Dipuji Calon Ibu Negara, Cantiknya Annisa Pohan Berhijab

Lifestyle | Minggu, 20 September 2020 08:01
Dipuji Calon Ibu Negara, Cantiknya Annisa Pohan Berhijab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Terlihat anggun dalam balutan hijab motif bernuansa baby blue.

Dream - Kecantikan Annisa Pohan sudah terpancar sejak masih belia. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai model pada 1997 silam. Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat itu kemudian merambah ke dunia penyiar radio dan presenter televisi.

Istri Agus Yudhoyono yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrta itu juga kerap membintangi sejumlah iklan di layar kaca dan terpilih menjadi brand ambassador dari berbagai produk.

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, menantu SBY itu masih terlihat memesona. Ia dikenal memiliki paras baby face yang membuatnya tampak awet muda.

Enggak cuma cantik, Annisa juga selalu tampil sederhana loh. Kecantikannya semakin terpancar ketika mengenakan hijab.

2 dari 6 halaman

Tampil Memesona

Baru-baru ini istri Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah potret ketika memakai hijab. Ia tampil cantik dengan outfit bernuansa lembut.

" Kecantikan seorang wanita bukan hanya dinilai dari wajahnya yang rupawan atau penampilannya, tetapi kecantikan yang hakiki terlihat dari akhlak nya yang baik," tulis Annisa di keterangan foto.

Annisa Pohan© Foto: Instagram @annisayudhoyono

Annisa Pohan memakai blouse warna putih polos yang memberi kesan chic. Ia memadukannya bersama hijab segi empat.

Warna baby blue serta motif floral memberi kesan lembut pada Annisa Pohan. Semakin santun, ia membalut hijabnya agar menutupi bagian dada.

Potret Annisa Pohan yang berhijab langsung menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang mendoakannya agar segera berhijab serta menjadi Ibu Negara.

" calon Ibu Negara..cantik bngt," kata @yunni_azrhaeza

" masyaAlloh cantik.....smoga istiqomah mba," ucap @ratna_rr9

" Masyaallah anggun sekali..dan bener ada akhlak yg baik adl kecantikannyg sebenarnya ," ujar @tridias74

" Cantiknya mbaak... masyaAllah..semoga istiqomah insyaAllah dimudahkan menutup aurat," sambung @nuzuliah15.

3 dari 6 halaman

Mirip K-Pop Idol, Potret Annisa Pohan Jadi Model Hanbok Korea

Dream - Pernah menjadi selebriti, pesona Annisa Pohan sudah dikenal sejak masih belia. Ia sempat aktif menjadi model dan presenter televisi.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono itu menghilang dari layar kaca setelah dipersunting Agus Harimurti. Kini Annisa menikmati perannya sebagai ibu satu anak.

Nyaris berusia kepala empat, pesona wanita kelahiran Boston ini tak pernah luntur. Annisa masih terlihat imut bak ABG.

Belum lama ini Annisa mengunggah potret dirinya pada 2013 silam. Kala itu ia melenggang sebagai model bersama putrinya, Almira Tunggadewi. Mereka membawakan busana batik rancangan Alleira ke Korea Selatan.

" Baju khas tradisional Korea, Hanbok dibuat dari bahan batik Indonesia, perpaduan budaya sebagai bentuk kerjasama antara Korea-Indonesia yang terjalin harmonis selama ini," tulis Annisa di Instagram.

4 dari 6 halaman

Mirip Dahyun 'Twice'

Annisa Pohan© Foto: Instagram @annisayudhoyono

Annisa Pohan dan putrinya tampak memesona dalam balutan batik bersiluet hanbok. Warna dusty memberi kesan lembut sekaligus feminin pada ibu dan anak itu.

Semakin memesona, Annisa dan Almira merias rambut mereka dengan gaya tradisional Korea. Seakan tak menua, wajahnya terlihat sangat imut dan tidak berbeda jauh seperti sekarang.

Parasnya yang imut langsung menjadi sorotan publik. Bahkan tak sedikit yang menilai Annisa mirip seperti Dahyun personil girlband Twice.

" Sempet ngira ini Dahyun Twice, ternyata pas diliat akunnya bukan," kata @sitifauziaah_

" Kaya Dahyun Twice," sambung @eryrg

" Kupikir dahyun twice tdi sumpah dehh," sahut @bellayu10

" Imut banget mommy annisa," ucap @ayleen771

" Cantik bener gak bohong," puji @irmaltxx

5 dari 6 halaman

Dekil Males Dandan, Foto Jadul Annisa Pohan Jadi Sorotan

Dream - Annisa Pohan dikenal sebagai model sebelum menjadi menantu Susilo Bambang Yudhoyono. Wajahnya kerap menghiasi sampul majalah di era 90-an.

Setelah dipinang oleh Agus Harimurti Yudhoyono, kecantikan Annisa Pohan tak juga luntur. Annisa menjelma jadi ibu satu anak.

Meski sudah berkepala tiga, Annisa Pohan masih tampil memesona di berbagai kesempatan. Enggak heran, kecantikan itu sudah diperoleh Annisa sejak remaja.

Baru-baru ini wanita 38 tahun itu mengunggah potret jadul untuk mengikuti challenge #UntilTomorrow di Instagram. Foto tersebut langsung menjadi sorotan karena membuat terkejut netizen.

6 dari 6 halaman

Annisa tampak masih berusia remaja pada foto yang diunggah. Wajahnya sangat polos tanpa dempulan makeup.

Annisa Pohan© Foto: Instagram @annisayudhoyono

Foto: Instagram @annisayudhoyono

Sekilas tak ada yang berubah dengan penampilan Annisa saat ini. Rambutnya juga sama-sama terlihat panjang dan digerai ala kadarnya.

" Kenapa sih males bgt dandan jaman dulu? apa emang trendnya “ no make up make-up”? dekil bgt #untiltomorrow," tulis Annisa di keterangan foto.

Meski mengaku terlihat dekil, warganet justru menyukai penampilan Annisa saat itu. Cantik yang alami juga membuat Annisa dinilai mirip seperti putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

" Aku kira yg gede almira mom," kata @18anggidp

" ini Aira punya Adik perempuan kecil ya?????" komentar @nelirahmalia17

" Serasa ngeliat aira mba," timpal @kikaiii88

" Cantik alami bund," kata @aty_makassar

" Cantik nya natural emang dr sononya udah cantik sih ya sekarang makin cuantik mbk nya," ujar @linda_ahmat

Join Dream.co.id