Di Rumah Pakai Daster, Sandra Dewi Tetap Stunning

Lifestyle | Jumat, 5 Juni 2020 08:35
Di Rumah Pakai Daster, Sandra Dewi Tetap Stunning

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

The Real Princess, cantiknya gak pernah luntur!

Dream - Kecantikan Sandra Dewi membuat banyak orang terpukau. Ia bahkan dijuluki sebagai 'The Real Princess' karena penampilan yang flawless dan berkelas.

Pesona Sandra Dewi sudah terpancar sejak masih kecil. Ia kerap menjuarai berbagai kontes fashion show. Beranjak dewasa, ia tumbuh menjadi sosok ibu yang elegan.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini masih awet muda meski nyaris berkepala empat. Ia juga terlihat fresh walau sudah dikaruniai dua orang anak.

Lewat unggahan terbarunya, kecantikan Sandra Dewi kembali membuat warganet terpesona. Ia tampil cantik ketika sedang bersantai di rumah.

2 dari 7 halaman

The Real Princess

Pada foto yang diunggah, Sandra Dewi terlihat sedang berpose di pinggir kolam renang. Ia tampil mengenakan outfit rumahan.

 Sandra Dewi© Foto: Instagram @sandradewi88

Foto: Instagram @sandradewi88

Pesinetron Nurhaliza itu memakai sleeveless dress yang terlihat seperti daster. Potongan yang simpel dan loose memberi kesan santai pada wanita 36 tahun itu.

Sandra Dewi terlihat cantik dengan rambut hitam yang digerai. Ia memakai bandana untuk menghias rambutnya. Kemudian ia mengenakan flat shoes agar makin chic.

Potret #OOTD itu langsung diserbu warganet. Mereka tersihir dengan kecantikan Sandra Dewi yang tampil memakai outfit rumahan.

" Sandew pake ky gitu cakep, gue pake kek gitu kaya dispenser dipakein daster," komentar @kwm_rebahan08

" ini yg nm nya cantik dr dalam ya," balas @vicel88

" lucu warna ungu," kata @agathakissy

" Tambah cantik dan tambah glowing aja ni," ujar @arvi2883

" The real princess," kata @asheina_store

3 dari 7 halaman

Tenteng Tas Rp35 Juta, Lift Rumah Sandra Dewi Bikin Salfok

Dream - Kehidupan Sandra Dewi diselimuti oleh kemewahan. Selain suami yang kaya, Sandra Dewi telah memiliki predikat artis hits di Tanah Air.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2007 silam. Sebelum berakting, ia bahkan pernah menjadi model dan mengikuti sederet fashion show.

Namanya semakin melejit usai membintangi film 'Quickie Express'. Ia kini juga menggeluti berbagai lini bisnis mulai dari properti, kuliner, perhiasan, makeup hingga fashion.

Wanita berdarah Tionghoa ini juga dikenal sebagai trendsetter di kalangan sosialita. Sandra Dewi tak pernah luput mengenakan fashion branded.

Meski penampilannya cenderung simpel, Sandra Dewi terlihat berkelas dengan fashion item yang dikenakan. Tengok saja potretnya di rumah.

4 dari 7 halaman

Lihat Tentengannya

 Sandra Dewi© Foto: Instagram @sandradewi88

Foto: Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi mengunggah foto di rumah saat masa PSBB. Ia berpose sambil mengenakan outfit chic nan elegan.

Wanita 36 tahun itu mengenakan sleeveless top yang dipadu bersama pencil skirt bermotif floral. Ia juga memakai sneakers untuk memberi kesan kasual.

 Dior© Foto: Dior

Foto: Dior

Meski terlihat simpel, ia juga menenteng tas branded merek Dior di tangannya. Small Dior Book Tote itu dibanderol mencapai 1,950 pound sterling atau Rp35,4 juta!

5 dari 7 halaman

Salfok Belakangnya

Meski begitu warganet justru salah fokus dengan latar belakang foto Sandra Dewi. Rupanya rumah Sandra Dewi dilengkapi dengan akses lift.

" Rumahnya aja ada liftnya," komentar @chacha_soviana

" Rumah kayak mall, ada liftnya, listriknya mahal tapi gak pernah bunyi nit.nit.. Tokennya habis. Sultan emang bebas," ujar @yennychristanti

" Itu dirumah kan enak bgt ada lift nya," ucap @fauziahhannahnew

" Ya ampun kak kirain mall," kata @adeeeyyyyy

6 dari 7 halaman

Kaya Sejak Lahir, Anak Sandra Dewi Punya Celemek Jutaan Rupiah

Dream - Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia. Kehadiran putra ke dua menambah kehangatan rumah tangga mereka.

Bayi laki-laki bernama Mikhael Moeis itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan pada 2 September 2019.

Dua minggu berlalu, Sandra Dewi tak henti-hentinya menerima ucapan selamat. Rekan artis dan keluarga membanjiri Sandra Dewi dengan berbagai hadiah untuk si kecil.

Lewat Instagram Story, artis 36 tahun itu memperlihatkan hadiah yang diterima oleh para kerabat. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih.

Salah satu hadiah yang menyita perhatian publik adalah celemek berwarna biru muda.

7 dari 7 halaman

Celemek Sultan

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah kembali foto celemek Mika. Celemek itu dihiasi oleh detail bordir gambar harimau.

Meski terkesan sepele, rupanya celemek itu tak berasal dari merek kaleng-kaleng.

 Hermes© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Anak Sandra Dewi mendapatkan Hermes Hand Embroidered Baby Bib in 'Petit Felins' Print. Produk tersebut diklaim terbuat dari bahan linen 100 persen sehingga aman untuk bayi.

Melihat merek yang sangat mewah, tak heran jika celemek itu dibanderol cukup mahal. Di laman resminya, celemek Hermes dijual seharga US$265 atau Rp3,7 juta!

Join Dream.co.id