Bukan Katrol, Ini Gantungan Kunci Emas Syahrini, Harganya...

Lifestyle | Jumat, 14 Juni 2019 08:37
Bukan Katrol, Ini Gantungan Kunci Emas Syahrini, Harganya...

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia rela merogoh kocek dalam hanya untuk gantungan kunci unfaedah.

Dream - Bicara soal barang mewah, sepertinya Syahrini tidak pernah luput dibicarakan. Sebagai kolektor fashion branded, Inces, begitu Syahrini disapa, punya sederet koleksi benda mewah.

Tak hanya pakaian, istri Reino Barack ini juga gemar menenteng tas jutaan sampai miliaran rupiah. Ditambah lagi dengan berbagai aksesori mulai dari kacamata, bandana hingga alas kaki.

Beberapa barang milik Inces juga bisa dibilang kebangetan nih, Sahabat Dream. Seperti benda mungil berikut ini.

Bukan perhiasan, bukan pula tas mewah. Melainkan hanya sebuah gantungan kunci untuk mempercantik tas kesayangannya!

Seperti diketahui, Inces memang paling gemar membawa tas dari brand kenamaan Hermes. Nah, tampaknya pelantun 'Sesuatu' juga melengkapi tas tersebut dengan gantungan kunci dari brand yang sama.

Seperti apa sih, bentuknya? Apa fungsinya? Intip di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Netizen Gagal Paham

Menurut penelusuran akun @hermes_selebritii, Syahrini memiliki Hermes Filou Glove Clip. Strap itu digantungkan pada handbag Hermes yang terbuat dari kulit buaya.

 Syahrini

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Nuansa emas pada tas berwarna merah menyala makin menambah kesan mewah dari wanita 36 tahun. Setelah ditelusuri, gantungan kunci itu dibanderol seharga US$355 alias Rp5,1 juta.

Warganet sangat keheranan melihat harga benda yang bisa dibilang unfaedah. Pasalnya, gantungan itu memiliki bentuk aneh seperti katrol.

" buat katrol apaan ya jepitan itu?" celetuk @d_sya7.

" Ya ampiuunn nu seiprit harga nya 5 jetong, darah missqeen ku mendidih," ujar @ceuedo.

" cantolannya aja dah dapat tas Donini di mall," kata @alfiyaa.beautybox menimpali.

3 dari 4 halaman

Curhat Takut Koleksi Tas Antar ke Neraka, Adik Syahrini Malah Dicibir Mau Pamer

Dream - Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini menuliskan curahan hatinya soal koleksi tas dan sepatu yang memenuhi lemarinya. Rani, sapaannya, mengaku takut koleksinya itu malah akan menyeretnya masuk ke neraka. 

Dalam foto yang diunggah, ibu dua anak itu memperlihatkan deretan kolekasi tas dan sepatu yang diletakan pada rak. Berbagai model dan brand terlihat dalam kolkasi fashion item Rani.

" Astagfirullah. Jangan sampai barang koleksi membawamu ke dalam neraka," tertulis dalam headline yang dibagikan Aisyahrani.

" Kumaha atuh gustii sieuunn (Gimana nih Tuhan, takut)... Ini i'tibar (pengajaran) untuk saya sendiriii. Ini lebih Astagfirullah lagii dibanding pembantu ga balik lagiii," tulis Aisyahrani dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

 Aisyahrani

Namun unggahan nasihat untuk diri sendiri yang dibuat Rani malah berbalik menjadi komentar sinis dari para netizen. Mereka ramai-ramai berkomentar pedas di sebuah akun gosip Instagram. 

Menurut warganet, manager Syahrini itu dianggap pamer memperlihatkan kolekasi sepatu dan tas miliknya.

" Halahh modus aja lu,,pdhl sbnr'nya mo pamerr !!" cetus akun @laduchae.

" hari ini takut besok ada barang keluaran baru ya beli lagi," tulis akun @ries_lee.

 adik syahrini

4 dari 4 halaman

Momen Perdana Syahrini dan Reino Barack Rayakan Lebaran, Adem

Dream - Iul Fitri 1440 H atau 2019 menjadi momen perdana bagi Syahrinimerayakan Lebaran bareng suami, Reino Barack. Dia pun membuat unggaha romantis di akun Instagramnya.

Syahrini bersama Reino Barack berlebaran di rumah sang ibu di Bogor, Jawa Barat. Dalam foto yang diunggah, pelantun 'Sesuatu' itu bersama suami dan keluargabesarnya termasuk keponakan-keponakannya kompak mengenakan outfit dengan warna yang matching yakni abu-abu pastel.

"  Taqaballahu Minna Wa Minkum,Syiamana Wasyiamakum,
Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.My PreciousFamily!#PrincesSyahrini#IdulFitri2019#5Juni2019#EidMubarak,"  tulis Syahrini melengkapi foto, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

 syahrini

Pose keluarga Syahrini terlihat adem dengan senyum semringah.

Saat berpose dengan anggota keluarga besar yang lain, Syahrini dan Reino tampil mesra. Syahrini memamerkan senyuman dan dipeluk dari belakang oleh Reino.

Bagaimana menurut Sahabat Dream, momen lebaran Syahrini bersama Reino dan keluarga besarnya?

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id