Elhasbu: Hijaber Tak Perlu Bingung Pakai Baju Olahraga

Lifestyle | Jumat, 27 Februari 2015 15:01
Elhasbu: Hijaber Tak Perlu Bingung Pakai Baju Olahraga

Reporter : Dwi Ratih

Sebagaimana diketahui, busana bukanlah menjadi penghalang kaum hijaber dalam menjalankan hobinya.

Dream - Di booth C067 Hall A dalam rangka Indonesia Fashoin Week (IFW) 2015, wanita berkerudung biru ramah menyapa para tamu yang berkunjung meski sekadar melihat-lihat koleksi yang dipamerkan.

Wanita itu rupanya Lulu Elhasbu, fashion hijab yang juga terkenal sebagai desainer toko online yang bernama Elhasbu, sesuai dengan nama belakangnya. 

Menawarkan produk-produk terbarunya, kali ini di ajang IFW 2015 Elhasbu memberikan tawaran model busana sport kepada para hijaber. Model sport dipilih Lulu berdasarkan komentar-komentar yang ia dengar di sekelilingnya bahwa para hijaber sempat kelimpungan terkait memilih busana dalam berolahraga.

" Saya kan sering CFD (car free day), di situ saya mendengar keluh kesah para hijaber yang bingung mengenakan busana dalam berolahraga," tuturnya saat dijumpai tim Dream.co.id di IFW 2015.

Busana seperti harem pants yang diketahui tak begitu menonjolkan bentuk tubuh dipilihnya sebagai salah satu alternatif.

Sebagaimana diketahui, busana bukanlah menjadi penghalang kaum hijaber dalam menjalankan hobinya. Pakaian yang terlihat lebih longgar dan tak membentuk tubuh dapat dijadikan sebagai busana olahraga hijaber. Dengan adanya koleksi dari Elhasbu, diperkirakan hijaber kini tak perlu khawatir lagi dalam berpakaian olahraga.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id