Berbalut Pashmina, Potret Cantik Jung Yu Mi Saat Kunjungi Masjid

Lifestyle | Selasa, 30 Juni 2020 15:35
Berbalut Pashmina, Potret Cantik Jung Yu Mi Saat Kunjungi Masjid

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Aktris 'Train to Busan' itu tampil memesona dalam balutan kerudung.

Dream - Pecinta film Korea pasti pernah menonton Train To Busan. Film bertema zombie itu menjadi salah satu blockbuster di Asia sejak perilisannya 2016 lalu.

Salah satu aktrisnya, Jung Yu Mi menutup film dengan akhir yang sangat menggantung. Penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita Sung Gyeong dan Su An yang berhasil melewati serangan zombie.

Lama tak terdengar kabarnya, Jung Yu Mi kembali jadi sorotan usai tampil berhijab. Ia mengunggah potret ketika berpose di depan masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Jung Yu Mi berdiri di depan masjid sambil menundukkan kepala. Ia terlihat cantik dalam balutan hijab pashmina.

2 dari 6 halaman

Lihat Potretnya

 Jung Yu Mi© Foto: Instagram @_jungyumi

Kombinasi warna hitam dan baby pink memberi kesan lembut pada aktris kelahiran Busan, 18 Januari 1983, itu. Jung Yu Mi juga terlihat memakai gamis warna biru dengan aksen renda di bagian bahu.

Unggahan Jung Yu Mi langsung mendapat lebih dari 140 ribu likes dan diramaikan oleh komentar warganet.

" Teteh yumi cantiiik bangettt pake jilbab..." puji @susan_diah_p.

" Beautiful pake jilbab," kata @iythahygy89.

" Masyaallah mba yum cantiknyaa," ujar @tikaseptiaaaa.

" So pretty unnie," ucap @jobiebahala.

3 dari 6 halaman

Pajang Foto Berhijab, Artis Korea Bae Suzy Bikin Heboh

Dream - Artis cantik korea Bae Suzy menghebohkan para penggemarnya di sosial media. Wanita 25 tahun ini mengunggah foto dengan tampilan berhijab.

Dalam foto itu, pemeran drama serial Vagabon ini berselfi di dalam mobil sembari tersenyum. Dia mengenakan hijab berwarna abu-abu yang dipadukan dengan atasan lengan panjang berwarna biru.

" Terakhir kali Go Hae Ri mengenakan hijab," tulis Suzy menggunakan bahasa Korea, dikutip Dream, Sabtu 2 November 2019.

 zuzy artis korea© zuzy artis korea

Untuk diketahui Go Hae Ri merupakan karakter yang diperankan Zuzy dalam drama bertajuk Vagabond, kini sedang tayang di Korea.

Unggahan wanita kelahiran Oktober ini langsung bikin riuh para pengguna Instagram. Tidak hanya fans-nya di Korea Selatan tapi di Indonesia.

Mereka langsung memuji penampilan dari Zuzy yang cantik mengenakan hijab.

" Edaan cantink banget cuy," tulis akun @muzdaaa.

" Yaallah gue kira editan, gataunya beneran make cantik bangettt," tulis akun @tridonghae_.

" cantikkk," kata akun @fathhhhhhhhhhhh.

" Cantik banget sihh," tulis akun @sore_rose.

4 dari 6 halaman

Deretan Drama Korea yang Bakal Tayang Juli 2020

Dream – Juli akan menjadi bulan paling membahagiakan para pecinta Drama Korea. Mulai dari genre komedi romantis, hingga misteri yang dibintangi sejumlah selebirit terkenal Korea akan menarik perhatian para penonton setianya.

Tak hanya itu, bulan Juli juga akan menjadi drama comeback dari para aktor papan atas seperti Lee Joon Gi hingga Song Ji Hyo yang terkenal dalam acara ragam Running Man.

Penasaran apa saja judul drama Korea baru yang bakal tayang Juli 2020? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

The Ballot / Memorials

Drama ini diperankan oleh Nana dan Park Sung Hoon. Drama ini akan mengangkat kisah para pekerja muda yang sangat berambisi. Koo Se-Ra (Nana) adalah seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah kehidupannya dengan mengadu nasib sebagai pekerja di dinas sipil.

Meskipun minim pengalaman, namun ia selalu optimis dan berpikir positif. Sangat berbanding terbalik dengan Seo Kong-Myung (Park Sung Hoon). Ia adalah seorang pria dengan kepribadian sangat dingin. Namun, dibalik sikapnya, ia adalah seorang yang sangat teguh dengan pendiriannya.

Drama bergenre komedi romantis dan disertai bumbu politik ini, tentunya dapat menjadi list tontonan kamu. Karena The Ballot akan ditayangkan perdana pada 1 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Youtube/KBS World

5 dari 6 halaman

Was It Love

Drama ini akan menjadi drama perdana Song Ji Hyo pada tahun 2020 ini. Drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita single parent yang hanya memikirkan masa depan anaknya.

Bertahun-tahun hidup sendiri, ia tiba-tiba dipertemukan dengan empat orang pria sekaligus. Keempatnya berusaha mendapatkan hati No Ae Jung (Song Ji Hyo).

Drama ini direncanakan tayang di JTBC 8 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Youtube/The Swoon

6 dari 6 halaman

Train

Drama ini akan dibintangi oleh Yoon Si Yoon. Ia bakal beradu akting dengan Kyung Soo Jin yang berperan sebagai Han Seo Kyung.

Cerita bermula setelah Seo Do Won (Yoon Si Yoon) terlibat dalam kasus pembunuhan berantai untuk melindungi wanita yang ia cintai. Hingga akhirnya ia menemukan sebuah dunia paralel. yang menyimpan jawaban dari semua kejadian yang ia alami.

Drama ini direncanakan akan rilis di tanggal 11 Juli 2020.

Sumber: Youtube/ My Kdrama

Join Dream.co.id