Berburu Baju Lebaran di JakCloth

Lifestyle | Selasa, 15 Juli 2014 11:49
Berburu Baju Lebaran di JakCloth

Reporter : Kusmiyati

Untuk yang mencari baju lebaran dengan harga terjangkau, yuk datang ke Jakcloth Lebaran 2014 yang diselenggarakan di Plaza Utara Senayan dan Supermall Karawaci.

Dream - Baju baru untuk sebagian orang, menjadi hal yang melekat dengan hari raya Idul Fitri. Tidak sedikit yang sudah mulai berburu perlengkapan baju baru di pertengahan Ramadan ini. Untuk itu Lian Mipro mempersembahkan 'Jakarta Clothing Expo' edisi Lebaran 2014.

" Biasanya anak muda yang mencari baju baru untuk Lebaran. Di awal Ramadan mungkin sudah ada yang cari-cari. Yang sudah dapat Tunjangan Hari Raya (THR) jadi tak perlu bingung mencari baju lebaran," ujar panitia acara, Andri saat ditemui di Jakcloth Lebaran, Plaza Utara Senayan, Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Acara yang sudah memasuki tahun kedua ini diakui panitia menyedot animo masyarakat lumayan besar. Kali ini acara 'Jakcloth Lebaran' tidak hanya digelar di satu tempat.

" Tahun sebelumnya ada di Gandaria City. Melihat animo masyarakat yang begitu besar maka tahun ini digelar di dua tempat yaitu Plaza Utara Senayan pada 14 sampai 20 Juli dan Supermall Karawaci 11 sampai 23 Juli ," ujar Andri.

Acara yang dimulai pukul empat sore hingga sepuluh malam ini menyajikan ratusan label clothing ternama seperti Macbeth, Groovy, Crooz, Soocer Island dan lainnya.

Tidak hanya sekedar bazzar pakaian lebaran, 'Jakcloth Lebaran' juga menyajikan festival kuliner dan hiburan. Tak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan, karena acara ini berada di tenda yang superbesar.

Ada sekitar 140 brand clothing dengan pasti harganya miring. Mulai dari harga Rp 100.000 untuk tiga baju, Rp 50.000 per baju, juga diskon-diskon yang menarik.

" Acara juga disertakan dengan hiburan dari band kenamaan seperti Maliq n D'essential, Endah n Rhesa, Tulus, Gugun Blues Shelter dan masih banyak lagi," kata Hariza Aulia yang juga panitia acara Jakcloth.

Menurut pria yang akrab disapa Ais ini karena momennya untuk Lebaran maka pengunjung yang datang tidak dikenakan biaya sedikit pun.

" Setiap hari ada satu band yang main. Ngabuburitnya sambil lihat bazzar baju, kemudian setelah berbuka puasa baru dihibur sama band ternama," ujar Ais.

Untuk informasi lebih lengkpa bisa kunjungi website Jakcloth-Online atau pantau akun twitternya di @Jakcloth. (Ism)

Join Dream.co.id