Pria yang Azan di Telinga Anak Risty Tagor Bukan Stuart

Lifestyle | Jumat, 15 Januari 2016 13:31
Pria yang Azan di Telinga Anak Risty Tagor Bukan Stuart

Reporter : Nur Ulfa

Menurut ibunda Risty, Tjut Mutia, Risty Tagor memang tak mengabarkan kelahirannya kepada Stuart Collin. Lalu siapa yang mengazani putranya?

Dream - Keinginan aktor Stuart Collin untuk berada di samping Risty Tagor saat melahirkan tidak bisa terpenuhi. Keinginan Stuart untuk melantunkan azan di telinga buah hatinya pun gagal.

Menurut ibunda Risty, Tjut Mutia anaknya melahirkan hanya didampingi orangtua. " Memang Risty tidak ingin mengabarkan Stu kalau anaknya sudah lahir. Apa lagi mengazani, karena sudah ada papa Risty," ujarnya, Jumat 15 Januari 2016.

Tjut Mutia mengatakan buah cinta Risty dan Stuart itu lahir Minggu, 3 Januari 2016 pukul 07.00 WIB dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 45 centimeter.

" Waktu saya bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) 2 Januari 2016, dokter mengatakan Risty harus melahirkan. Kondisinya sudah lemah, lalu tanggal 3 bayi lahir secara sesar," ujarnya.

Bayi mungil itu pun diberi nama Arkana Rafif Bissari, Mutia menyatakan tidak melarang Stuart melihat cucunya namun tetap atas izin Risty.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan Saksi Risty Tagor

Dream - Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin hingga kini masih berlanjut. Dalam persidangan kemarin (Kamis, 14 Januari 2016) pihak Risty Tagor yang terdiri dari dua asisten pribadinya, Iko dan Ecu, memberikan keterangan di pengadilan Jakarta Selatan.

Iko pun membeberkan perlakuan Stuart kepada Risty yang saat itu masih dalam kondisi hamil.

" Saat Risty lagi muntah dengan muka merah dan lemas, Stuart cuma diam saja tanpa membantu. Akhirnya saya yang bantu untuk dibawa ke kasur," ujar Iko di Pengadilan Jakarta Selatan.

Saksi kedua, Ecu juga menceritakan perkataan Stuart yang membuat Risty terkejut. Ucapan Stuart tersebut disebutkan Ecu langsung membuat Risty syok. " Padahal kondisi Risty saat itu sedang mengandung," katanya.

Terhadap tudingan para saksi Risty, pengacara Stuart tetap membela dan menepis hal semua penyataan yang disampaikan Iko dan Ecu. 

3 dari 4 halaman

Doa Stuart untuk Risty

Dream - Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin terbilang alot karena hingga kini masih belum ada titik terang. Risty dan Stuart pun tidak pernah bertemu. Sehingga media sosial dijadikan tempat untuk berkomunikasi.

Seperti yang terlihat di akun instagram Stuart, pria kelahiran United Kingdom, 28 September 1990 ini menghaturkan doa untuk kelancaran persalinan Risty.

Stuart mengunggah foto hitam putih Risty yang sedang hamil besar dan memegang sepatu untuk bayinya. Kemungkinan foto itu diambil Stuart dari akun instagram Risty.

" Saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan diberi kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. " Stuart Jr." @ristytagor,"  kata Stuart melengkapi foto itu.

Melihat foto ini tidak sedikit netizen yang mendoakan keduanya bisa rujuk kembali.

" Ya Allaah semoga segera dipersatukan kembali @ristytagor,"  tutur akun Shalicha.

" Semoga bersatu kembali yaaa @stuartcollin,"  kata akun Raihan. (Ism) 

4 dari 4 halaman

Mengapa Stuart Tak Hadir?

Dream - Kabar Risty Tagor melahirkan mengejutkan aktor Stuart Collin. Alasannya, watu kelahiran anaknya tersebut tak sama dengan perkiraan semula.

Selain itu, Stuart sebagai ayah dari anak tersebut, mengaku tidak diberitahukan secara langsung dari mulut Risty perihal kelahiran tersebut.

Pengakuan ini disampaikan pengacara Stuart, Ericson saat ditemui usai sidang perceraian Stu dan Risty di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis 14 Januari 2016.

" Klien kami kaget mendengar kabar Risty sudah melahirkan, karena memang belum waktunya. Dan ia (Stuart) tidak diberitahu pihak Risty," kata Ericson.

Seperti diketahui, ibunda Risty, Cut Mutia mengaku Stuart memang tidak diinformasikan mengenai kelahiran putranya atas permintaan Risty.

" Waktu saya bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD), dokter mengatakan Risty harus melahirkan. Kondisinya sudah lemah dan ia berpesan untuk tidak memberitahukan siapa-siapa dulu termasuk Stuart," ujar Cut Mutia.

Risty melahirkan anak Laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya pada 3 Januari 2016 pukul 7.00 WIB dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 45 centimenter.

Join Dream.co.id