Deretan Topi Modis Mahal Luna Maya, Kupluknya Saja Rp19,5 Juta

Lifestyle | Rabu, 16 Juni 2021 15:35

Reporter : Putu Monik Arindasari

Penasaran topi apa saya yang pernah dipakai Luna Maya?

Dream - Sebelum terjun ke dunia akting, Luna Maya sudah tersohor sebagai sebagai seorang model. Dengan selera fashion yang sudah terasah, tak mengherankan jika Penampilan model sekaligus presenter ini selalu tampil memukau.

Perempuan berusia 37 tahun itu tak ragu tampil bergaya modis dengan deretan fashion item kece dan diunggah ke akun sosial medianya.

Salah satu aksesoris penunjang penampilan Luna Maya yang sering dipakai untuk beraktivitas sehar-hari adalah topi. Mulai dari aktivitas olahraga, hingga pemotretan, Luna selalu memakai fashion item tersebut. Topi yang dipakainya menambah kesan modis pada gayanya.

Harga topi yang pernah Luna kenakan lumayan bervariasi. Pemeran Suzzanna dalam film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' itu sempat tampil dengan topi bernilai ratusan ribu hingga belasan juta

Penasaran topi apa saya yang pernah dipakai Luna Maya?

Deretan Topi Modis Mahal Luna Maya, Kupluknya Saja Rp19,5 Juta
Luna Maya
2 dari 6 halaman

Kasual dengan Topi Hitam

 Topi Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Tampil kasual, Luna tampak sedang menikmati waktu santainya di pinggir kolam renang. Ia tampil kasual dengan kaus lengan panjang berwarna biru serta celana pendek hitam. Pemain film 'Cinta Silver' itu melengkapi gayanya dengan topi hitam. '2XU - Run Cap' yang dipakai Luna dibanderol Rp599 ribu

Topi Golf Berwarna Biru

 Topi Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Selain sibuk di dunia hiburan, Luna Maya masih menyempatkan diri untuk berolahraga. Artis berdarah Indonesia-Austria ini diketahui gemar bermain golf. Luna tampil sporty saat bermain golf. Ia memakai busana putih dan topi berwarna biru. 'Need Golf Snapback' bernilai Rp760 ribu.

3 dari 6 halaman

Topi Hermes Berwarna Pink

 Topi Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Luna tetap cantik meski tampil tanpa polesan makeup. Mempermanis penampilannya, ia memakai topi berjenis bucket hat berwarna pink. Fashion item ini berasal dari rumah mode ternama Hermes. Topi 'Bob In Canvas' milik Luna Maya dibanderol dengan harga Rp2,7 juta.

Topi Baret dari Dior

 Topi Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Artis kelahiran Denpasar ini tampak memakai OOTD glamor serba hitam. Luna juga memakai topi berjenis baret berwarna senada dengan outfit-nya. Berasal dari brand Dior, 'Parisian Baret' tersebut dibanderol dengan harga Rp12 juta.

4 dari 6 halaman

Bucket Hat dari Dior

 Topi Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Terlihat elegan, Luna tampil memukau dengan busana berwarna abu-abu. Rambut yang dibiarkan terurai membuat penampilan Luna semakin cantik. Ia juga memakai bucket hat motif berwarna hitam. Bucket Hat yang berasal dari Dior ini bernilai Rp17 juta.

Topi Elegan dari Louis Vuitton

 Topi Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Kali ini Luna bergaya elegan dalam sebuah sesi pemotretan. Ia memakai outfit hitam dengan corak cokelat dan putih. Penampilannya kali ini ditunjang dengan aksesoris elegan seperti tas dan topi. Topi yang dipakai Luna berasal dari rumah mode mewah Louis Vuitton. 'LTV Hat' dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Rp19,5 juta.

(Sumber: Brilio.net)

 

 

5 dari 6 halaman

Intip Penampilan Luna Maya Pakai Outfit yang Harganya Hampir Rp 100 Juta

Dream - Menjadi selebritas papan atas membuat Luna Maya selalu tampil memukau dengan gaya fashion-nya. Perempuan asal Bali yang juga berprofesi sebagai presenter ini memang kerap tampil mewah.

Harga fashion item yang dipakai Luna sering membuat banyak orang kaget karena harganya terbilang fantastis. Seperti saat Luna mengenakan jumpsuit kasual bernuansa hitam.

Busana yang dipakai artis kelahiran Denpasar ini memberikan sentuhan elegan. Pemain sinetron 'Anggun' itu juga makin menawan dengan tatanan rambut simpel.

 Jumpsuit Luna Maya
© Instagram @fashion.lunamaya

Ia memoleskan makeup bernuansa bold untuk menunjang penampilannya. Baju yang dipakai Luna berjenis jumpsuit dengan motif etnik pada bagian celana. Dilansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, jumpsuit tersebut berasal dari rumah mode ternama Hermes.

 

 

6 dari 6 halaman

Buat Jiwa Miskin Meronta-ronta

'Les Roues De Pheaton Twillaine Jumpsuit' dibuat dengan bahan sutra murni dan diproduksi di Perancis. Tampak seperti outfit kebanyakan, namun ternyata jumpsuit ini dibanderol dengan harga yang mahal, yaitu Rp91.5 juta!

Harga jumpsuit yang nyaris mencapai angka seratus juta rupiah itu sontak membuat netizen terkejut. Outfit mewah yang dipakai Luna ini pun menjadi sorotan serta mengundang beragam respon dari netizen.

"  waow jiwa miskin ku meronta..ronta...," ujar @mozak826.

"  Masya Allah..100 jt bs untuk persediaan makan beberapa tahun," tutur @safariah1889.

"  Ya amplop... Hampir 100 jeti... ," komentar @mildanurhayanti.

"  Ya ampun mahal nya . Cuma baju aja seharga mobil aq," tambah @makanan.ponti. (mut)

Join Dream.co.id