Di Balik Gaya Sederhana dan Keramahan Ayu Dewi Terselip Poncho Belasan Juta

Lifestyle | Sabtu, 16 Oktober 2021 17:01

Reporter : Cynthia Amanda Male

Padu padan sederhana, harga outfit luar biasa.

Dream – Sekian lama berkarier menjadi presenter, Ayu Dewi tidak bisa menghindar kehidupan gemerlap dari dunia keartisan. Seperti publik figur lainnya, Ayu sesekali terlihat mengenakan pakaian maupun aksesoris bermerek dan berharga jutaan.

Meski mengenakan barang bermerek, gaya Ayu Dewi tetap sederhana. Istri Regi Datau itu juga terkenal sebagai presenter yang sangat ramah dan ceria di kalangan teman-temannya.

Terkadang, karakter ramah dan gayanya yang sederhana membuat orang lain tidak menyadari bahwa pemain film Trinity Traveler itu mengenakan pakaian bermerek.

 

Di Balik Gaya Sederhana dan Keramahan Ayu Dewi Terselip Poncho Belasan Juta
Ayu Dewi. (Source: Instagram @mrsayudewi)
2 dari 6 halaman

Hal tersebut terjadi saat ia mengenakan Camel Reversible Check Wool Poncho keluaran merek asal Inggris, Burberry. Outerwear berbahan wool itu dipadukan bersama kaus putih polos dan celana hitam.

      View this post on Instagram      

A post shared by AD’s 👄 (@fashion.mrsayudewi)

 

Pemain film Gara-gara Bola itu pun mengalungkan ponsel serta mengikat rambutnya ke atas. Sehingga, gayanya terlihat santai dan sederhana.

Padahal, poncho bermotif kotak-kotak yang dikenakan sahabat Luna Maya itu dibanderol US$ 905 atau sekitar Rp12,8 juta. Ibu tiga anak itu pun terlihat awet muda dengan gaya yang sederhana.

(Sah, Laporan: Delfina Rahmadhani)

3 dari 6 halaman

Dikira Sandal Biasa, Ayu Dewi Ternyata Pakai Alas Kaki 'Sultan'

Dream – Menilik outfit para selebritas memang selalu menarik. Terutama jika barang yang dikenakannya terlihat biasa saja, tapi ternyata harganya luar biasa. Seperti tampilan Ayu Dewi beberapa waktu lalu.

Ibu tiga anak ini mengunggah fotonya dengan aktor tampan, Arya Saloka. Tampaknya Ayu dan Arya bertemu di sebuah acara, karena keduanya mengenakan busana resmi. Hal yang mencuri perhatian adalah alas kaki Ayu Dewi.

Momen Haru Baim Wong dan Kakek Suhud Bertemu, Saling Memaafkan!

Istri Regi Datau itu belum mengenakan sepatu formal, tapi masih mengenakan sandal santai. Sekilas, sandal yang dikenakannya seperti sandal rumahan.

Ternyata menurut akun Instagram, @fashion.mrsayudewi, alas kaki tersebut merupakan koleksi kolaborasi antara Puma dan Kidsuper, seri ‘Wilo Slides Sandals’.

 Sandal Ayu Dewi© Instagram @mrsayudewi

Harganya 80 euro atau sekitar Rp1,3 juta. Berwarna kuning dengan motif menarik, berupa merpati dan macan tutul, sandal ini memang memiliki desain yang berbeda.

Ditambah aksen tali di bagian samping, membuat sandal terlihat manis. Tampaknya Ayu membeli sandal rumah " Sultan" ini bukan hanya karena nyaman, tapi juga desainnya yang unik.

Laporan Delfina Rahmadhani

4 dari 6 halaman

Layak Jadi Miss Dior, Tengok Aksesori Mahal Ayu Dewi

Dream - Ayu Dewi kerap tampil dengan fashion item dari rumah mode ternama. Dalam hal aksesori, presenter kocak ini tampaknya merupakan penggemar Dior. Hal ini terlihat dari beberapa penampilannya.

Istri dari Regi Datau ini tampak mengenakan aksesori Dior di berbagai kesempatan. Dalam akun Instagram @fashion.mrsayudewi, mulai dari belt, kalung choker hingga strap bag Dior pernah ia pakai.

Rafathar Jatuh dari Kuda

Penasaran berapa harganya? Untuk koleksi Double Belt Dior warna cokelat yang dikenakan Ayu Double Belt harganya €890 atau Rp15,1 juta. Tampilan kemeja polos yang dikenakan Ayu jadi lebih elegan dengan belt tersebut.

 Belt Dior© Instagram @fashion.mrsayudewi

 

5 dari 6 halaman

Kalung

Untuk kalung Dior Danseuse Étoile Choker yang dipakai dengan cara ditumpuk dengan kalung insial nama Ayu, harganya US$750 atau sekitar 10,8 juta. Gaya tumpuk kalung tersebut memang cocok untuk leher Ayu yang panjang. Bikin penampilan makin 'on'.

 Choker Dior Ayu Dewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

Warkopi Bubar, Eks Personelnya Dapat Kontrak Eksklusif Main Film

6 dari 6 halaman

Bag Strap

Satu lagi aksesori milik Ayu yang merupakan barang wajib punya para Miss Dior adalah strap bag J’Adior warna putih. Harga tali tas tersebut mencapai €950 atau Rp15,3 juta.

 Strap bag Dior© Instagram @fashion.mrsayudewi,

Intip 5 Momen Liburan Mewah Alvin Faiz dan Henny Rahman di Labuan Bajo

Tampaknya Ayu Dewi layak mendapat julukan Miss Dior. Setuju, Sahabat Dream?

Join Dream.co.id