Deretan Kosmetik Unik Viral dan Bikin Penasaran di Momen Harbolnas

Lifestyle | Sabtu, 15 Desember 2018 07:01
Deretan Kosmetik Unik Viral dan Bikin Penasaran di Momen Harbolnas

Reporter : Dwi Ratih

Kamu termasuk makeup junkies?

Dream - Namanya cewek, nggak bisa tahan godaan mencoba kosmetik-kosmetik keluaran terbaru. Bukan hanya warna dan formulasinya saja yang bikin pengen mencoba, tapi karena faktor kemasan dan bentuk yang aneh juga bisa bikin gemas hati ingin membeli.

Nah ini dia deretan kosmetik unik yang viral di kalangan beauty junkies akhir-akhir ini. Berani coba?

Taste Me by TY Cosmetics

Taste me/Bukalapak© Bukalapak

(Foto Bukalapak)

Umumnya lipstik yang selama ini beredar diaplikasikan dengan cara diulaskan langsung dari bullet-nya atau menggunakan kuas untuk lipstik yang formulanya cair. Tapi yang satu ini beda. Empat varian lipstik dari TY Cosmetic yang diberi nama series Taste Me ini dipakai dengan cara diemut seperti permen. Nggak heran jika banyak orang memang menyebutnya dengan “ lipstik emut”.

Bentuknya yang unik seperti UFO dengan tutup warna bening yang menempel di badan kemasannya, membuat penasaran mencoba pengalaman baru mengaplikasikan lipstik seperti mengemut permen lolipop ini.

Laneige Two Tone Lipbar

Laneige/Bukalapak© Bukalapak

Foto: Bukalapak

Demam Korean look bikin serbuan kosmetik bernuansa ombre sangat terasa di Indonesia. Salah satunya adalah lipstik two tone dari Laneige ini. Pada bullet lipstiknya, terdapat dua warna, satu warna bold, satu warna yang lebih lembut.

Dengan paduan dua warna dalam satu bullet ini, akan menghasilkan warna ombre seketika ketika diulaskan. Praktis dan unik.

Cetakan alis

Bukalapak© Bukalapak

Foto: Bukalapak

Siapa di sini yang mengalami derita alis yang botak? Duh, pasti malu deh kalau disuruh keluar rumah atau ada tamu dadakan ketika wajah masih polos tanpa pulasan. Nah, keresahanmu bakal berakhir karena kini sudah tercipta alat praktis yang disebut cetakan alias oleh warganet ini.

Ada beberapa jenis cetakan alis yang dijual di pasaran. Mulai dari yang bentuknya menyerupai huruf Y hingga seperti stensil. Cara pengaplikasiannya pun mudah karena garis alis sudah ditentukan, tinggal mengikuti saja.

Sixteen Eyeshadow

Bukalapak© Bukalapak

Foto: Bukalapak

Mengaplikasikan eyeshadow bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk pemula. Perkaranya, eyeshadow perlu diblending agar tone warna yang diciptakan dapat terlihat natural.

Buat kamu yang selama ini kesulitan mengaplikasikan beberapa warna eyeshadow dalam satu tampilan, kamu bisa mencoba eyeshadow dwi warna dari brand Sixteen ini.

Dalam satu kemasan sudah terdapat dua warna yang bisa menciptakan gradasi. Kuas yang disertakan dalam kemasan pun memudahkan untuk diaplikasikan ke kelopak mata. Tinggal sapukan saja, maka riasan matamu pun tercipta dengan cantik.

Ada-ada saja ya inovasi di dunia kecantikan. Produk-produk kecantikan ini termasuk yang paling banyak dicari lho di Bukalapak, apalagi selama Harbolnas. Promo Harbolnas 2018 jadi memang jadi momen para penggila make up untuk mencoba kosmetik-kosmetik yang baru dan unik.

Tertarik mencoba deretan make up unik dan viral di atas? Jangan sia-siakan kesempatan promo Harbolnas “ Serbu Seru” dari Bukalapak. Di tahun ini, banyak barang dibanderol dengan harga mulai Rp 11 ribu. Daftar barang yang ditawarkan setiap harinya pun berbeda-beda.

Jadi pantengin terus deh aplikasi Bukalapak, siapa tahu barang incaranmu yang hari itu didiskon? Ada juga deretan ponsel wireless charging yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Momen ini juga jadi kesempatan emas para seller buat meningkatkan volume penjualan. Kebayang deh, ada jutaan transaksi yang bakal tercipta berkat tawaran promo yang menggiurkan.

Cuma setahun sekali lho mengisi pundi-pundi rupiah melimpah ruah. Buyer dan seller pun sama-sama happy.

So, segera unduh aplikasinya dan pantengin terus promo Serbu Seru Harbolnas 2018 persembahan Bukalapak.

Join Dream.co.id