Editor's Pick: Busana Muslim Anak-anak Happy Princess Hijab

Lifestyle | Sabtu, 12 Maret 2016 09:00
Editor's Pick: Busana Muslim Anak-anak Happy Princess Hijab

Reporter : Irma Suryani

Terinspirasi dari kelahiran anak keduanya, pasangan suami istri ini membuat line khusus busana muslim anak-anak.

Dream - Terinspirasi dari kelahiran anak keduanya, pasangan suami istri, Lutfi Adhiansyah Mufti dan Hanan Muftie membuat line khusus busana muslim anak-anak. Mereka pun mulai merintis bisnis ini pada 2013. Meski sebenarnya mereka sudah membuat usaha busana anak-anak namun belum secara spesifikasi hijab.

Luthfi sendiri mengawali karirnya sebagai entrepreneur di bidang teknologi dan informatika. Kemudian ia terus berinovasi untuk megembangkan karyanya.

" Awalnya kami memiliki anak kedua, perempuan. Kami memang sudah komitmen mereka memakai jilbab sejak kecil. Namun saat itu sulit mencari busana jilbab untuk anak kecil, mungkin ada tetapi dengan bahan yang biasa dipakai orang dewasa. Padahal psikologis anak kecil dan dewasa sangat berbeda," kenang Lutfi.

Lutfi merasa lega karena produknya dapat diterima baik oleh masyarakat luas. " Alhamdulillah pemainnya masih sedikit dan sambutannya sangat bagus serta positif," lanjutnya.

Pengalaman mengikuti ajang Indonesia Fashion Week 2016 adalah hal pertama untuk label Hijab Princess. Mereka tak menyangka antusiasme yang diterima sangat positif.

" Luar biasa, awalnya kami hanya bertujuan branding saja, tetapi omzet penjualan luar biasa di hari pertama kemarin," serunya

Hijab Princess Hijab adalah brand yang menjual busana khusus anak-anak yang ingin belajar memakai jilbab. Segera kunjungi booth mereka di Cendrawasih room, booth C149, Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center sampai hari Minggu (13/03).

Untuk pembelian online, kamu bisa kunjungi websitenya di www.happyprincesshijab.com atau simak timeline instagramnya di @happyprincesshijab.

 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id