Biar Anti Ngaret, Cari Tahu Cara Pakai Fitur GrabNow Yuk!

Lifestyle | Senin, 19 Agustus 2019 07:00
Biar Anti Ngaret, Cari Tahu Cara Pakai Fitur GrabNow Yuk!

Reporter : Zaki

Fitur GrabNow dijamin bikin kamu makin anti ngaret!

Siapa yang tak ingin bisa meraih kesuksesan dalam hidup? Ada banyak banget perjuangan yang bisa dilakukan agar setiap impianmu dapat diwujudkan. Salah satu yang cukup vital adalah membiasakan diri buat disiplin dan menghargai waktu, Sahabat Dream. Sederhana sih, tapi wajib banget buat jadi prioritas kamu setiap hari. Misalnya saja ketika hendak berangkat kerja di pagi hari, sampai kantor tepat waktu, hingga anti ngaret saat ada meeting.

Jadi #AntiNgaret person seperti itu sebenarnya bukan hal yang sulit buat dilakukan kok, Sahabat Dream. Asal kamu tahu kuncinya yaitu dengan selalu memanfaatkan beragam layanan keren yang disediakan oleh Grab. Yang terbaru, buat bikin seluruh agenda kerjamu dapat dijalankan tanpa ngaret, kamu bisa pake layanan GrabNow! Gimana caranya ? Tengok langkah lengkapnya di bawah ini yuk!

Terhubung Cepat dengan Driver Grab Terdekat

Jadi layanan GrabNow ini dipersembahkan untuk membuatmu lebih mudah dalam menggunakan GrabBike. Layanan ini bikin kamu bisa mendapat driver tanpa harus menunggu lama. Dengan begitu segala kesibukan dan mobilitasmu nggak bakal terganggu.

Gimana Cara Pakainya?

Buat memanfaatkan layanan GrabNow, sebenarnya yang harus kamu lakukan mudah saja, kok. Pertama, coba datangi pengemudi GrabBike yang posisinya paling dekat denganmu. Kemudian masukkan lokasi penjemputan berikut tujuan. Lalu tekan “ GUNAKAN GRABNOW” dan klik “ HUBUNGKAN”. Namun sebelum itu pastikan pengguna baru telah mengizinkan aplikasi buat mengaktifkan Nearby.  Setelah itu, masukkan kode 6 digit dari pengemudi untuk kemudian lakukan konfirmasi dan jalan, deh!

GrabNow Bakal Berguna Banget

Layanan keren dari Grab ini jelas bakal berguna banget saat kamu berada di lokasi yang dipenuhi dengan keramaian, seperti stasiun atau terminal. Lalu GrabNow juga bikin kamu tak harus lama-lama berada di antrian panjang kendaraan di mall. Atau mungkin yang lebih menyenangkan lagi, kamu tak perlu capek menunggu kendaraan , tinggal datangi pengemudi dan manfaatkan GrabNow!

Brilian banget kan, fitur GrabNow ini? Makin menyenangkan karena selain GrabNow, ada fitur lain di GrabBike yang juga bisa dimanfaatkan oleh para pejuang #AntiNgaret. Di antaranya adalah Venues, dijamin bakal mempermudahmu dalam menemukan titik penjemputan berkat petunjuk yang disajikan dalam bentuk visual dan teks. Selain itu masih ada juga Saved Places di mana kamu bisa menyimpan atau mendaftarkan alamat yang sering dikunjungi.

Sampai sekarang, Grab telah menambahkan hingga 5 juta titik penjemputan di berbagai daerah di Indonesia. Semuanya dipersembahkan untuk mendukung pejuang #AntiNgaret dalam menjaga mobilitas. Makanya,  yuk pakai Grab terus!

Terkait
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id