Dian Pelangi Rencanakan Umroh Bareng Suami Tahun Depan

Lifestyle | Minggu, 1 Desember 2019 09:54
Dian Pelangi Rencanakan Umroh Bareng Suami Tahun Depan

Reporter : Ahmad Baiquni

Ibadah tersebut sudah diniatkan Dian dan suaminya sejak sebelum menikah.

Dream - Fashion designer, Dian Pelangi, baru merayakan pernikahannya dengan Sandy Nasution pada 17 November lalu di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Dian pun baru saja pulang dari Bali untuk bulan madu.

" Aku baru pulang by the way. Jadi masih senang berdua," ujar Dian di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 30 November 2019.

Karena jadwal suami yang padat, Dian memilih Bali untuk destinasi bulan madunya ini. Walaupun dekat, perempuan kelahiran 1991 ini tetap merasa senang lantaran ia sangat mendukung aktivitas suaminya.

 Dian Pelangi© Dream.co.id

" Alhamdulillah aku senang sih dia punya kesibukan yang benar-benar produktif, bersinergi sama aku. Jadi, aku cukup mengerti saja sebagai seorang pasangan, aku mengerti saat dia sibuk, oh ya udah," ungkap Dian.

Setelah lima hari berbulan madu, Dian dan suami berencana berangkat umroh tahun depan. Ibadah ini sudah jadi niat dari dua sejoli tersebut sebagai ungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

" Jadi, doakan juga berikan kelancaran karena memang ini sudah janji kita berdua kalau misalkan nanti selesai nikah, sebagai rasa syukur kita mau berangkat umroh," jelasnya.

 

2 dari 5 halaman

Syukur Dian Pelangi

Dian mengaku sangat bersyukur dengan pernikahannya kali ini. Karena ia mendapat pasangan yang memiliki banyak kesamaan, seperti menjadi seorang pengusaha contohnya.

 Dian Pelangi© Dream.co.id

Dengan mata pencaharian yang sama, Dian sering mengobrol dan berbagi inspirasi terkait bisnis dengan Sandy.

Selain itu, perempuan kelahiran Palembang ini merasa bahagia karena bisa menjalankan salah satu perintah beribadah, yaitu menikah.

" Alhamdulillah lebih bahagia, jadi merasa lebih bersyukur, gak sendirian lagi, dan banyak waktu untuk beribadah juga. Karena menikahkan beribadah ya, jadi ini kesempatan untuk kita cari banyak pahala," kata Dian bahagia.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

3 dari 5 halaman

Dream Day 2019 Makin Seru! Hadir Dian Pelangi, Mega Iskanti, & Aaliyah Masaid

Dream - Puas dengan keseruan di hari pertama, Dream Day 2019 kembali akan menyapa sahabat Dream hari ini, Sabtu, 30 November 2019. Gelaran rutin yang tahun ini digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengusung tema 'The Marvelous You'.

Di hari kedua Dream Day 2019, berbagai acara seru siap menyapa kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau pasangan.

Dream Day 2019 kali ini dibuka dengan event Kids Fashion Muslim Competition 2019. Kamu akan berkesempatan melihat bakat-bakat  model cilik yang akan tampil memperlihatkan kepercayaan diri mereka di depan penonton.

 Dream Day 2019© Ilman Nafian/Dream

Berlanjut para orang tua akan diajak menghabiskan quality time di libur akhir pekan ini dalam event My Jelly Mom & Artis Kids Competition by Wong Coco.

Beranjak siang hari, giliran para milenial yang akan memperlihatkan kemampuan mereka di depan pengunjung Mall Kota Kasablanka. Final Muslim Influencer Awards 2019 yang berisi 100 wanita berbakat akan tampil menunjukan kemampuan mereka.

Setelah dua kompetisi hingga siang hari itu, pengunjung Dream Day 2019 berkesempatan menambah pengetahuan dunia kecantikan dengan mengikuti Pixy Beauty Workshop With Alpha Makeup " Ready to Go Makeup Look" .

 

4 dari 5 halaman

Dian Pelangi, Mega Iskanti, dan Aaliyah Masaid Akan Jadir

Disusul Final ABC Coffe Tone with Dian Pelangi & Mega Iskanti. Dua nama yang malang melintang sebagai ikon hijaber Indonesia ini tak diragukan lagi kiprahnya di dunia desainer. 

Pada malam harinya, pengunjung yang ingin menghabiskan Malam Minggu bersama pasangan dihibur oleh music performance dari Aliyah Massaid. Putri dari pasangan mendiang Adji Massaid ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara seperti  sang ibu, Reza Artamevia.

Acara yang diselenggarakan sejak Jumat, 29 November hingga 1 Desember 2019 ini menyajikan berbagai keseruan. Di hari kemarin, pengunjung juga disajikan dengan berbagai talkshow inspiratif.

 Dream Day 2019© Ilman Nafian/Dream

Selain itu, keriuhan juga terjadi di booth feysen. Ribuan hijabers padat mengantre untuk membeli berbagai produk fesyen muslim.

Mereka rupanya justipers atau jasa titip. Mereka terlihat bersabar menunggu bagian membeli berbagai produk titipan pelanggan.

Bagi Sahabat Dream yang belum memiliki rencana akhir pekan, bisa datang ke acara Dream Day 2019. Gelaran tersebut gratis untuk dikunjungi.

5 dari 5 halaman

Ini Keseruan Dream Day 2019 Hari Pertama

Join Dream.co.id