Disangka Aksesori Biasa, Gelang Amanda Manopo Bisa Buat Beli Rumah

Lifestyle | Rabu, 29 September 2021 08:24

Reporter : Mutia Nugraheni

Desainnya memang cukup simpel, tapi dipenuhi berlian.

Dream – Outfit dan aksesori yang dikenakan Amanda Gabriella Manopo Lugue atau Amanda Manopo, rasanya tidak pernah lepas dari perhatian netizen. Pemeran “ Andin” dalam sinetron Ikatan Cinta memang selalu terlihat modis.

Fashion item yang dikenakan Amanda merupakan produk mewah dengan harga yang fantastis. Aktris, penyanyi, model, sekaligus pebisnis ini beberapa waktu lalu tampak mengenakan gelang bermodel sederhana.

Banyak warganet yang mengira kalau gelang tersebut hanya aksesori sederhana. Rupanya menurut akun Instagram @fashionamandamanopo gelang tersebut merupakan koleksi perhiasan dari rumah mode Bulgari harganya US $25.400 atau sekitar Rp364,9 juta.

 Gelang Bulgari Amanda Manoppo© Instagram Fashion Amanda Manopo

Desainnya memang cukup simpel, tapi dipenuhi berlian. Seketika unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen.

 

Disangka Aksesori Biasa, Gelang Amanda Manopo Bisa Buat Beli Rumah
Amanda Manopo
2 dari 5 halaman

" Bisa buat beli rumah satu, ini ditaro di lengan,ckckck," ungkap salah satu warganet

“ Investasi ke emas memang paling aman manda,” tulis warganet lain.

“ Bintang berlian harus pakai yang berlian dan semoga segera ditemukan jodoh yang baik hati dan sesuai sama kriterianya. Amin,” komentar lainnya.

Laporan Angela Irena Mihardja

3 dari 5 halaman

Terlihat Sederhana, Harga Ikat Pinggang Amanda Manopo Bikin Syok

Dream - Ikat pingang menjadi salah satu fashion item penting penunjang penampilan. Bukan hanya agar celana atau rok terlihat fit tapi juga lebih elegan. Terutama jika desainnya menarik.

Seperti pesinetron cantik, Amanda Manopo yang terlihat menggunakan ikat pinggang berwarna hitam dan simpel, dalam salah satu outfitnya. Siapa sangka kalau ikat pinggang mantan kekasih Billy Saputra ini sangat mahal.

Dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo Amanda diketahui mengenakan ikat pinggang dari brand Hermes. Harganya mencapai Rp13 juta.

 Belt Hermes Amanda© Instagram

Ikat pinggang yang dikenakannya tipe Epsom Calfskin with Gold Platted Kelly Buckle. Walaupun terlihat simpel dan sederhana, ternyata harganya mengejutkan ya, Sahabat Dream. 

Tentu saja unggahan foto tersebut memancing komentar para netize. Seperti " sabuk yang 30 ribuan ke bawah  tarik napas yoo,” ungkap @um1n3

Lalu komentar “ kecil2 harganya gede ya manda,” tulis @rita_charo23. (mut)

 

© Dream
4 dari 5 halaman

Amanda Manopo Hang Out Santai, Tas Ungunya Bikin `Gemes`

Dream - Amanda Manopo menjadi salah satu artis muda yang kerap diperbincangkan akhir-akhir ini. Selain perannya dalam sinetron 'Ikatan Cinta', selera fashion-nya pun kerap mencuri perhatian.

Amanda baru-baru ini terlihat hang out sambil ngobrol santai bersama teman-temannya. Ia tampik kasual dengan kaus lengan panjang berwarna hitam. Sebuah tas jenis hand bag berwarna ungu diletakan di sampingnya.

Potongan foto Amanda tengah menjalani aktivitas sehari-hari itu muncul di akun instagram yang khusus membahas item branded artis, @hermes_selebritii. Dari informasi akun tersebut, tas yang ditenteng Amanda mirip dengan aksesoris fashion keluaran rumah mode Hermes.

Dengan model 'Hermes Kelly 28 Sellier Anemone', tas tersebut terbuat dari espom leather dan dilengkapi dengan golf hardware.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by HERMES SELEBRITI (@hermes_selebritii)

Tas keluaran brand asal Prancis ini dibanderol dengan harga yang tergolong mahal, yaitu US$18,995 atau setara Rp275 juta. Penampilan Amanda dengan fashion item mewah ini pun langsung mendapat komentar dari warganet.

Salah satu warganet mengatakan tas tersebut makin terlihat mewah saat dipakai oleh dara kelahiran Jakarta ini.

"Looksnya makin mevvah kalau deseu yg nenteng hermes," ujar @claraanjanii144

"Cantik dua2nyaa ungunya manis," komentar @els.wedding08

"Gemes bgt ih warnanya," tutur @itshardwhenwereyoung

© Dream
Join Dream.co.id