Cara Luna Maya Terapkan Gaya Hidup Sehat dalam Kesehariannya

Lifestyle | Kamis, 16 Juni 2022 06:36

Reporter : Shania Suha Marwan

Yuk cari tahu!

Dream - Luna Maya menjadi salah satu aktris yang memiliki gaya hidup sehat. Dia mengaku terbiasa hidup sehat sejak kecil.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengatakan, saat dirinya masih kecil sang ibu selalu memberinya jus. Luna juga rajin mengonsumsi buah dan sayur.

Walaupun saat ini belum 100% menerapkan pola hidup vegetarian, Luna selalu mencoba konsisten mengonsumsi buah dan sayur. Ia merasa mendapat nutrisi yang baik dari buah dan sayur yang dikonsumsi.

Cara Luna Maya Terapkan Gaya Hidup Sehat dalam Kesehariannya
Foto: Shania Suha
2 dari 4 halaman

“ Skala prioritas saya, sehat itu nomor satu. Kalau udah sehat, apa aja jadi lebih gampang, pasti kita live hapier,” ungkap Luna Maya di Jakarta, Rabu 15 Juni 2022.

 Luna Maya© Foto: Shania Suha

Bagi Luna, menerapkan pola hidup sehat bukan hanya komitmen satu dua bulan, namun seumur hidup. Oleh karena itu, jika kamu ingin mulai menerapkan hidup sehat, Luna juga memberikan tipsnya.

Luna mengatakan, jika ingin menerapkan pola hidup sehat, harus mulai secara bertahap. Selain itu juga harus mengetahui goal pola hidup yang kamu miliki, agar lebih mudah saat menjalaninya.

3 dari 4 halaman

Dengan berolahraga ringan, seperti jalan kaki, yang sebenarnya memberikan dampak yang signifikan untuk orang yang tak terbiasa berolahraga, lalu dilanjutkan dengan lari kecil, dan terus meningkat. 

Selain itu, untuk pola makan, Luna menyarankan untuk secara bertahap untuk mulai mengurangi porsi makan, dan perlahan mengubah menu makan menjadi lebih sehat.

Memiliki pola hidup yang sehat, berhasil membuat Luna menjadi lebih mudah menjalani aktivitasnya. Luna setiap hari rutin mengonsumsi jus untuk memenuhi asupan nutrisi di tengah aktivitasnya. 

4 dari 4 halaman

Luna Maya besama Re.juve yang merupakan pelopor Cold-Pressed Juice di Indonesia, baru saja meluncurkan paket #LiveHappieralaLunaMaya, dengan cooler bag spesial. 

Paket tersebut berisi True Cold-Pressed Juice, cold-pressed almond milk, cold-pressed elixirs, smoothies, dan SHOTs. Dimana isi dari paket spesial tadi adalah produk yang dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. 

Luna Maya juga mengaku dirinya sudah dibiasakan minum jus sejak kecil, dan mulai mengonsumsi cold-pressed juice milik Re.juve sejak lama. Hal ini juga yang menjadikan Richard Anthony, CEO Re.juve, memilih Luna Maya dalam kolaborasi ini.

Join Dream.co.id