Sentuhan Etnik pada Outfit Hijab, Kenapa Tidak!

Lifestyle | Selasa, 21 Maret 2017 07:44

Reporter : Irma Suryani

Supaya tetap stylish, kamu bisa lihat gaya hijaber asal Jakarta, Ayu Indriati Rahayu.

Dream - Motif batik biasanya dikenakan oleh seseorang untuk tampil menghadiri acara formal. Namun kini selain batik ada motif etnik yang juga bisa digunakan dalam kesempatan apapun.

Motif etnik adalah metamorfosis dari batik yang lebih modern. Supaya tetap stylish, kamu bisa lihat gaya hijaber asal Jakarta, Ayu Indriati Rahayu.

 ayu
© ayu

Pemilik instagram bernama @ayuindriati itu memadukan outer tenun dengan kaus hitam dan pants abu muda. Meski terlihat simpel, tetapi padupadan Ayu bisa kamu kenakan ke acara formal. Gayanya semakin fresh dengan hijab warna merah terang.

 ayu
© ayu

Sentuhan Etnik pada Outfit Hijab, Kenapa Tidak!
Foto: Instagram.

Untuk tampil kasual, Ayu memadukan atasan berupa blouse etnik dengan celana yang bernuansa abu. Cokelat tua dipilih Ayu untuk warna jilbab yang ia kenakan. Sebagai aksesori, tak lupa hijaber cantik ini mengenakan selempang kecil bermotif etnik. Look ini sangat cocok lho untuk hangout bareng sahabat.

 ayu
© ayu

Sahabat dream yang ingin menghadiri acara formal, tapi dengan gaya semi formal? Kamu bisa mengenakan kemeja warna abu-abu berbahan metalik yang dipadukan dengan outer motif etnik berwarna senada. Supaya lebih stylish, sematkan pita kecil warna hitam yang dibiarkan menjuntai di leher kamu. Jangan lupa untuk menggunakan heels berwarna senada dengan celana, supaya tampilan kamu lebih serasi.

 (Sah/Laporan Rifka Annisa)

Terkait
Join Dream.co.id