Deretan Gaun Klasik Maia Estianty yang Harganya Selangit

Lifestyle | Kamis, 23 September 2021 11:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

Penampilannya terlihat anggun dan manis ketika mengenakan gaun.

Dream – Kehidupan pribadi maupun karier seorang Maia Estianty, selalu menjadi konsumsi warganet. Sosoknya semakin disorot ketika musisi dan pengusaha ini menikah dengan Irwan Mussry.

Ibu dari tiga anak ini selalu tampil dengan gaya fashion yang cantik dan elegan. Beberapa kali, ia pun terlihat memakai gaun yang harganya selangit. Simak ulasannya, yuk!

Gaun multicolor

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fashion Maia Estianty (@maiaestianty_fashion)

Dalam acara pencarian bakat, pemain film 'Lantai 13' itu terlihat mengenakan gaun multicolor berwarna hitam, gold, dan putih. Gaun cantik itu berasal dari brand ternama Fendi dan dibanderol dengan harga Rp47,7 juta. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan anting berdesain apik dan sepatu hak tinggi.

Deretan Gaun Klasik Maia Estianty yang Harganya Selangit
Maia Estianty. (Source: Instagram @maiaestiantyreal)
2 dari 6 halaman

Gaun bernuansa floral

      View this post on Instagram      

A post shared by Fashion Maia Estianty (@maiaestianty_fashion)

Busana yang dikenakan oleh Maia terlihat sederhana tapi anggun. Meski sederhana, siapa sangka gaun merek Celine itu memiliki harga yang fantastis. Seri ‘Lavalliere’ dress in printed silk lame dibanderol sekitar Rp39,7 juta.

Gaun bermotif floral warna-warni, yang dipadukan dengan anting, cincin, dan jam tangan hitam polos membuatnya terlihat chic serta menyerupai seorang Ratu di kerajaan.

3 dari 6 halaman

Gaun bersiluet klasik

      View this post on Instagram      

A post shared by Fashion Maia Estianty (@maiaestianty_fashion)

Meski selalu diklaim sebagai wanita yang kuat dan tomboy, namun pelantun 'Karena Dia' itu kerap tampil feminin. Gaun baby pink dengan puffy sleeves dan bentuk lipatan pada rok, membuat penampilannya terlihat manis.

Gaun yang dirancang oleh Fendi itu dibanderol Rp58 juta. Salah satu penyanyi dari duo Maia ini, memadukan gaun klasik dengan sepatu hak tinggi berwarna putih yang membuat penampilannya semakin terlihat elegan. (mut)

Laporan: Angela Irena Mihardja

4 dari 6 halaman

Liburan ke Hawaii, Penampilan Maia Estianty Disorot

Dream - Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke Hawaii untuk menikmati liburan. Buat Maia, ini pengalaman pertamanya liburan ke luar negeri sejak pandemi Covid-19.

" Yeehaaawww…Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," kata Maia di Instagram.

Ibunda Al, El, dan Dul, tersebut sangat bahagia karena sang suami akhirnya mengajaknya pergi jalan-jalan.

" Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua y," ucap Maia.

 maia© instagram

Bukan Maia jika liburannya tidak mewah. Dia terbang menggunakan private jet. Dia juga menginap ke resort yang harganya semalam ditaksir puluhan juta rupiah.

Selain itu, penampilan Maia juga disorot. Tampak mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat lebih ceria dan semakin terlihat muda.

" Ikuuuttt... bundaaa cantikkk amaaatt," kata Vicky Shu.

" Yaampun knp kelihatan bgt aura awet mudanya," kata akun @vinnivirginia.

" Makin cantik dan sukses kak maia nih,,dpt jodoh yg senada dgn derajat yg kak maia pny,,gak kaleng“ seperti mantannya kak maia," kata akun @mommy_1405.

5 dari 6 halaman

Mengejutkan! Maia Estianty Ngaku Punya Penyakit yang Sulit Disembuhkan

Dream - Maia Estianty mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang penyakitnya yang belum diketahui publik. Istri Irwan Musrry itu mengaku mengidap penyakit kulit langka dan sulit disembuhkan.

" Guys, aku tuh punya penyakit rosacea, rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan sulit untuk disembuhkan," kata Maia Estianty dikutip Dream dari YouTube Maia AlElDul TV, Rabu 15 September 2021.

Maia menjelaskan penyakit kulit rosacea ini mirip seperti jerawat berwarna merah. Namun penyakit ini akan terus muncul saat kambuh.

 Kondisi kulit Maia Estianty© Kondisi kulit Maia Estianty

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Nampak seperti jerawat tapi enggak, dan kulitnya tuh merah. Itu sulit disembuhkan bahkan mungkin enggak bisa disembuhkan ya," ucap Maia.

6 dari 6 halaman

Kulit sangat Sensitif

Orang yang menderita penyakit ini, tambah Maia, maka kulitnya akan lebih sensitif terhadap suhu rendah maupun tinggi. Untuk itu, Maia selalu menjaga kondisi kulitnya secara rutin dengan perawatan di klinik kecantikan sehingga penyakitnya kini bisa dikontrol.

" Aku juga sering ke klinik karena butuh di-treatment supaya enggak marah ini kulitnya karena susah banget, kena panas sedikit merah, kena dingin sedikit merah, kenapa sedikit merah," ucapnya.

 Maia Estianty perlihatkan kondisi wajahnya© Maia Estianty perlihatkan kondisi wajahnya

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Mengidap penyakit kulit langka tersebut membuat wanita berusia 45 tahun ini akhirnya membuat klinik dan produk kecantikan sendiri.

" Makanya kenapa alasannya punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat supaya tetap kelihatan fresh dan muda," tuturnya.

Sumber : youtube.comMAIA ALELDUL TV

Join Dream.co.id