Meski Tenteng Sandal Jepit, Cantiknya Luna Maya Nggak Luntur!

Lifestyle | Kamis, 4 Juni 2020 16:12
Meski Tenteng Sandal Jepit, Cantiknya Luna Maya Nggak Luntur!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat penampilannya ketika menenteng sandal jepit.

Dream - Pesona Luna Maya selalu memikat hati publik. Nyaris berusia kepala empat, kecantikan Luna tak pernah gagal menuai pujian. Apapun busana mulai dari kepala hingga kaki selalu jadi bahan perbincangan. 

Wanita blasteran Bali-Austria itu mengawali kariernya sebagai model iklan. Banyak brand fashion yang melirik kecantikan Luna Maya dan menggandengnya sebagai brand ambassador.

Luna dipercaya menjadi wajah brand terkemuka seperti Gucci dan Louis Vuitton. Namun baru-baru ini ia justru menjadi model sandal jepit.

Luna Maya berkolaborasi dengan brand alas kaki premium, Havaianas untuk koleksi terbarunya. Brand tersebut mengunggah potret cantik Luna Maya ke Instagram.

 Luna Maya© Foto: Instagram @havaianasid

Pada foto yang diunggah, mantan kekasih Reino Barack tampil fresh dengan outfit musim panas. Ia tampak menenteng sandal jepit di tangannya.

2 dari 6 halaman

Outfit Sederhana

Luna terlihat cantik dalam balutan summer dress warna merah. Menilik akun @fashion.lunamaya, ia memakai Ammoudi Jumpsuit In Fira Rose dari brand Paulina Katarina.

 Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Potret tersebut langsung menuai pujian. Pasalnya Luna tetap terlihat cantik meski hanya menenteng sandal jepit. Baju yang dikenakan Luna juga cukup terjangkau, yakni Rp1,2 juta dan  sedang didiskon menjadi Rp625 ribu di situs resminya.

" Biar pakai sandal jepit cantik nya luna maya tetap mempersonah," ujar @bambangmargana

" pdhl ga begitu mahal, knp d badan luna jd kya jutaannnn," sahut @nanaevalina

" pembawaan si luna classy," balas @ithafirman

" Luna maya wajah nya enak diliat.. asli cantik..," sambung @oktiana1510

" Selalu mempesona," kata @elis_ira

3 dari 6 halaman

Bertemu Usai Putus dari Reino Barack, Ini Pertanyaan Luna Maya ke Syahrini

Dream - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya mengetahui jika Syahrini sedang dekat dengan mantan kekasihnya itu. Kesempatan untuk menanyakan langsung hal itu didapat Luna Maya saat bersama Syahrini mengisi sebuah acara pada 10 Oktober silam.

Diceritakan sang adik, Aisyahrani, Luna sempat meminta kepadanya untuk mengobrol bertiga bersama Syahrini. 

"Dia directly bicara, 'Kamu sama Reino ya?' Kita jelas bicara, 'oh enggak, komunikasi betul," kata Aisyahrani dalam rayangan HotRoom.

Tak ingin perselisihan menjadi berkepanjangan, Aisyahrani pun mengusulkan agar pembicaraan mereka turut menghadirkan Reino sebagai mediator. Usul itu disampaikan karena Reino saat itu sedang intensif berkomunikasi dengan Syahrini.

"Tapi dia (Luna Maya) enggak mau ketemu," kata dia.

Hotman Paris yang menjadi presenter program acara tersebut semakin penasaran dengan cerita yang disampaikan Aisyahrani. Hotman Paris mengklarifikasi apakah hubungan Syahrini saat itu sudah sangat dekat dengan Reino Barack.

"Saya tidak bisa bilang itu PDKT. Tapi itu hubungan sosial manusia, Saya enggak tahu hubungan apa," paparnya.

      View this post on Instagram

• Sending Everyone Our Virtual Hugs And Kisses From The Distance ! ______________ ????????????_____________ #PrincesSyahrini #STAYHOME

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

4 dari 6 halaman

Tak Direspon syahrini

Meski Reino intensif menghubungi, ternyata pria yang kini menjadi kakak iparnya itu tidak mendapatkan reaksi yang baik dari Syahrini.

" Sampai Reino bilang, 'kakak kamu kayak batman ya. Ditelepon tidak diangkat, empat hari tidak balas whatsapp saya,'"  kata Reino seperti ditirukan Aisyahrani.

Saat Reino mulai melakukan pendekatan, lanjut Aisyahrani, kakaknya memang tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang pria.

" Saat itu Syahrini masih ada seseorang bang. Gitu loh. Jadi dia itu komitmennya luar biasa," tutur Aisyahrani.

Hingga Reini dan Syahrini bisa berkomunikasi intens. Saat keduanya bertemu di London, Inggris. Dan pada saat itu Syahrini sudah putus dengan pacar lamanya.

" Jadi tidak ada hubungan (Reino dan Syahrini) sebelum putus (dengan pacar masing-masing,)"  kata Aisyahrani.

5 dari 6 halaman

Luna Maya Dikira Pakai Sarung Bapak-Bapak, Ternyata Syal Mewah

Dream - Luna Maya dikenal tak pernah gagal menampilkan gaya modis. Penampilan aktris 36 taun itu selalu trendi dan berkelas.

Di kesehariannya, Luna kerap mengenakan fashion item branded. Koleksinya berasal dari merek kenamaan dunia. Tak terkecuali benda berikut ini.

Lewat Insta Story, Luna Maya mengunggah video ketika melakukan endorse. Bukan sembarang benda, ia mempromosikan sebuah syal merek Burberry.

" Tuh bisa kayak gini dipakainya. Ini cantik banget," kata Luna.

6 dari 6 halaman

Tapi Kok Bentuknya...

Menilik akun @fashion.lunamaya, aktris berdarah Bali-Austria itu memakai Burrbery Lightweight Check Wool Silk Scarf.

 Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Syal bermotif kotak-kotak itu dibanderol mencapai Rp5,8 juta. Meski terbilang mahal, warganet justru gagal paham dengan bentuknya.

Banyak netizen mengira Luna sedang mengenakan sarung sebagai syal. Mereka tak menyangka benda tersebut merupakan syal branded.

" Kirain sarung dipake dikepala," ucap @niafatihfarrasfayruz

" Kayak sarung aja mahal amat ya allah," komentar @monicatiadanra

" Sekilas kek sarung bapak gw tp knapa di pake mbak bulan jd cucoooo ga ngerti akutuh," ujar @kittykumma

" Fix sarung bapak," kata @mamahros1

Join Dream.co.id