Bikin Iri, Tasya Farasya Hadiahi Tas Seharga Mobil untuk Manajernya

Lifestyle | Senin, 11 Oktober 2021 19:36

Reporter : Mutia Nugraheni

Bukan hanya sekadar hubungan pekerjaan, Tasya dan Galih sudah seperti saudara.

Dream – Hubungan antara selebgram dan manajer tentunya berlandaskan profesionalisme. Banyak juga yang lebih dari itu, malah seperti keluarga yang saling bergantung.

Seperti Tasya Farasya dan manajernya, Galih Soedirjo. Keduanya begitu kompak dalam hal pekerjaan dan pertemanan. Tak heran kalau di ulang tahun Galih, Tasya memberikan hadiah yang sangat mahal.

 Gallih dan Tasya© Instagram @galihsoedirjo

(Tasya dan Galih/ Foto: Instagram @galihsoedirjo)

Berupa tas, yang bukan tas biasa, tapi Hermes 'Birkin 40'. Akun Instagram @tasyafarasya.wearings mengungkap harga tas tersebut. Ternyata mencapai Rp267,8 juta.

 

Bikin Iri, Tasya Farasya Hadiahi Tas Seharga Mobil untuk Manajernya
Tasya Farasya/ Foto: Instagram @tasyafarasya
2 dari 6 halaman

Hadiah dari Tasya diunggah di fitur Insta-story @galihsoedirdjo. Ia bahkan menulisnya dengan " APAANSI KOK BELIIN AKU MOBIL YAA ALLAHH :" " " " " ) makasih kakakk :" " " " ),"  tulis Galih.

 Tas Birkin Galih© Instagram

Tas tersebut memiliki warna yang lembut, perpaduan antara abu-abu muda dan putih. Modelnya sangat khas Hermes.

Dalam video tersebut terdengar suara manajer Tasya, Galih. “ Aku dibeliin mobil. Ca ini berlebihan tau, ini too much loh,” ujarnya.

Tentu saja unggahan tersebut membuat netizen yang melihat video tersebut ramai-ramai berkomentar.

“ Bagi ka tasya mah itungannya ratus ribu kali ya bukan ratus juta,” tulis warganet.

“ Tolong jadikan aku karyawan mu kak @tasyafarasya jadi babu nya jga gapapa dah,” komentar kocak yang muncul.

“ Pernah denger salah satu artis ngomong " Tas Hermes itu bukan tas cewe tapi tas bagi orang-orang yang mampu,” komentar warganet lainnya.

Laporan Delfina Rahmadhani

3 dari 6 halaman

Putri Kecil Tasya Farasya Tenteng Tas Kecil Seharga Rumah

Dream – Beauty influencer dan pengusaha kosmetik Tasya Farasya, dikenal dengan penampilannya yang selalu 'bold'. Riasan mata dramatis, lipstik warna berani dan foundation tebal merupakan ciri khasnya.

Outfit yang dikenakannya juga kerap berasal dari rumah mode ternama dengan harga selangit. Tampaknya hal ini juga ingin diturunkan Tasya ke putri pertamanya Maryam Eliza Khair atau kerap dipanggil Ayang oleh Tasya.

Beberapa waktu lalau Tasya menggungah foto Ayang di Instastory-nya. Tampak Ayang duduk manis dengan tas hitam kecil di tangan kanannya. Dikutip dari Instagram @tasyafarasya.wearings, tas tersebut merupakan Hermes – Black Epsom Sellier Kelly 20cm Gold Hardware.

 Putri Tasya Farasya© Instagram

Penasaran berapa harganya? Ternyata mencapai Rp395,6 juta. Banyak yang iri dengan bocah berusia satu tahun itu. Pasalnya, Ayang sudah menenteng tas mewah seharga rumah.

Komentar pun bermunculan. Seperti dari salah satu warganet yang menulis “ Ayang giveaway hermesnya dong mau beli rumah" .

Lalu ada lagi yang berkomentar " kecil-kecil, Ayang nenteng rumah" .  Komentar kocak lainnya, " Yuk ayang yuk sini lempar tas-nya ke tante" .


Laporan Angela Irena Mihardja

© Dream
4 dari 6 halaman

Bak Pakai Motor di Telinga, Begini Penampakan Anting Peniti Tasya Farasya

Dream - Beauty vlogger Tasya Farasya dikenal memiliki tampilan yang modis dan memesona. Ia juga kerap tampil dengan berbagai macam aksesoris seperti anting, cincin, dan kalung.

YouTuber dengan 3,92 pengikut itu juga diketahui memiliki beberapa tindikan di telinganya. Tasya menghiasi lubang tindikan tersebut dengan deretan anting-anting cantik. Anting-anting yang ia kenakan pun memiliki desain yang tak kalah menarik.

 Anting Tasya Farasya© Instagram/@tasyafarasya.wearings

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @tasyafarasya.wearings, ibu satu anak tersebut kepergok menggunakan anting berbentuk peniti dari brand Adina’s Jewels.

5 dari 6 halaman

Anting-anting Belasan Juta

Adina’s Jewel sendiri merupakan brand perhiasan asal New York, Amerika Serikat milik kakak-beradik Brooklyn, Adina, dan Mayer Kamkhatci.

Brand ini disebut oleh Forbes sebagai perusahaan perhiasan bernilai jutaan dolar yang meraih US$1 juta penjualan dengan memanfaatkan media sosial Instagram.

Menurut laman resmi Adina's Jewels, anting bernama 'Diamond Safety Pin Drop Earring 14K' tersebut terbuat dari rose gold 14 karat yang dihiasi dengan 96 pave diamonds berbentuk bulat. 'Diamond Safety Pin Drop Earring 14K' dibandrol dengan harga Rp17 juta.

© Dream
6 dari 6 halaman

Komentar Kocak Warganet

Harga anting milik Tasya pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak juga netizen yang melontarkan komentar kocak.

“ Harga anting bisa buat beli motor bund,” kata akun @eviilutfian

“ Gw kira 130k😂😂😂,” kata akun @tih_tih86

“ Motor di taro (di) kuping,” kata akun @pl0vy

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Join Dream.co.id