Luna Maya Dikira Pakai Sarung Bapak-Bapak, Ternyata Syal Mewah

Lifestyle | Rabu, 27 Mei 2020 10:12
Luna Maya Dikira Pakai Sarung Bapak-Bapak, Ternyata Syal Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bentuknya mirip sarung?

Dream - Luna Maya dikenal tak pernah gagal menampilkan gaya modis. Penampilan aktris 36 taun itu selalu trendi dan berkelas.

Di kesehariannya, Luna kerap mengenakan fashion item branded. Koleksinya berasal dari merek kenamaan dunia. Tak terkecuali benda berikut ini.

Lewat Insta Story, Luna Maya mengunggah video ketika melakukan endorse. Bukan sembarang benda, ia mempromosikan sebuah syal merek Burberry.

" Tuh bisa kayak gini dipakainya. Ini cantik banget," kata Luna.

2 dari 5 halaman

Tapi Kok Bentuknya...

Menilik akun @fashion.lunamaya, aktris berdarah Bali-Austria itu memakai Burrbery Lightweight Check Wool Silk Scarf.

 Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Syal bermotif kotak-kotak itu dibanderol mencapai Rp5,8 juta. Meski terbilang mahal, warganet justru gagal paham dengan bentuknya.

Banyak netizen mengira Luna sedang mengenakan sarung sebagai syal. Mereka tak menyangka benda tersebut merupakan syal branded.

" Kirain sarung dipake dikepala," ucap @niafatihfarrasfayruz

" Kayak sarung aja mahal amat ya allah," komentar @monicatiadanra

" Sekilas kek sarung bapak gw tp knapa di pake mbak bulan jd cucoooo ga ngerti akutuh," ujar @kittykumma

" Fix sarung bapak," kata @mamahros1

3 dari 5 halaman

Curhat ke Daniel, Luna Maya Butuh Bertahun-tahun Maafkan Ariel

Dream - Hubungan Luna Maya dan Ariel memang sudah kandas sejak bertahun lalu. Kasus video keduanya membuat Ariel masuk penjara. Luna sempat setia menemani Ariel saat di penjara, tapi keduanya malah putus setelah Ariel bebas.

Sampai sekarang Luna dan Ariel tak mengungkap penyebab putusnya hubungan mereka. Daniel Mananta, lewat YouTube channelnya berbincang dengan Luna. Ia mengajukan pertanyaan yang membuat banyak orang penasaran.

Bagaimana Luna bisa memaafkan Ariel? Luna pun berusaha jujur. Rupanya ada ucapan dari Edric Tjandra, sahabatnya, yang sangat membekas.

" Itu gak gampang, bertahun-tahun, pertama pasti jadi orang yang bitter dulu. Hidup pasti berat, tidur gak nyenyak. Ada ucapan Edric, penyakit hati bisa bikin penyakit badan lho. It hit me, dhaar, iya bener juga di medis juga kita stres aja bisa maag," ungkap Luna.

 

4 dari 5 halaman

Bertahan Hidup

Setelah heboh kasus videonya dengan Arie, kehidupan Luna berubah 180 derajat. Ia harus memulai lagi dari nol, kepercayaan dirinya di titik nadir.

 Luna Maya : Desainer Indonesia Bikin Bangga© MEN

" Ada satu momen di mana gue pake hoodie dan selalu nunduk. Manusia itu kalau dikasih masalah ada dua hal, pertama menjadi gila. Kedua survival modenya keluar, insting untuk survivednya keluar. At that time my new normal gw bukan siapa-siapa lagi, fokus gue adalah menata masa depan. Masa depan gue pikiran adalah besok, buka satu tahun ke depan, gue harus survived besok," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Pasrah

Menurut Luna kehidupannya memang penuh cobaan. Namun kini ia sudah dalam tahap ikhlas dan pasrah dan itu membuatnya lebih kuat dan bahagia.

" Ada di dalam tahap ikhlas dan pasrah, pasti ada campur tangan Tuhan sih, gue cm bilang gini 'Ok GOD gw ud berusaha gw ud berusaha, bantu dong," kata Luna.

Lihat videonya di sini

Join Dream.co.id