Bertabur Kristal, Gaun Pengantin Sophie Turner Dirancang 350 Jam!

Lifestyle | Jumat, 5 Juli 2019 12:12

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Gaun itu dirancang oleh desainer Louis Vuitton.

Dream - Sophie Turner dan Joe Jonas resmi menjadi suami istri pada 1 Mei 2019. Pernikahan digelar secara privat di Las Vegas dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

Dua bulan berselang, akhirnya Sophie dan Joe memperlihatkan potret pernikahan mereka. Foto tersebut diunggah lewat akun Instagram masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram

Mr and Mrs Jonas Photo by @corbingurkin

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on


Bak putri raja, Sophie tampil cantik dengan gaun pengantin beraksen embroidery dengan kerah low v-neck.

Bertabur Kristal, Gaun Pengantin Sophie Turner Dirancang 350 Jam!
Sophie Turner (Foto: Shutterstock)
2 dari 3 halaman

Tudung Veil di Kepala

 Aktris serial Game of Thrones itu makin elegan dengan tudung veil di kepala. Gaun tersebut merupakan Louis Vuitton karya Nicolas Ghesquiere. 

      View this post on Instagram

Sophie Turner, Tye Sheridan, Evan Peters and Michael Fassbender join Director Simon Kinberg and Producer Hutch Parker to celebrate Dark Phoenix with fans in Seoul!

A post shared by X-Men Movies (@xmenmovies) on

Seperti ketika mempromosikan film terbarunya, X-Men: Dark Phoenix di Korea Selatan. Ia memakai gaun Louis Vuitton Chainmail Striped Dress dari koleksi Cruise 2020.



Dilansir dari US Magazine, proses pembuatan gaun itu memakan waktu hingga 350 jam dengan rincian rancangan digital selama 75 jam, sulaman gaun selama 1,050 jam dan 48 jam khusus untuk ornamen bunga. 

3 dari 3 halaman


Gaun dibuat dengan memakai 14 meter bahan embroidered tulle dan 650 ribu jahitan. Setiap panel gaun dibubuhi dengan 50,400 kristal dan manik-manik putih untuk memberi kesan glamor namun tetap terlihat klasik. 

Nicolas bekerjasama dengan 10 penyulam untuk menghasilkan bordiran sempurna, terutama pada bagian veil dan ornamen bunga.

 Priyanka Chopra dan Sophie Turner© Foto: Instagram @priyankachopra



Aktris 23 tahun itu sebelumnya telah bekerjasama dengan Louis Vuitton sebagai brand ambassador di 2017. Ia menggaungkan nama rumah mode Paris tersebut seiring dengan kepopulerannya di industri film. (ism)

Join Dream.co.id