Foto Bareng, Anak Donald Trump Lirik Cincin Hotman Paris

Lifestyle | Selasa, 13 Agustus 2019 18:46
Foto Bareng, Anak Donald Trump Lirik Cincin Hotman Paris

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Dua kali dia melirik jemari Hotman.

Dream Hotman Paris Hutapea mengikuti makan malam bersama anak Presiden Donald Trump, Donald John Trump Jr. Pengacara kondang itu tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto barenag Trump Jr.

Hotman mengunggah video sesi foto bersama itu ke akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin 12 Agustus 2019, Hotman berpose dengan gaya khas, mengibas-kibaskan jemari bercincin berlian.

Thank You Mr.,” ujar Hotman kepada Trump Jr.

 Hotman Paris Hutapea berfoto dengan anak Presiden Donald Trump.

Menariknya, Trump Jr. kedapatan dua kali melirik jemari Hotman yang penuh dengan cincin berlian tersebut.

“ Gus Hotman dengan Donald Trump Jr (anak Presiden Amerika Serikat),” tulis dia.

 Putra Donald Trump melirik cincin berlian Hotman Paris.

2 dari 6 halaman

Warganet Soroti Lirikan Putra Donald Trump

Warganet turut berkomentar tentang lirikan Trump Jr ke jari Hotman Paris.

“ Anaknya Pak Trump sampai lirik tangannya Gus Hotman,” tulis @irwansudiarto.

“ Anaknya Donald Trump ngelirik cincin Hotman, berarti cukup menarik perhatian bagi tokoh internasional,” tulis @agnesfhasibuan.

“ Itu matanya lihat cincin di tangan… Berkilau-kilau,” tulis @ricoclivevy17.

“ Dia pun kagum sama cincinmu, Bang…,” tulis @andre_marp. 

3 dari 6 halaman

Beri Kado Mewah, Hotman Paris Sama Sekali Tak Ditoleh Istrinya

Dream - Sebuah momen unik terjadi dalam perayaan ulang tahun istri Hotman Paris, Agustianne Marbun. Saat membuka berbagai hadiah mewah, perempuan 60 tahun itu sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris.

Hotman mengunggah video perayaan ulang tahun Agustianne itu ke akun Instagram, @hotmanparisofficial, Minggu 4 Agustus 2019. Video itu diambil langsung oleh Hotman Paris.

Dalam video itu, keluarga pengacara ini terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran mewah. Agustianne duduk sederet dengan putrinya. Sementara, Hotman berada di seberang meja, sederet dengan salah satu putranya.

Video itu terus menyorot Agustianne yang terlihat sibuk membuka hadiah-hadiah mewah dari Hotman Paris dan anak-anaknya. Jemari Hotman yang dilingkari cincin berlian sesekali muncul di layar. Tentu dengan gaya khasnya, bergetar-getar.

4 dari 6 halaman

Sama Sekali Tidak Menoleh

Namun dari awal hingga akhir video, Agustianne sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris, bahkan saat membuka kado yang diberikan sang suami sekalipun.

Hotman Paris sempat berkata kepada istrinya usai membuka kado dan mendapati sebuah gelang mewah di dalam bingkisan.

" Mana coba pakai," kata Hotman Paris.

Namun, Agustianne yang terlihat dalam rekaman itu tetap tidak menoleh kepada Hotman Paris. Tapi kemudian, Agustianne sempat mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan untuknya.

Kenapa ya? Apakah Agustianne merasa kikuk di depan kamera? Bisa jadi, karena selama ini memang Agustianne jarang tampil bersama Hotman di depan kamera.

5 dari 6 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Ny Hotman buka hadiah ultah dari Gus Lora Hotman Paris

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on 

      View this post on Instagram

Hadiah Dari anak anak kpd Ibunya Notaris Agustuanne Marbun

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on 

6 dari 6 halaman

Pengakuan Hotman Paris Soal Video Asusila di Instagramnya

Dream Hotman Paris akhirnya buka suara terkait video porno yang muncul dalam unggahan Instagram pribadinya pada 28 Juli 2019. Dia mengaku bukan pengunggah video asusila tersebut.

Pengacara kondang itu mengatakan video itu diunggah orang lain karena ponselnya hilang saat berada di kelab malam Mexicola, Bali.

" Tanggal 26 Juli saya ke Bali dan tanggal 27, saya ke kelab malam di sana, terus saat pulang tiba-tiba sadar handphone hilang," ujar Hotman saat dihubungi, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat menyadari handpone hilang, Hotman langsung membuat laporan di Polsek Kuta Bali. " Jam dua subuh pas lewat polsek Kuta Utara gue bikin surat keterangan kehilangan handphone," ucapnya.

Hotman yakin bahwa video itu diunggah oleh pencuri ponselnya. " Kalau dibajak gue harus nemuin bukti, tapi yang pasti yang nemuin ponsel gue itu yang pakai Instagram gue," tegas Hotman Paris.

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id