Berburu Fashion Etnik di Tahun Baru Imlek

Lifestyle | Jumat, 25 Januari 2019 19:43
Berburu Fashion Etnik di Tahun Baru Imlek

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ada koleksi busana cheongsam yang menarik.

Dream - Momen Imlek biasa dimanfaatkan sebagai ajang berbelanja. Sama seperti lebaran, banyak yang membeli baju baru untuk dipakai di acara keluarga.

Pakaian tradisional cheongsam ramai diburu. Pesta diskon pun bermunculan. Sahabat Dream yang doyan shopping bisa tengok Galeries Lafayette di Pacific Place, Jakarta. Ada koleksi Lunar New Year yang bisa diborong.

" Setiap tahunnya kami selalu memeriahkan euphoria tahun baru Imlek. Tahun ini kami menghadirkan trunk show dengan koleksi Cheongsam yang telah dimodernisasi," ujar Arnolda Ratnawati, Marketing Director PT. Panen Lestari Internusa di Jakarta, Kamis 24 Januari 2019.

Busana Cheongsam© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Berlokasi di lantai 2, kamu bisa menemukan busana ethnic serba oriental. Tak hanya cheongsam, ada juga cocktail dress dan aneka gaun pesta. Busana didominasi dengan motif serta embelishment seperti bordir dan payet.

Si kecil bisa berbelanja di area khusus anak. Para wanita juga dimanjakan dengan koleksi home decor antik. Khusus tahun baru Imlek, Galeries Lafayette mengeluarkan tea set keramik khas Peranakan.

Tea Set Peranakan© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Selain itu, ada produk kosmetik dan parfum dari merek terkemuka. Kamu yang lelah berbelanja bisa bersantai di cafe sekitar. Para pria juga bisa melakukan grooming di barbershop yang terletak di area department store.

Ada promo menarik, nih. Pembeli berhak mendapat voucher senilai Rp800 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp3 juta. Pengguna kartu Mandiri, Fidelite dan MAPclub akan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen.

Join Dream.co.id