Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cuma Pakai Piyama, Sarwendah Bergaya Nongkrong di Genteng Bareng Anak

Cuma Pakai Piyama, Sarwendah Bergaya Nongkrong di Genteng Bareng Anak Sarwendah. Istri Presenter Ruben Onsu

Dream - Keluarga Ruben Onsu dikenal memiliki gaya hidup sederhana terlepas dari kekayaan mereka. Sang istri, Sarwendah Tan bahkan pernah terkenal dengan dasternya karena kerap tampil apa adanya ketika sedang momong anak atau belanja di pasr .

Gaya penampilan penyanyi 31 tahun itu dengan mudah diketahui karena dia sering  membagikan kegiatannya bersama anak-anak di rumah. Seperti diketahui, rumah tangga Ruben dan Sarwendah semakin ramai dengan kehadiran putra angkat mereka yaitu Betrand Peto.

Belum lama ini Sarwendah kembali menampilkan potret kebersamaan mereka. Pelantun 'Kesakitanku' mengunggah fotonya ketika sedang bersantai di rumah.

"Nongkrong dirumah dulu," tulis Sarwendah di Instagram.

Sarwendah

Tanpa menampilkan potret rumah mewahnya, Sarwendah justru mengunggah foto di atas genteng. Ia bersantai di atap rumah bersama Betrand Peto dan Thalia.

Penampilan ibu tiga anak itu juga terlihat simpel. Ia tampil apa adanya dengan memakai piyama motif. Sarwendah juga tampil barefeet alias tidak mengenakan alas kaki. Potret mereka langsung dibanjiri komentar warganet.

"Seru bgt bun," kata @vista_fooddrink

"Ngeri² sedep ya bund tongkrongannya," celetuk @king_bppo24

"Bahagia itu simple," ucap @by_abank

"keluarga bensu walaupun banyak duit jg sedeharna ya salut," komentar @awdinda2

Basah-basahan, Betrand Peto Gendong Sarwendah ke Kamar

Draem - Sarwendah dan keluarganya menghabiskan liburan dengan berenang. Mereka sangat menikmati sambil bermain prosotan.

Selesai berenang, Betrand Peto menggendong Sarwendah ke depan kamar. Sebelum menggendong, Betrand memberikan handuk kepada Sarwendah yang tubuhnya basah, agar tidak kedinginan.

Tanpa basa-basi pemuda yang akrab disapa Onyo itu menggendong ibundanya. Lantaran takut jatuh, Sarwendah pasrah dengan saja. Tenaga Betrand terlihat begitu kuat menggendong Sarwendah.

Sarwendah digendong Betrand Peto

Istri Ruben Onsu itu juga mengingatkan Betrand untuk pelan-pelan. "Licin Onyo, Nyo plean-pelan Nyo," kata Sarwendah saat digendong Betrand Peto,

Sarwendah bingung dengan sikap Betrand yang tampak menginginkan sesuatu. Sarwendah mengucapkan terima kasih namun Betrand lalu meninggalkannya begitu saja.

"Nih nih udah thank you. Takut (digendong Betrand). Nih udah (memberikan handuk). Oh My God kesempatan enggak datang dua kali, thank you. Terus mau you apa? Dikasih hati minta jantung," kata Sarwendah sembari tersenyum.

Sarwendah digendong Betrand Peto

Video keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu mendapatan beragam reaksi dari warganet. Terutama saat Betrand Peto menggendong Sarwendah. Betrand banyak mendapatkan pujian dari warganet.

"Yaa ampun Onyo gendong bunda aja kuat,, sweet bangett,,, sehat selalu The Onsu Family Love You all," tulis akun Minji Banyuwangi.

"Sweet banget sih onyo ke bunda,sampek"bunda di gendong kedalem.jaga terus bunda ayh dan adek onyo ya.I love you buat keluarga ayh," kata akun
INTAN _Andini1236.

"sosweett bnget ank bujang kasih handuk trs di gendong ulu ulu melelehh saia nyo," tulis akun cinta putri.

Ekspresi Syok Sarwendah dan Thalia Lihat Perut Sixpack Betrand Peto

Dream - Betrand Peto mengunggah foto perut sixpack di akun instagramnya. Betrand berpose berdiri dengan bentuik perut yang sering diplesetkan sebagai 'roti sobek` itu dalam keadaan berkeringat.

Tampak di depannya, sang bunda angkat, Sarwendah dan adiknya Thalia Putri Onsu berpose seperti otang terkejut dengan bentuk tubuh Bentrand yang sengaja tak mengenakan pakaian itu.

Dalam keterangan foto, dijelaskan bahwa Betrand baru saja melakukan latihan olahraga sehingga tubuhnya masih banjir keringat.

" Workout #BetrandPetoPutraOnsu," tulis Betrand Peto Putra Onsu dikutip Dream, Senin 30 November 2020.

Betrand Peto© Betrand Peto

Unggahan pria 13 tahun itu langsung heboh. Meski baru beranjak remaja, postur tubuh Betrand memang sukses membuat banyak wanita klepek-klepek melihatnya.

Uwu roti sobek ya," tulis akun @salsa_bila_azamara.

" OMG Onyo ,You Bnr2 melemahkan jiwa dan raga ini rasanya aku ingin cpt² ajak you ke KUA," kata akun @itsme_ratull.

" ONYO (langsung pingsan)," kata akun @meillisadila.

Punya Banyak Cicilan, Ruben Onsu Ogah Dijuluki Sultan

Dream - Kekayaan Ruben Onsu memang tak perlu lagi diragukan. Selain sukses di dunia hiburan, suami Sarwendah itu juga memenuhi pundi-pundi uangnya dari gurita bisnisnya.

Meski demikian, Ruben Onsu rupanya tetap enggan disebut sebagai Sultan, istilah yang jamak disematkan kepada orang-orang yang tajir melintir. Dia merasa belum pantas menyandang gelar itu.

" Enggak pantaslah. Gue masih kerja sana-sini, kalau Sultan tuh gue enggak ngapa-ngapain, baru. Ini gue tiap hari masih deg-degan rating (tv)," ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 27 November 2020.

Dia tak mau disandingkan dengan teman selebritiasnya, seperti Raffi Ahmad dan Andre Taulany, yang selalu disebut Sultan. Apalagi, Ruben juga masih punya banyak cicilan..

" Ya beda (sama Raffi dan Andre) gue kan cicilannya banyak, jadi gue enggak merasa begtu, gue mah fair fair-an saja," kata dia lagi.

Bagi Ruben, punya ribuan karyawan bukanlah sesuatu yang hebat dan bisa menjadikan dirinya disebut Sultan.

" Ya kan beda, karyawan ribuan juga banyak. Tukang kuaci juga punya karyawan. Istilahnya bedalah. Maksud saya ya yang pas sajalah," tutur Ruben.

Harga Gantungan Kunci Sarwendah Cukup Buat Bayar Uang Kontrakan

Dream - Kemewahan telah melekat pada sosok penyanyi Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu dikenal memiliki gaya hidup glamor dan berkelas. Tak hanya dikenal sebagai artis, Sarwendah juga menggeluti berbagai lini bisnis dengan suaminya.

Kerja keras yang diperlihatkan Sarwendah membuatnya hidup bergelimang harta.

Di setiap kesempatan, wanita 31 tahun itu selalu tampil sempurna dengan padu padan outfit mewah. Seperti ketika menghadiri acara formal.

Potret OOTD Sarwendah di laman Instagram @hermes_selebritii kembali menjadi sorotan. Sarwendah bikin geger dengan tentengan yang dibawanya ke pesta.

Dalam foto tersebut, Sarwendah tampil anggun memakai dress beraksen puff sleeve yang tengah menjadi tren saat ini. Dressnya juga dilengkapi dengan aksen belt.

Lihat Tentengannya

Penampilan Sarwendah dipercantik memakai sepatu heels dan tas mewah berwarna putih. Namun bukan baju atau pun tasnya yang jadi perbincangan.

Sarwendah

Akun tersebut menyoroti gantungan kunci yang terdapat di tas Sarwendah. Gantungan kunci itu merupakan Hermes orange charm feu/gold in milo lambskin and swift calfskin with “ex-libris” hot stamp.

Meski terlihat sepele, gantungan berukuran mini itu dibanderol mencapai US$445.00 atau Rp6,3 juta. Warganet sontak dibuat terkejut dengan harga gantungan kuncinya.

"TADI AKU MAU SALAHKAN MIMIN NYA, PERASAAN GAMBAR KANAN DAN KIRI BEDA TAS NYA... OH RUPNYA IQ AKU YANG SALAH, ITU GANTUNGAN TAS WKWKWKWK..." ujar @rinicahyanti

"Yaallah bangun tidur liat ini,kirain harga tasnya "KOK TERMASUK MURAH YA" eh ternyata mataku belum melek sepenuhnya :( gantungan nya doang:((( auto diam wkwkwk," kata @caayuann

"Ya allah timbang gantungan tas harganya 6 jutaan gusty apalah daya aq yg hanya bubuk rangginang," sambung @salfakhadi

"Bisa buat bayar kontrakan gw setengah taon," timpal @mamachilda

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Ayahnya kemudian bercerita tentang pohon pisang di depan rumah yang membuat Fawwaz ketakutan setengah mati.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Mukena Anak, Pastikan Si Kecil Nyaman Memakainya

Cara Memilih Mukena Anak, Pastikan Si Kecil Nyaman Memakainya

Cara memilih mukena anak yang baik agar si kecil nyaman memakainya.

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bikin Geregetan! Terlalu Asyik Ngobrol Lewat Ponsel, Ibu Salah Masukkan Anak ke Dalam Kulkas, Baru Sadar Saat Suami Tanyakan Si Kecil

Bikin Geregetan! Terlalu Asyik Ngobrol Lewat Ponsel, Ibu Salah Masukkan Anak ke Dalam Kulkas, Baru Sadar Saat Suami Tanyakan Si Kecil

Sayangnya kecanduan menggunakan telepon pintar bisa membuat seorang ibu hampir membunuh anaknya.

Baca Selengkapnya
Cerita Ibu Dua Anak Tinggal di Rumah Kontrakan dalam Kompleks Tanpa Tetangga: 'Serasa Uji Nyali Hampir Tiap Hari'

Cerita Ibu Dua Anak Tinggal di Rumah Kontrakan dalam Kompleks Tanpa Tetangga: 'Serasa Uji Nyali Hampir Tiap Hari'

Rizki mengatakan keluarga kecilnya merupakan penghuni pertama yang menempati kompleks perumahan tersebut. Sebab, tak ada orang lain yang menghuninya.

Baca Selengkapnya
Curhat Kakak Perempuan Punya Adik Lagi Saat Usianya Sudah 24 Tahun, Gemes Banget!

Curhat Kakak Perempuan Punya Adik Lagi Saat Usianya Sudah 24 Tahun, Gemes Banget!

Awalnya kaget, tapi ia malah belajar jadi ibu dan sangat dekat dengan adik kecilnya.

Baca Selengkapnya
Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Dalam curhatannya, Ibu dua anak ini seperti mengisyaratkan hubungan rumah tangganya dengan sang suami Haney Ariska.

Baca Selengkapnya
Penampakan Rumah Ini Bikin Melongo, Dari Luar Bak Gubuk Kayu Lihat Isi Dalamnya Auto Terpana!

Penampakan Rumah Ini Bikin Melongo, Dari Luar Bak Gubuk Kayu Lihat Isi Dalamnya Auto Terpana!

Dibalik kesederhanaan rumahnya itu terdapat keindahan yang luar biasa

Baca Selengkapnya
Bikin 'Meleleh', Ayah Sigap Banget Kuncir Rambut Putrinya Saat Tunggu Kereta

Bikin 'Meleleh', Ayah Sigap Banget Kuncir Rambut Putrinya Saat Tunggu Kereta

Dengan hangat, sang ayah menyisiri rambut putrinya sambil berdiri.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

Sahabat Dream kalian sudah coba belum makanan yang lagi viral satu ini? kalau belum, kalian wajib coba sih

Baca Selengkapnya