Busana Syar'i Siap Gebrak Panggung Amsterdam Modest Fashion Week

Lifestyle | Selasa, 10 Desember 2019 10:49
Busana Syar'i Siap Gebrak Panggung Amsterdam Modest Fashion Week

Reporter : Dwi Ratih

Brand dalam negeri, Jawhara Syar'i bakal meriahkan Passengers Terminal Amsterdam.

Dream - Jawhara Syar'i siap melebarkan sayap di kancah dunia. Brand busana syar'i terkemuka ini akan turut ramaikan pagelaran Amsterdam Modest Fashion Week 2019 di Passengers Terminal Amsterdam, Belanda, pada14-16 Desember 2019.

Owner dan desainer Jawhara Syar'i, Cynthia Mahendra, mengatakan Amsterdam Modest Fashion Week bukan kali pertama bagi dia memamerkan koleksi. Namun begitu, dia mengakui perasaan gugup tetap muncul dalam benak Cynthia. 

" Meski ini kali keempat bagi kami melenggang di panggung Modest Fashion Week, perasaan gugup pasti masih ada, ya, namun ini memang sudah visi misi kami dari awal untuk bukan sukses di Indonesia saja, tapi ingin ke seluruh dunia juga,” ungkap Cynthia di Jakarta, Senin 9 Desember 2019.

 

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Dongeng

Dalam Amsterdam Modest Fashion Week nanti, Jawhara Syar'i menampilkan 10 koleksi terbaru dengan tema ‘Once Upon A Time’ yang mengangkat konsep negeri dongeng.

 jawhara syari

Jawhara Syari/Dream.co.id

Konsep ini terinspirasi landscape dan arsitektur bangunan di negara-negara Eropa yang jadi latar lokasi di cerita dongeng.

“ Kami memilih konsep ini, karena kami juga ingin menghipnotis perempuan-perempuan di luar sana agar merasakan layaknya seorang princess yang ada di dongeng-dongeng,” ungkap Cynthia.

3 dari 4 halaman

Pertahankan Detail Tunik dan Payet Khas Indonesia

Untuk bahan, Cynthia menggunakan kian yang diimpor dari China dan Korea. Meski begitu, dia tetap memakai detail tunik dan payet khas Indonesia.

Lebih lanjut, Cynthia sangat berharap karyanya dapat mewarnai dunia fashion baik di dalam maupun luar negeri. Tentunya dengan mengedepankan konsep utama yaitu modern, trendy, elegance, dan comfort.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

4 dari 4 halaman

Dream - Sahabat Dream pernah nggak sih dilanda kebingungan saat menyesuaikan tema makeup dengan tatanan hijab?

Jangan sampai kedua tampilan itu terlihat berlebihan atau justru sangat biasa saja.

Nah, buat kamu yang sedang mencari referensi makeup bold, berikut ada rekomendasi dari Hani Ayuwira Azhadiractha.

Kali ini, hijaber kelahiran Malang, 2 Desember 1995 juga memberikan paduan gaya hijab yang tepat saat menggunakan makeup bold.

Hani memadukan tema riasannya itu dengan gaya hijab turban. Sahabat Dream bisa gunakan tampilan ini untuk acara-acara formal atau pesta.

Bernuansa ungu dan violet, Hani cukup lihat dalam merias wajah. Ia pun tak sungkan membagikan informasi semua produk yang digunakannya.

Lihat saja langsung video berikut ini!

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas.dream@kly.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id