Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Indah Banget, Harga Anting Amanda Manopo Tak Terduga

Indah Banget, Harga Anting Amanda Manopo Tak Terduga Sumber Foto: Instagram @amandamanopo

Dream – Tidak hanya kelihaian berakting saja, fashion item Amanda Manopo juga selalu mencuri perhatian. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kerap terlihat stunning dengan barang-barang branded.

Meski demikian, ternyata Andin tidak melulu mengenakan benda-benda luks. Lawan main Arya Saloka itu beberapa kali tertangkap kamera mengenakan aksesoris yang ramah kantong. Salah satunya anting berikut ini.

Dalam unggahan akun Instagram @amandamanopo.wearing, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut tampil modis dengan balutan kemeja putih dan nude. Amanda menambahkan anting berbentuk hati yang disusun dari mutiara-mutiara kecil.

Amanda

Jika biasanya barang-barang yang dipakai Amanda Manopo bernilai jutaan, tidak dengan anting yang satu ini. Produk keluaran Pretty Little Things itu harganya US$28 atau sekitar Rp395 ribuan saja. Tampil anggun mengikuti jejak Amanda, ternyata enggak perlu mahal-mahal ya, Sahabat Dream.

Laporan: Angela Irena Mihardja

Payung Amanda Manopo Seharga AC, Lihat nih Modelnya

Dream – Semenjak mengambil peran utama sebagai “Andin” dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo memang tak pernah lolos dari perbincangan netizen. Hampir semua kalangan mengidolakan pemeran istri dari Aldebaran itu.

Tidak hanya kemampuan akting yang memukau, tetapi juga gaya fesyen Amanda Manopo yang selalu tampil mewah. Semenjak syuting sinetron yang selalu menempati rating satu ini, Amanda kerap terlihat mengenakan barang-barang mahal.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Billy Syahputra itu kembali menggemparkan dunia maya. Pasalnya bukan fashion item yang disoroti netizen, tetapi payung penghalang sinar matahari membuat netizen tercengang.

Amanda

Mengintip akun Instagram @amandamanopo.wearing, wajah Amanda tampak meringis karena cuaca sangat panas sehingga dirinya menggunakan payung untuk berteduh. Tak kaleng-kaleng, payung kombinasi hitam dan beige itu bukan sembarang payung.

Pada bagian luar terdapat logo Chanel, pantas saja harganya melambung tinggi ya, Sahabat Dream. ‘Authentic Chanel Umbrella Coco Mark Beige X Black with Storage Shoulder Pouch’ dibanderol dengan harga USD$ 600,99 atau sekitar Rp8,6 juta.

Dengan merogoh kantong untuk meraup uang sebanyak itu, sepertinya cukup untuk membeli satu buah AC. Sayangnya meski harganya tak kalah jauh, payung milik Amanda tidak mampu mengeluarkan angin.

Amanda hanya dapat merasakan sentuhan dingin dari angin sepoi-sepoi yang alami. Apakah Sahabat Dream tertarik memiliki payung yang kembar dengan Amanda?

Laporan: Angela Irena Mihardja

Dompet Imut Amanda Manopo Berharga Rp40 Juta, Gaya Rambutnya Lebih Curi Perhatian

Dream - Selain pilihan pakaian, penampilan seorang artis yang selalu mengundang perhatian netizen adalah aksesoris yang dipakainya. Bahkan tak jarang netizen menermukan harga aksesoris tersebut lebih mahal dibandingkan baju yang melekat di tubuh sang idola.

Aksesoris inilah yang menjadi perhatian dari Amanda Manopo. Dengan tren munculnya akun Instagram yang mengupas penampilan para selebriti, tas yang dipakai pesinetron yang sedang naik daun ini juga jadi perhatian.

Seperti selebriti lain, Amanda juga beberapa kali terekam kamera tengah menggunakan aksesoris branded untuk menunjang penampilannya. Namun biasanya barang-barang mahal ini hanya disadari kalangan fashionista.

Baru-baru ini Amanda Manopo terlihat menggunakan dompet berwarna hitam dari brand Hermes. Diungkap oleh akun Instagram @Hermes_selebriti, Amanda ternyata menggunakan dompet yang harganya cukup untuk membeli dua buah motor. 

 

Harga Tas Imut Amanda

Amanda Manopo terlihat menggunakan dompet Hermes Constance Compact Passant wallet berwarna hitam. Untuk bisa memilikinya, seseorang harus menembusnya seharga Rp44 juta. 

Mantan kekasih Billy Saputra ini memang terkenal sering menggunakan barang-barang branded. Dompet yang digunakan oleh Manda hanya salah satu dari sekian banyak barang branded yang ia miliki. 

Dompet Hermes Amanda Manopo

(Amanda Manopo menggunakan dompet dari Hermes/Foto: Instagram @Hermes_selebriti)

Walaupun terlihat hanya seperti dompet kecil, namun siapa sangka harganya bikin netizen gigit jari. Selain itu, netizen yang melihat unggahan tersebut dibuat salah fokus dengan pilihan model rambut Amanda. 

Banyak yang menilai Amanda tidak terlalu cocok dengan model rambut tersebut. 

"Manda pliss rambutnya jgn gtu donk," komentar akun @riri_smlumbanbatu.

Sementara akun @dewi.chandraa yang diduga penggemar Amanda menduga gaya rambut idolanya itu muncul setelah sesi pemotretan yang dijalani pesinetron terkenal tersebut. "Itutu kalo ga salah dia abis photoshoot ka," tulisnya.

"Kayak lucu gitu ya," balas akun @yunita_pangestu

Gelang Amanda Manopo

Dream – Outfit dan aksesori yang dikenakan Amanda Gabriella Manopo Lugue atau Amanda Manopo, rasanya tidak pernah lepas dari perhatian netizen. Pemeran “Andin” dalam sinetron Ikatan Cinta memang selalu terlihat modis.

Fashion item yang dikenakan Amanda merupakan produk mewah dengan harga yang fantastis. Aktris, penyanyi, model, sekaligus pebisnis ini beberapa waktu lalu tampak mengenakan gelang bermodel sederhana.

Banyak warganet yang mengira kalau gelang tersebut hanya aksesori sederhana. Rupanya menurut akun Instagram @fashionamandamanopo gelang tersebut merupakan koleksi perhiasan dari rumah mode Bulgari harganya US $25.400 atau sekitar Rp364,9 juta.

Gelang Bulgari Amanda Manoppo

Desainnya memang cukup simpel, tapi dipenuhi berlian. Seketika unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen.

 

Terlihat Sederhana, Harga Ikat Pinggang Amanda Manopo Bikin Syok

Dream - Ikat pingang menjadi salah satu fashion item penting penunjang penampilan. Bukan hanya agar celana atau rok terlihat fit tapi juga lebih elegan. Terutama jika desainnya menarik.

Seperti pesinetron cantik, Amanda Manopo yang terlihat menggunakan ikat pinggang berwarna hitam dan simpel, dalam salah satu outfitnya. Siapa sangka kalau ikat pinggang mantan kekasih Billy Saputra ini sangat mahal.

Dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo Amanda diketahui mengenakan ikat pinggang dari brand Hermes. Harganya mencapai Rp13 juta.

Belt Hermes Amanda

Ikat pinggang yang dikenakannya tipe Epsom Calfskin with Gold Platted Kelly Buckle. Walaupun terlihat simpel dan sederhana, ternyata harganya mengejutkan ya, Sahabat Dream. 

Tentu saja unggahan foto tersebut memancing komentar para netize. Seperti "sabuk yang 30 ribuan ke bawah  tarik napas yoo,” ungkap @um1n3

Lalu komentar “ kecil2 harganya gede ya manda,” tulis @rita_charo23. (mut)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detail Perawatan Rp65 Juta Amanda Manopo yang Bikin Tampilannya Berubah Drastis

Detail Perawatan Rp65 Juta Amanda Manopo yang Bikin Tampilannya Berubah Drastis

Amanda Manopo lakukan perawatan kecantikan Rp65 juta dalam sehari untuk menyempurnakan penampilan secara keseluruhan. Harganya bikin warganet terheran-heran.

Baca Selengkapnya
10 Potret Penampilan Menggoda Amanda Manopo dengan Rambut Baru, Makin Hot!

10 Potret Penampilan Menggoda Amanda Manopo dengan Rambut Baru, Makin Hot!

Pamer rambut baru, Amanda Manopo terlihat beda, auranya bak supermodel.

Baca Selengkapnya
Berat Badan Surut 13 Kilogram, Penampilan Terbaru Amanda Manopo Bikin Syok!

Berat Badan Surut 13 Kilogram, Penampilan Terbaru Amanda Manopo Bikin Syok!

Berat badan Amanda Manopo berhasil turun 13 kilogram setelah menjalani serangkaian perawatan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
6 Potret Gaya Amanda Manopo Rayakan Natal Bersama Keluarga, Bentuk Tubuhnya Disorot

6 Potret Gaya Amanda Manopo Rayakan Natal Bersama Keluarga, Bentuk Tubuhnya Disorot

Aktris cantik Amanda Manopo turut menikmati perayaan natal tahun 2024 ini bersama keluarga.

Baca Selengkapnya
Menyala Kakak Ku! Potret Amanda Manopo Berambut Pirang Sedada Dipuji Mirip Taylor Swift

Menyala Kakak Ku! Potret Amanda Manopo Berambut Pirang Sedada Dipuji Mirip Taylor Swift

Tampil beda, Amanda Manopo mengubah model rambutnya dari pendek jadi panjang dan berwarna pirang.

Baca Selengkapnya
Potret Terbaru Amanda Manopo yang Jadi Sorotan, Wajahnya Makin Tirus

Potret Terbaru Amanda Manopo yang Jadi Sorotan, Wajahnya Makin Tirus

Amanda Manopo mendadak jadi sorotan publik. Penampilannya bak berubah drastis.

Baca Selengkapnya
Amanda Manopo Tak Merasa Jijik Pipinya Dijilat Reza Arap

Amanda Manopo Tak Merasa Jijik Pipinya Dijilat Reza Arap

Amanda Manopo hanya bersikap profesional, ia pun menerima dengan baik kehadiran Reza Arap

Baca Selengkapnya
Harga Beras Naik dan Stok Menipis, Bapanas Tegaskan Bukan karena Bansos Jokowi

Harga Beras Naik dan Stok Menipis, Bapanas Tegaskan Bukan karena Bansos Jokowi

Kelangkaan beras membuat harganya melambung tinggi

Baca Selengkapnya
Amanda Manopo Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Isu Operasi Plastik dan Tubuhnya yang Menawan

Amanda Manopo Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Isu Operasi Plastik dan Tubuhnya yang Menawan

Jawaban Amanda Manopo disebut operasi plastik karena tirus dan langsing.

Baca Selengkapnya