," balas @satria_nusantara_p

" muluss banget," kata @insanzm27

" pusing anya cantik banget," ucap @27stevian

5 dari 6 halaman

Pamer Perut Rata, Gaya Anya Geraldine Tenteng Tas Rp41 Juta

Dream - Anya Geraldine tak pernah gagal tampil memikat. Selebgram berusia 25 tahun itu dikenal dengan penampilannya yang berani.

Lewat Instagram, Anya kerap menampilkan potret modis dengan padu padan outfit sensual. Gaya Anya Geraldine ketika berpose di sesi pemotretan juga sangat memukau.

Tak hanya berparas cantik, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu juga memiliki tubuh ideal. Tubuhnya yang langsing kerap disebut sebagai bodygoals oleh para penggemar.

Baru-baru ini Anya kembali mengunggah potret tubuhnya ke Instagram. Ia memperlihatkan perutnya yang rata bak supermodel.

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

6 dari 6 halaman

Segini Harganya

Dalam foto tersebut, Anya mengenakan baju crop top berwarna kuning yang dipadu dengan celana trousers. Ia tampil kece dengan sederet aksesori yang terdiri dari gelang dan kalung emas serta kacamata.

Pada foto berikunya, Anya menampilkan potret OOTD full-body. Ia tampak menenteng sebuah tas ketika berpose di depan kamera.

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Setelah Dream telusuri, tas tersebut berasal dari salah satu brand kenamaan Paris. Anya Geraldine memakai tas Christian Dior Book Tote.

 Dior© Foto: Dior

Di situs resmi Dior, tas tersebut dibanderol mencapai US&2900 atau Rp41,1 juta. Padu padan tote bag tersebut menambah kesan chic pada outfit yang dikenakan oleh Anya.

Join Dream.co.id