Bermanja Bareng Billy Syahputra, Amanda Manopo Bawa Tas Ratusan Juta

Lifestyle | Selasa, 4 Agustus 2020 08:13
Bermanja Bareng Billy Syahputra, Amanda Manopo Bawa Tas Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tas mungil itu malah bikin warganet salfok.

Dream - Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjadi buah bibir publik. Keduanya santer dikabarkan berpacaran.

Meski kerap disebut settingan, Amanda Manopo terang-terangan menyatakan rasa cintanya terhadap adik mendiang Olga Syahputra.

Kemesraan mereka juga sering diperlihatkan lewat sosial media. Seperti yang terlihat dalam Insta Story Billy yang diunggah kembali oleh akun @hermes_selebritii.

Dalam video berdurasi singkat itu, Billy memperlihatkan Amanda yang terlihat sangat risau. Ia kemudian memegang wajah sang kekasih dan menghiburnya.

" Nanti aku anterin kamu pergi yah," kata Billy.

" Ngapain nganterin orang di depan," sahut Amanda.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

2 dari 6 halaman

Meski memperlihatkan kemesraan mereka, warganet justru tertuju pada tas yang terdapat di pangkuan Amanda.

Pesinetron 'Mermaid In Love' itu tampil simpel memakai blouse putih dan celana abu-abu. Ia kemudian memakai tas mungil berwarna senda.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menurut penelusuran @hermes_selebritii, Amanda memakai tas merek Hermes mini constance 18cm gris mouette epsom leather with palladium hardware.

Harga tas dibanderol cukup fantastis, yakni US$12,500 atau Rp183 juta. Warganet langsung membicarakan dara 20 tahun itu yang kini sedang naik daun.

" Wajar klo dia pake barang branded, kan dia tiap main sinetron selalu jadi PU, pasti gedelah per episode nya," ujar @tyara_rizqy_almira

" Film sinteron dia aja wktu itu pnjng bgt episodenya duitnya bnykla," sambung @tyara_rizqy_almira

" amanda brand ambassador, duitnya pasti bnyak jg," timpal @delion_kitty

" apa lagi skrng endors juga banyak bgt kan," balas @nurmalihha_27

3 dari 6 halaman

Disebut Nikita Mirzani Cabe-cabean, Amanda Manopo: Wajar aja sih

Dream - Amana Manopo mengomentari ucapan Nikita Mirzani yang menyebutnya cabe-cabean sejak berpacaran dengan Billy Syahputra. Amanda nampaknya tak mau ambil pusing dengan ucapan mantan istri Dipo Latief itu.

" Emang dia (Nikita) orangtua (Billy)? Maksudya emak bapak, kan nggak. Tapi kan namanya teman mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik. Wajar aja sih," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari Liputan6.com, Jumat 31 Juli 2020.

Amanda Manopo mengatakan Nikita Mirzani belum saling mengenal secara personal satu sama lain. Wajar saja jika Nikita Mirzani tidak mengetahui karakter Amanda Manopo.

" Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan diizinkan Tuhan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain. Kita bisa mengenal pribadi masing-masing sih. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," lanjut Amanda Manopo.

Yang pasti, Amanda Manopo menilai Nikita Mirzani adalah pribadi yang baik.

" Sejujurnya aku belum kenal sama tante Nikita. Tapi aku tahu tante Nikita itu orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani," papar Amanda Manopo.

Satu hal yang membuatnya kagum adalah ketegaran Nikita Mirzani dalam menghadapi setiap masalah. Malahan, Amanda Manopo sendiri sangsi bisa melakukan hal yang sama jika ada di posisi Nikita Mirzani.

" Dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia bekerja sangat keras. Belum tentu juga kalau aku dalam posisi dia aku bisa seperti dia," tuturnya.

Sumber : liputan6.com

4 dari 6 halaman

Buktikan Hubungan Serius, Amanda Manopo Siap Jika Billy Syahputra Minta Ini

Dream - Tak seperti artis lain yang malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya, Amanda Manopo memilih terang-terangan mengutarakan rasa cintanya kepada Billy Syahputra. Amanda membantah kabar hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu hanya rekayasa untuk menaikkan pamor.

" No settingan no gimmick mencintai Billy sangat," kata Amanda Manopo dalam chanel youtube Poppy Amalya.

Menurut Amanda hubungan asmaranya dengan Billy dijalani dengan serius. Bahkan dia mengaku siap menunggu Billy mengajaknya menikah.

" Serius sih, tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," ucap Amanda yang diundang menjadi bintang tamu Youtuber Poppy Amalya dalam konten yang diunggah 27 Juli 2020 itu.

Selama menjalin hubungan asmara, Amanda mengatakan sudah bertemu dengan keluarga Billy seperti ayah dan kakaknya.

" Sama papahnya sama kakak Reni doang," katanya.

Namun berbeda dengan Amanda, Billy sampai saat ini belum pernah bertemu sekalipun dengan orang tua kekasihnya itu. Amanda beralasan salah satunya disebabkan kesibukan dan kondisi pandemik Covid-19 yang terjadi sampai saat ini ini.

" Belum ketemu Karena dengan kondisi yang sibum juga dalam kondisi seperti dan butuh waktu juga lah," ucap dia.

(Sah, Sumber: Youtube Poppy Amalia)

5 dari 6 halaman

Pakai Tas Ratusan Juta, Gaya Amanda Manopo Malah Dicibir Tak Matching

Dream - Amanda Manopo kini tengah naik daun. Dikenal sebagai duyung cantik di serial Mermaid In Love, ia kini mulai memancarkan pesonanya sebagai wanita muda.

Dara berusia 20 tahun itu semakin tampil memikat di setiap sesi pemotretan yang dilakukan. Selain aktris, Amanda juga menggeluti profesi sebagai model.

Ia juga terlibat di berbagai produksi film layar lebar. Di 2019 lalu, ia bahkan membintangi 3 film sekaligus yaitu 'Suara April', 'Kelam' dan 'Kajeng Kliwon'.

Mendapatkan banyak tawaran job di usia muda, tak heran jika Amanda sudah tampil stylish mengenakan fashion branded. Gayanya berikut ini sontak menjadi sorotan.

6 dari 6 halaman

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah Insta Story Amanda yang tampil stylish berbalut fashion branded.

Ia tampak mengenakan topi dan masker dari brand kenamaan Gucci dan Louis Vuitton. Bajunya terlihat seksi dengan atasan tanktop bertali tipis.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Namun bukan itu yang menjadi sorotan, melainkan tas Hermes kelly 25cm sellier rouge h epsom leather with palladium hardware.

Menurut penelusuran akun itu, tas tersebut dibanderol mencapai 137,500.00 HKD atau Rp261,2 juta. Akan tetapi warganet malah mengomentari padu padan Amanda yang dinilai kurang matching.

" Kelihatan norak mix & match nya, topi gc masker lv. Keliatan kebesaran branded," komentar @syantiqa8

" setuju. Mending kalo brandednya 1 bermotif satu engga.. ini dua duanya holo sih," sambung @alineaakalina

" betul," sahut @fuckiyuh

" dia bukan anak2 lagi," kata @m.alice20

Join Dream.co.id