Foto Bareng Bilqis, Model Baju di Bagian Ketiak Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Lifestyle | Selasa, 1 Desember 2020 12:12
Foto Bareng Bilqis, Model Baju di Bagian Ketiak Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tampil kompak bersama sang putri ketika melakukan sesi pemotretan.

Dream - Ayu Ting Ting menyandang status sebagai ibu tunggal usai bercerai dengan Hendry Baskoro di 2014. Meski begitu, ia selalu meluangkan waktu bersama putri kecilnya.

Tak terasa Bilqis Khumairah Razak kini sudah berusia 6 tahun. Ia tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik. Di sela-sela kesibukan, Ayu kerap membawa Bilqis melakukan photoshoot.

Belum lama ini mereka kembali mengikuti sesi pemotretan bersama Rio Motret. Potret kompak ibu dan anak itu diabadikan di laman Instagram @ayutingting92.

Ayu Ting Ting memilih konsep klasik untuk pemotretan mereka. Nuansa vintage sangat terasa dari latar foto yang gelap dan padu padan outfit jadul.

2 dari 6 halaman

Gaya Kompak

Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil kompak memakai trench coat bermotif plaid. Baju bercorak kotak-kotak itu juga memiliki nuansa earthy tone yang lembut.

Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92

Penampilan mereka tampak semakin klasik dengan pemakaian sepatu boots dan kitten heels. Tatanan rambut mereka juga tak kalah memukau.

Ayu dan Bilqis terlihat stunning dengan gaya rambut curly berpotongan pendek. Meski begitu, warganet justru dibuat salfok dengan bagian tubuh pelantun 'Alamat Palsu'.

Baju Ayu Ting Ting memiliki aksen cut out di bagian ketiak. Tak sedikit yang mengira bajunya sobek.

" Itu emg model bajunya ketiaknya bolong yaa.." kata @jannahloo

" baru mau bilang gtu. kirain sobek," sahut @nabillasyahira_indah

" Lengan panjang primpen apik bener depan jg panjang modest.... Lha kok pake keteknya bolong gitu.... Biar ga gerah x ya..." ujar @yaya.majid

" Teh ayu ko itu baju,e robek ya pas ketek nya," komentar @924_mh

3 dari 6 halaman

Bilqis Tiba-tiba Fokus Soroti Perut Ayu Ting Ting

Dream - Ayu Ting Ting kerap menunjukan kedekatannya dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Keduanya bahkan kerap bercengkrama layaknya kedekatan ibu dan anak. Tak jarang Bilqis juga manja dengan ibunya

Saat berbincang, bocah 7 tahun itu menciumi perut sang ibu. Mereka pun melakukan percakapan yang cukup menggemaskan.

Melihat Bilqis datang mendekat, Ayu Ting Ting langsung memberikan pertanyaan. " Ada anak siapa ini?" tanya Ayu Ting Ting dalam sebuah video Instagram Stories.

Selain menjawab pertanyaan ibuya, Bilqis fokus ke perut pelantun 'Sambalado' ini. " Iqis lagi pegang perut bunda," ujar Bilqis.

Bilqis putri Ayu Ting Ting© Bilqis putri Ayu Ting Ting

Menurut Bilqis, perut Ayu Ting Ting saat itu terlihat lucu. Penyanyi asal Depok ini langsung memberikan respon datar dengan pernyataan putrinya itu.

" Ooh," kata Ayu sambil memberikan pertanyaan lainnya.

" Ini namanya siapa sih?" tanya Ayu Ting Ting.

" Bilqis," jawab cucu Umi Kalsum tersebut. " Bilqis siapa?" tanya Ayu.

" Bilqis Khumairah Razak," kata Bilqis menjelaskan nama lengkapnya.

" Kok cantik banget? Pinter nggak sih?" tanya Ayu Ting Ting kembali. " Pinter dong," jawab Bilqis.

" Sholehah nggak sih?" tanya Ayu yang kemudian dijawab singkat oleh Bilqis, " Sholehah."

Setelah itu Ayu Ting Ting mengucapkan kalimat sayang untuk Bilqis. " I love you," ujar Ayu Ting Ting. Bilqis, yang masih terus fokus pada perut Ayu Ting Ting, membalas kalimat sayang tersebut sambil mencium perut Ayu.

4 dari 6 halaman

Makin Mesra, Potret Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Dream - Ayu Ting Ting mulai berani menunjukan kemesraan dengan sang kekasih. Ayu kembarli mengunggah foto mesra di laman akun instagramnya usai kabar putusnya jalinan asmara dengan pria bernama Aditya Jayusman.

Kali ini, Ayu bersama kekasih sedang merayakan salah satu ulang tahun sahabatnya, Novita Zaid di salah satu restoran. Ayu pun tak lupa mengabadikan momen tersebut.

Spesialnya, dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Ayu tampak mesra dengan duda satu anak itu.

Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera saat berfoto bersama ketiga sahabatnya yang salah satunya Okky Lukman. Ibu satu anak itu bahkan merangkul pundak Adit dan menempelkan tubuhnya kepada kekasihnya.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

"  Last nite....happy birthday my lovely @novitazaidt selalu syg kamu," tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 12 November 2020.

Tak hanya itu, pada unggahan sahabatnya yang sedang ulang tahun, Adit bahkan memeluk Ayu dari belakang penuh kehangatan. Ayu pun memegang tangan kekasihnya dan menyandarkan tubuhnya ke Adit.

" Happy faces... Love you all #happyday #bestmoments #ceritanz," tulis Novita Zaid pada foto unggahannya.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Sontak foto Ayu Ting Ting dan Adit pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut senang dengan kemesraan yang ditampilkan Ayu dan Adit.

"  Asyiiiiik fotonya.....mesra amaaat.....makasih kak novi....," tulis akun @dedekrazer123.

" ngliat kesangan bahagia ikutan bahagia jg, langgeng yaa ayy, semoga Alloh melancarkan semua niat baik kalian aamiin," tulis akun @fitriecha9814.

" Ya Allah ikut sennang kk ayu," tulis akun @widiya_tami_angkat.

5 dari 6 halaman

Gaya Ayu Ting Ting Promosikan Pembesar Payudara Disorot

Dream - Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Namanya melejit lewat tembang 'Alamat Palsu' pada 2006 silam.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ia menjadi presenter di berbagai acara TV.

Ayu juga memiliki akun Instagram 45 juta followers. Hal itu membuatnya sering kebanjiran tawaran endorsement.

Biasa mempromosikan berbagai produk kecantikan hingga fashion, ada yang berbeda dengan unggahan Ayu Ting Ting belakangan ini.

Ia tampil berani mempromosikan produk pembesar payudara. Dalam foto yang diunggah, ia berpose sambil menampilkan tubuhnya.

Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92

Ayu mengenakan tanktop ketat warna kuning yang dipadu bersama celana motif. Ia juga menuliskan caption berupa keterangan produk.

6 dari 6 halaman

Sudah Sering Promosi

Bukan cuma sekali. Ayu juga telah mempromosikan produk tersebut pada postingan sebelumnya.

Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92


Ia mengunggah foto dengan memakai baju bersiluet asimetris. Atasan berkerah low v-neck itu dipadu bersama celana ripped jeans bak ABG.

Meski mempromosikan produk pembesar payudara, penampilan Ayu terbilang jauh dari kesan vulgar. Namun wanita 28 tahun itu mantap mengunci kolom komentarnya dari warganet.

Join Dream.co.id