Koleksi Tas Vicy Melanie, Kekasih Kevin Aprilio, yang Tak Kalah Mahal dari Artis

Lifestyle | Selasa, 25 Juni 2019 10:48
Koleksi Tas Vicy Melanie, Kekasih Kevin Aprilio, yang Tak Kalah Mahal dari Artis

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Meski bukan artis, kekasih Kevin Aprilio gemar mengoleksi tas Louis Vuitton mahal.

Dream - Vicy Melanie belakangan menjadi perbincangan karena pengalaman sang kekasih, Kevin Aprilio yang sempat terlilit utang.

Putra pasangan Addie M.S dan Memes itu mengalami keterpurukan sekitar 4 tahun silam. Kevin bahkan hampir bunuh diri saat merasa tidak mampu membayar utang yang bernilai Rp17 miliar itu.

Di tengah keterpurukannya, Vicy Melanie hadir sebagai sosok penolong. Didesak sampai 5 kali untuk putus oleh Kevin, wanita yang berprofesi sebagai model itu tetap setia menemani sang kekasih hingga badai berlalu.

Wanita yang juga merupakan Vice President dari perusahaan startup itu dikenal sebagai sosok milenial stylish. Vicy sudah punya penghasilan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

Sama seperti Kevin, Vicy juga sukses di usia muda. Ia bahkan sering berkeliling dunia dan memamerkan gaya hidup mewah. Terutama dengan sederet koleksi tas branded.

Pilihan favoritnya jatuh pada merek kenamaan Louis Vuitton. Mengintip dari laman Instagram @vicymelanie, berikut ini koleksi tas mahal kekasih Kevin Aprilio:

2 dari 7 halaman

Louis Vuitton Mini HL Speedy Bag

Sebagai wanita tajir, enggak heran kalau selera Vicy jatuh pada rumah mode asal Paris. Louis Vuitton menawarkan koleksi tas mewah yang sangat cocok dengan gaya busana Vicy.

 Vicy Melanie

Foto: Instagram @vicymelanie

Seperti gaya trendy dengan pencil skirt bercorak leopard ini. Ia memadukannya dengan kaos lengan panjang dan stilletto yang disertai dengan kaus kaki.

Di tangannya, Vicy menenteng Louis Vuitton Mini HL Speedy Bag yang berukuran mungil.

 Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Meski bentuknya imut-imut, tas itu dibanderol seharga US$620 atau setara dengan Rp8,7 juta.

Louis Vuitton Papillon Leather Satchel

Tak hanya handbag mungil, Vicy juga gemar membawa tas berbentuk unik. Salah satunya tas silinder dari brand yang sama.

 Vicy Melanie

Foto: Instagram @vicymelanie

https://www.instagram.com/p/BsLOFzohzpi/

Vicy tampil chic ketika jalan-jalan di Shibuya, Jepang. Gaya musim dingin diterapkan memakai fur coat, sneakers dan topi beret yang feminin.

Ia menenteng tas silinder sebagai pelengkap outfit hari itu.

 Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Menilik dari laman Vestiaire Collective, Vicy membawa tas Louis Vuitton Papillon Leather Satchel senilai US$904 atau Rp12,7 juta.

3 dari 7 halaman

Masih Ada Lagi

Enggak sampai di situ, Sahabat Dream. Vicy juga masih punya tas Louis Vuitton berharga fantastis.

 Vicy Melanie

Foto: Instagram @vicymelanie

Contohnya ketika tampil minimalis dengan busana monokrom. Ia memadukan kaos putih berlengan panjang dengan celana cutbray hitam.

Makin kece, ia memakai kitten heels dan handbag mungil berwarna senada.

 Vicy Melanie

Foto: Louis Vuitton

Mengintip dari laman Louis Vuitton, tas itu merupakan seri Alma BB Damier Ebene Canvas. Harganya tak kalah fantastis, yakni 855 pound sterling alias Rp15,4 juta.

Meski bukan dari kalangan selebriti, ternyata koleksi Vicy tak kalah dari artis papan atas ya!

4 dari 7 halaman

Didesak Putus 5 Kali, Ini Curhat Vicy Melanie Temani Kevin Aprilio Saat Terpuruk

Dream - Vicy Melanie, tunangan Kevin Aprilio mengaku sempat terdiam dan menangis saat pertama kali mengetahui kondisi kekasih yang terlilit utang hingga Rp17 miliar. Kejadian yang berlangsung sekitar 4 tahun silam itu sebelumnya terungkap dari pengakuan Kevin.

Menurut Vicy, kala itu dia tidak berani menceritakan kondisi Kevin kepada orangtua, kakak maupun para sahabatnya.

Vicy hanya bisa mendengar cerita dari Kevin dan terdiam serta dan menangis sedih

" 4 tahun lalu seperti mimpi buruk, aku melihat seorang laki2 yg ga bersemangat untuk hidup lagi dan itu ada di depanku @kevinaprilio aku dengar ceritanya ga bs ngmng apa2 lagi cm nangis aja dan diam," kata Vicy Melanie dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Diceritakan Vicy, Kevin sempatnya meminta untuk meninggalkannya sekaligus mengakhiri jalinan hubungan yang baru dibina. Tapi Vicy menolak permintaan tersebut karena dia tak ingin meninggalkan Kevin dalam keadaan susah.

 Vicy Melaney

" Pada saat itu aku bs pergi dan tinggalin kevin, tapi aku ga bs. Aku ga sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri." ujarnya. 

Hampir setiap pekan dan bulan, lanjut Vicy, Kevin selalu meminta mengakhiri hubungan karena tak ingin kekasihnya menanggung akibat dari perbuatannya. Bahkan selama 2 bulan berpacaran, Vicy mencatat Kevin telah memintanya putus sebanyak 5 kali. 

" Aku bilang ke Kevin `Beb, kasih aku waktu 3 tahun, untuk aku nemenin kamu lewatin masalah km ini, klo nanti di Tahun ke 3 km masih seperti ini, kamu boleh putusin aku ` ini yg aku bilang ke Kevin," imbuhnya.

5 dari 7 halaman

Vicy Bersyukur dan Bangga

Tetap bertahan bersama Kevin ternyata menjadi keputusan terbaik yang pernah diambil Vicy.

Putri Adie MS dan Memes itu perlahan-lahan mulai bangkit dari keterpurukannya. Selama berjuang, Vicy menjadi saksi dari kerja keras yang dilakukan Kevin untuk keluar dari persoalan utang tersebut.

" Allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama sama dan kevin bs bangkit dari keterpurukannya. Dlu apapun kita kerjain yg penting HALAL dan bekerja bersama sama,"  kata Vicy.

Dia pun bangga dengan keberhasilan Kevin melewati masa-mas sulit dalam hidupnya sampai terlilit utang mencapai miliaran rupiah.

" mikir ini itu, kerjain ini itu sampai Kevin bisa seperti sekarang karena itu aku selalu bangga dengan kevin kerja keras dan akhirnya dia bs melewati badai besar itu. Aku bangga bngt dan terimakasih sudah kasih aku kesempatan untuk menemani km beb @kevinaprilio" tuturnya

6 dari 7 halaman

Potret Kekasih Kevin Aprilio Saat Berhijab, Teduh Menawan!

Dream - Nama Vicy Melanie dikenal sebagai kekasih dari anak musisi Addie MS, Kevin Aprilio. Vicy menjadi sorotan setelah Kevin menyebutnya sebagai kekasih yang setia mendampinginya di saat terpuruk oleh utang Rp17 miliar. 

Belum lama, Kevin dan Vicy dikabarkan telah bertunangan.

Dari segi penampilan, Vicy Melanie selama ini memang dikenal tak mengenakan hijab. Dia juga sering dipotret dengan busana minim. Sosoknya kerap dikritik oleh netizen. Termasuk dengan gaya berpacaran mereka.

Menilik dari laman Instagram @vicymelanie, wanita yang berprofesi sebagai model itu selalu menampilkan foto #OOTD stylish bak wanita milenial.

Namun di beberapa unggahan, Vice President dari perusahaan startup itu tampak memamerkan foto mengenakan hijab.

 Vicy Melanie

Foto: Instagram @vicymelanie

Parasnya sekan berubah drastis dalam balutan hijab satin yang mengilap. Kerudung itu membuat Vicy terlihat santun tanpa kehilangan pesonanya.

7 dari 7 halaman

Gaya Stylish

Gak cuma itu, Vicy juga tampil mengenakan berbagai fashion item stylish.

 Vicy Melanie

Foto: Instagram @vicymelanie

Ia memadukan kerudung segi empat dengan blouse peach yang menjadi tren warna 2019. Kombinasi dengan warna khaki dari tren modest wear 2019 membuatnya terlihat semakin kekinian.

Potret Vicy yang berhijab diramaikan oleh komentar netizen. Banyak yang berharap calon istri Kevin Aprilio agar cepat berhijab.

" Pangling eh klo pke hijab..keliatan beda..tambah cantikknya mba vicy..mudahan punya anak nnti secantik dan sebaik mba vicy..,"  ujar @ika_satria_arjuna.

" ..semoGa ditetaPkan mendap4t hidayah & istiQomah.. aamiin,"  ucap @gabriellashabrinna.

" Aura ny terpancar sekali,"  kata @zhelila_zahraeni.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id