Kecantikan Sophia Latjuba Berhijab Dipuji Bak Bidadari, Bikin Meleleh!

Lifestyle | Rabu, 27 Mei 2020 15:12
Kecantikan Sophia Latjuba Berhijab Dipuji Bak Bidadari, Bikin Meleleh!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia membuat warganet terpesona di hari lebaran.

Dream - Kecantikan Sophia Latjuba tak pernah gagal mencuri hati publik. Jelang usia 50 tahun, wajahnya masih terlihat awet muda dan memesona.

Belum lama ini Sophia kembali jadi sorotan usai mengucapkan selamat Idul Fitri. Aktris keturunan Jerman itu mengunggah foto ke Instagram.

Sophia tampil cantik mengenakan hijab. Dalam unggahannya itu, ia juga menyampaikan pesan Idul Fitri yang berlangsung di tengah pandemi.

" Jangan sampai jarak memisahkan silaturahmi, namun biarkan hati tetap menyatu," tulis Sophia.

Artis yang dikenal dengan penampilan memikat itu terlihat lebih anggun dalam balutan kerudung segi empat. Sophia juga tak lupa memohon maaf kepada seluruh followersnya.

" Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata wanita 49 tahun itu.

2 dari 5 halaman

Adem Banget...

 Sophia Latjuba© Foto: Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba mengenakan gamis warna silver dengan aksen brokat di bagian lengan. Ia memadukan bajunya dengan hijab segi empat yang dilengkapi ciput.

Pemain film 'Bilur-bilur Penyesalan' memilih bahan satin untuk seluruh outfitnya. Bahan tersebut memberi efek kilau yang mewah dan elegan.

Untuk mempermanis penampilannya, Sophia juga memakai bros yang disematkan pada hijab. Wajahnya terlihat cantik dengan polesan makeup nude yang natural.

Penampilan Sophia yang berhijab sukses bikin netizen pangling. Mereka terpesona dengan kecantikannya yang dibalut kerudung. Tak sedikit pula yang menyamakannya dengan bidadari.

" Bidadarinya kayangan lagi turun ke Bumi," komentar @zweed_vo

" Ya Ampun... kenapa jadi makin2 cantik ya..??" ucap @romy_manda

" Masyaallah... Idaman bngt nihh dari jamannya film si kembar sampe saat ini cantiknya masih sama.." ujar @adhitya_22.12

" Udh Cantik mau pake apa aja ttp Cantik. Maaf lahir batin," kata @iwansyaifudin

3 dari 5 halaman

Obrol dengan Luna Maya, Sophia Latjuba Sebut Rindukan Orang yang Dibenci

Dream - Sophia Latjuba ikut menjadi salah satu artis yang masuk sebagai bintang tamu di channel Youtube Luna Maya. Obrolan keduanya selebriti berparas ayu ini cukup unik karena keduanya diketahui pernah menjalin asmara dengan pria yang sama, Ariel NOAH.

Melupakan masa lalunya, Luna dan Sophia terlihat terlibat dalam obrolan yang sangat akrab. Saking serunya, keduanya bahkan bersepakat untuk bertemu usai wabah virus corona di Tanah Air selesai.

" Ayo ketemu kapan-kapan," ajak Luna Maya kepada Sophia.

Permintaan Luna disambut baik oleh Sophia. Perempuan blasteran ini bahkan mengatakan jika dia memang harus bertemu dengan Luna.

" Iya kita harus ketemu, baik sama semua orang," kata Sophia Latjuba.

Ucapan Sophia didukung oleh perempuan asal Bali ini dengan mengatakan jika semua orang pada akhirnya memang harus menerapkan sifat baik kepada sesamanya.

 

4 dari 5 halaman

Tak disangka Sophia Latjuba bahkan mengaku kangen dengan orang yang selama ini dia benci. Namun mantan istri Indra Lesmana ini tak mengatakan siapa sosok orang yang dibenci tersebut.

" Aku bahkan kangen sama orang yang kubenci, Luna," ujar Sophia.

Mendengar ucapan Sophia, Luna Maya bisa menerima dan merasakan apa yang dirasakan Sophia. Menurutnya saat ini memang banyak yang merasakan seperti ibu dari Eva Celia itu.

" Sekarang emang kayak gitu, kalau dalam keadaan kayak gini malah kayak gitu," tambahnya.

(Sah, Youtube @Luna Maya)

5 dari 5 halaman

Foto Jadul Hotman Paris Saat Jadi Pengacara Muda, Sophia Latjuba jadi Asprinya

Dream - Hotman Paris Hutapea memperlihatkan foto lawas saat masih menjadi seorang pengacara muda. Selain penampilannya yang masih terlihat kurus, Hotman muda ternyata sudah menggaet artis cantik Sophia Latjuba sebaai asisten pribadi (Aspri).

Unggahan foto Hotman muda itu dipamerkan di akun akun instagramnya @hotmanparisofficial yang diunggahnya kemarin, Minggu, 5 April 2020.

Dalam foto itu, Hotman mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja dan celana hitam. Pria yang kini berusia 60 tahun itu tampil dengan dengan model rambut panjang dan kacamata.

Sedangkan Sophia Latjuba yang duduk di sebelahnya mengenakan busana berwarna putih. Hotman mengatakan fotonya bareng ibu dari Eva Celia itu diabadikan sekitar tahun 90-an.

" Masa Penampilan Hotman di akhir 90an! He he berlian terbesar dgn 2 pistol di kaki dan pinggang saat itu (Aspriku saat itu: Sophia Latjuba)," tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 6 April 2020.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Postingan ayah tiga anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung heboh menyoroti penampilan dari pria keturunan batak itu. Banyak yang memuji penampilan Hotman keren saat itu.

" Kerenan jaman dulu om," tulis akun @solidlock.

" Asyekkk haha @hotmanparisofficial gagah bg," tulis akun @angelica_callysta.

" Keren om hotman... Rambut gondrong, pakaian ala mafia," kata akun @vicvictoor.

Join Dream.co.id