Bahannya Cuma `Seuprit`, Rok Golf Luna Maya Seharga Rp12 Juta

Lifestyle | Senin, 25 Januari 2021 07:12
Bahannya Cuma `Seuprit`, Rok Golf Luna Maya Seharga Rp12 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat penampilannya yang imut ketika bermain golf.

Dream - Aktris cantik Luna Maya memiliki hobi bermain golf di sela-sela kesibukannya. Pemain film 'Sabrina' itu beberapa kali mengunggah keseruannya ketika memainkan stik di lapangan golf bersama para sahabat.

Soal kemampuan, jangan ragukan lagi skill memukul wanita 37 tahun ini. Luna sering mencetak skor baik untuk urusan memasukkan bola golf ke lubang sasaran.

Tak hanya menampilkan kebolehannya bermain golf, mantan kekasih Reino Barack ini juga selalu tampil modis di lapangan. Kesan seksi dan elegan tergantikan dengan nuansa sporty dari outfit yang dikenakan.

Dalam foto yang diunggah akun @fashion.lunamaya, aktris keturunan Austria itu tampil chic mengenakan outfit golf yang feminin. Ia memakai outfit 23 GOLF arrondissements - Botanical Pattern DRY Kanoko Shirt.

 Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut penelusuran akun tersebut, kemeja yang dipakai Luna dibanderol seharga 19.800 yen atau Rp2,7 juta. Luna kemudian memadukannya dengan rok mini.

2 dari 6 halaman

Rok Mini

Rok beraksen rempel itu memiliki warna baby pink yang berpadu serasi dengan kemeja motif Luna Maya. Meski cuma rok pendek, roknya dibanderol dengan harga yang melebihi bajunya.

Rok tersebut merupakan Pleated Short Skirt dari brand kenamaan Thomb Browne. Di situs Farfetch, harganya dibanderol senilai US$882 atau Rp12,5 juta.

 Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Outfit Luna ketika bermain golf langsung menuai sorotan dari warganet. Tak sedikit pula yang memuji penampilan aktris kelahiran 1983 itu.

" Style nya Luna selalu wow...dan pantes di pake," kata @setyaliliez

" Kalo model selalu fashionable sesuai tema tempat dan suasana top deh keren," ucap  @buumisalad

" wanita hebaaaatttt," timpal @nanalove2222

3 dari 6 halaman

Jadi Juri Top Model, Potret Luna Maya Pamer Kaki Jenjang Bikin Mupeng

Dream - Luna Maya tak hanya sukses di bidang film dan sinetron. Dia juga merupakan salah satu model tersohor.

Kiprah Luna sebagai model sudah dimulai sejak masih belia. Ia menjadi model jauh sebelum terjun ke dunia peran pada 2004. Pemain film Janda Kembang itu kerap didapuk sebagai model pemotretan.

Kiprahnya di dunia model memang tak bisa dianggap remeh. Luna berhasil mencuri perhatian berbagai rumah mode dunia mulai dari Gucci sampai Louis Vuitton.

Baru-baru ini, Luna bahkan terpilih menjadi juri ajang kecantikan Indonesian Next Top Model 2021. Ia mengunggah potret ketika sedang berpose di meja para juri.

4 dari 6 halaman

Kakinya Bikin Salfok

Luna Maya tampil stunning dengan setelan blazer dan trousers serba hitam. Nuansa minimalis semakin terasa dengan pemilihan konsep monokrom.

 Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai. Makin stunning, ia memakai block heels berwarna hitam senada. Siluet celana yang melebar di bagaian bawah semakin mempertegas bentuk kaki Luna yang jenjang.

Warganet dibuat terpukau dengan postur tubuh mantan kekasih Ariel NOAH itu. Mereka salfok pada bentuk kaki Luna Maya.

" Jenjang skali kakinya kaka super model pkoknya.." kata tiara_miluv22

" Wooww luar biasaa kaki jenjang panjang reall," ucap eka.puspita27

" Si cantik berkaki jenjang," sahut squadulekanqueenofthemoon

" Kakinya panjang gak perlu di edit," timpal lavejkt20

5 dari 6 halaman

Rambut Acak-acakan, Potret Luna Maya di Tepi Pantai Jadi Sorotan

Dream - Luna Maya masih asyik menghabiskan waktunya di Bali. Sebelum libur tahun baru, ia sudah berada di Pulau Dewata untuk mengunjungi ibunya.

Luna menghabiskan banyak waktu dengan berkumpul bersama para sahabat. Ia juga rajin bersepeda dan menikmati suasana pantai di Pulau Dewata.

Setiap kali berada di pantai, mantan kekasih Reino barack itu tampil kece mengenakan beach outfit. Tak selalu bikini, penampilannya tetap memesona meski tanpa memakai baju renang.

Seperti pada unggahan terbaru yang ia bagikan di laman Instagram. Pemain film 'Sabrina' tampil memesona dalam balutan gaun pantai.

6 dari 6 halaman

 Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Summer dress bersiluet bodycon itu membalut tubuhnya yang ramping. Dikenal sebagai model, Luna memiliki postur tubuh yang sangat proporsional.

Gaun tersebut membuatnya tampak semakin jenjang. Lekuk tubuh di bagian pinggang yang ramping membuatnya tampak semakin menawan.

Pilihan warna biru membuat penampilan artis 37 tahun itu semakin fresh. Luna memadukan outfitnya dengan sandal teplek yang santai.

Ia berpose sambil menyibak rambut di tepi pantai. Pemandangan sunset membuat potret OOTD-nya semakin mencuri perhatian.

" Luna rambut awut2an aja cantik ya.." komentar @piooonaviooo

" Ya Rabb- Body nya," kata @hayati_niena

" hope lah body like that..." ujar @katirania

" Waoww.....kece buanget kak Moon niiih......ter the best," kata @imeldatrimulyawati

Join Dream.co.id