Cara Sederhana untuk Tampil Luar Biasa Saat Panas Terik

Lifestyle | Kamis, 13 Juni 2019 16:12
Cara Sederhana untuk Tampil Luar Biasa Saat Panas Terik

Reporter : Cynthia Amanda Male

Di musim panas, kamu perlu mencari pakaian atau aksesoris yang dapat menjaga rambut serta kulit dari paparan sinar matahari, namun tetap membuatmu terlihat stylish.

Dream - Musim panas adalah waktu untuk mengubah penampilan. Kamu perlu mencari pakaian atau aksesoris yang dapat menjaga rambut serta kulit dari paparan sinar matahari, dan tetap membuatmu terlihat stylish.

Setelah menemukan produk perawatan kulit dan rambut yang cocok untukmu, saatnya untuk membuat penampilanmu lebih stylish. Berikut adalah beberapa tips tampil stylish yang dilansir dari Misskyra.com.

1. Mengenakan Sandal

Tidak ada waktu yang paling tepat untuk memakai sandal selain musim panas. Kamu bisa mempercantik penampilan kakimu dengan sentuhan nail art atau sandal unik berwarna bold dan funky.

2. Memakai Baju Berwarna Putih

Putih merupakan warna terang dan bisa digunakan ke berbagai acara serta dipadukan dengan warna apapun. Jika perlu, tambahkan aksesoris seperti perhiasan atau tas bermotif unik. Pakaian serba putih akan terlihat sempurna untuk dikenakan di musim panas.

2 dari 3 halaman

Topi dan Scarf


3. Topi Bulat

Jika ingin mengenakan topi bulat yang besar, sekaranglah saatnya. Kamu akan terlihat stylish dan chic, serta bebas dari bahaya paparan sinar matahari.

Topi bermotif pita bisa membuatmu terlihat feminin. Namun jika menginginkan sesuatu yang elegan, pakailah topi anyaman berwarna netral.

 Tampil 'Boyish' dengan Paduan Topi dan Kardigan

4. Mengenakan Scarf

Scarf tidak hanya untuk musim dingin. Kain yang ringan dan sejuk ini mampu membuat penampilanmu lebih menarik.

Jika scarfnya berukuran besar, kamu bisa mengenakannya sebagai selendang untuk ke pantai. Saat memilih scarf untuk cuaca panas, pastikan kainnya sejuk dan berwarna cerah.

3 dari 3 halaman


5. Memakai Aksesoris

Perhiasan yang berukuran besar mungkin terlihat stylish. Namun, kurang nyaman digunakan di cuaca panas. Hindari aksesoris yang terbuat dari logam karena bisa membuat kulit terasa perih saat panas.

 Miss Marina: Makin Menawan dengan Aksesoris Cantik

(Foto: Miss Marina)

Pilihlah aksesoris bergaya bohemian yang terbuat dari kayu atau benang agar penampilanmu lebih menarik dan tetap nyaman.

Aksesoris rumbai masih menjadi tren hingga saat ini dan kamu bisa memakainya kemana pun, termasuk ke kantor. (ism, Sumber: Misskyra.com)

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id