Deretan Film dan Serial Disney+ Hotstar untuk Teman Liburan Akhir Tahun

Lifestyle | Senin, 7 Desember 2020 06:34
Deretan Film dan Serial Disney+ Hotstar untuk Teman Liburan Akhir Tahun

Reporter :

Akhir tahun di rumah saja, nggak masalah tuh!

Dream - Sebentar lagi libur panjang. Namun pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa liburan ke luar kota maupun ke mancanegara. Tapi jangan khawatir, kamu bisa tetap nyaman tinggal di rumah dengan menonton film-film berkualitas.

Disney+ Hotstar bisa menjadi pilihanmu karena kembali menghadirkan deretan konten ekslusif terbaru spesial untuk para penggemarnya.

Mulai dari film yang paling dinanti tahun ini Disney’s ‘Mulan’, hingga musim terakhir serial penuh aksi ‘Marvel’s Agent of S.H.I.E.L.D bisa Sahabat Dream nikmati tanpa biaya tambahan.

Berikut beberapa film dan serial yang dapat disaksikan bersama seluruh keluarga:

2 dari 7 halaman

Disney’s Mulan

 Disney's Mulan
© Disney+ hotstar

Salah satu film yang paling dinanti tahun ini, Disney’s ‘Mulan’ premier secara ekslusif mulai hari ini dengan penampilan spesial dari bintang ternama Indonesia yang menyumbangkan suranya.

Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko, menyumbangkan suaranya dalam film live action Disney’s ‘Mulan’, untuk memberikan pilihan bagi penggemarnya untuk menikmati konten favorit.

Film ini bercerita tentang Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok.

3 dari 7 halaman

Godmothered

Mengambil cerita berlatar nuansa Natal, film ‘Godmothered’ adalah film komedi tentang Eleanor (Jillian Bell), seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaannya terancam punah.

Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri.

 Agents of S.H.I.E.L.D
© Disney+ hotstar

Marvel ‘Agent of S.H.I.E.L.D’ season 7

Musim terakhir dari serial Marvel ‘Agent of S.H.I.E.L.D’ akhirnya tiba. Serial yang mendapatkan pujian dari berbagai kritikus film ini akan membawa kalian kembali ke masa lalu.

Kali ini, cerita yang akan dibawakan adalah mengenai Coulson dan Agen S.H.I.E.L.D terdorong ke masa lalu dan terdampar pada 1931 di Kota New York.

 

4 dari 7 halaman

Black Beauty

 Black Beauty
© Disney+ hotstar

Untuk Sahabat Dream yang pecinta hewan kalian pasti akan menikmati film ‘Black Beauty’, resensi modern dari karya klasik milik Anna Sewell yaitu ‘Black Beauty’.

Film yang mengangkat cerita tentang Black Beauty, seekor kuda liar yang lahir bebas di Amerika Barat.

Dipisahkan dari keluarganya, Beauty dibawa ke Birtwick Stables di mana dia bertemu dengan seorang gadis remaja yang penuh semangat, Jo Green (Mackenzie Foy).

Beauty dan Jo menjalin ikatan tak terpatahkan yang membawa Beauty melalui berbagai perjalanan, tantangan, dan petualangan dalam hidupnya.

5 dari 7 halaman

Taste the Nation with Padma Lakhsmi

Kuliner dan budaya merupakan dua hal yang tak terpisahkan yang terbentuk dalam jati diri kita.

“ Taste the Nation with Padma Lakhsmi” bercerita tentang petualangan Padma Lakhsmi ke penjuru Amerika, menjelajahi budaya makanan yang kaya dan beragam dari berbagai kelompok inigran dan bertemu orang-orang yang telah membentuk budaya kuliner Amerika.

 Taste The Nation with Padma Lakshmi
© Disney+ hotstar

6 dari 7 halaman

Buku Harianku

 Buku Harian
© Disney+ hotstar

Film ini menghadirkan kisah yang menghangatkan hati tentang keluarga dan persahabatan.

“ Buku Harianku” dikemas secara menghibur melalui momen-momen musiknya, dan membawa pesan penuh makna melalui kisah Kila dan keluarganya tentang bagaimana orang tua harus hadir untuk anak-anaknya kapan pun mereka membutuhkannya.

 

7 dari 7 halaman

Siap langganan?

Untuk menikmati banyaknya film pilihan, Sahabat Dream dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV dan Apple TV, dengan lebih banyak perangkat yang akan tersedia nantinya.

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik.

Join Dream.co.id