Diet Mayo, Cara Dian Pelangi Jalani Hidup Sehat

Lifestyle | Senin, 2 Februari 2015 17:01
Diet Mayo, Cara Dian Pelangi Jalani Hidup Sehat

Reporter : Kusmiyati

Diet mayo menjadi pilihan Dian Pelangi untuk menunjang pola hidup sehatnya. Selain itu Dian juga rutin menjalani Acro yoga bersama sang suami.

Dream - Memiliki aktivitas yang padat membuat desainer Dian Pelangi lebih menjaga kesehatan tubuhnya. Bila sebelumnya Dian mengaku senang mengonsumsi banyak makanan kini pemilik nama Dian Wahyu Utami ini menjadi lebih selektif.

" Kalau dulu sih makannya apa aja pedas, manis ataupun berlemak. Kini saya lebih selektif, karena aktivitas saya padat. Saya mulai menjalani pola hidup sehat supaya daya tahan tubuh tetap terjaga. Alhamdulillah dari dulu saya tipe orang yang jarang sakit tetapi ya tetap harus dijaga," tutur wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini.

Diet mayo menjadi pilihan Dian untuk menunjang pola hidup sehatnya. " Saya sekarang sedang menjalani diet mayo. Belum lama sih, tetapi saya menghindari garam, kentang, makannya lebih ke daging dan sayuran," kata lulusan sekolah desain ESMOD ini.

Dian juga mengaku rutin menjalani yoga bersama sang suami, Tito Haris. " Selain diet mayo, saya sedang rutin acro yoga bareng suami. Ini juga upaya kami untuk menghabiskan waktu bersama, sehat juga romantis dengan pasangan juga," kata Dian sambil tersenyum malu. 

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
    {RECOMENDED BUTTOM 1}
    {RECOMENDED BUTTOM 2}
    {RECOMENDED BUTTOM 3}
Join Dream.co.id