Lag Tren, Pesan Sneakers Favorit Sesuai Kantong Tanpa Turun Kualitas

Lifestyle | Rabu, 14 Oktober 2020 06:33
Lag Tren, Pesan Sneakers Favorit Sesuai Kantong Tanpa Turun Kualitas

Reporter :

Indonesia bangga!

Dream - Produk fashion lokal Indonesia saat ini sangat beragam pilihannya. Tak kalah dengan produk luar negeri, model fashion juga berkembang semakin maju dan trendy. Salah satunya item fashion yang tengah booming itu adalah sepatu.

Setelah melahirkan bisnis distro yang mewabah ke kota lain di Indonesia, Kota Bandung kembali menghadirkan tren baru sepatu sneaker. Salah satu produsen yang sedang digandrungi itu adalah NAH Project yang menciptakan produk sepatu lokal berbeda dan terbaru di ekosistem brand sneakers lokal.

Sejak tahun 2017 brand ini sudah mencatat penjualan hingga 45 ribu pasang sepatu dan terus meningkatkan penjualannya lewat layanan terbarunya Choose What You Pay.

Lewat layanan itu, pembelinya dapat memilih harga beli produk yang ditawarkan sesuai keinginan tanpa harus mengurangi kualitas produk serta bahan yang digunakan.

2 dari 5 halaman

Pilih harga sendiri

 NAH PROJECT
© NAH PROJECT

Ada tiga pilihan harga yang ditawarkan pembeli, mulai dari harga terendah, menengah, hingga tertinggi.

Dengan sistem transparasi harga dalam pemasarannya yang ditawarkan NAH Project menjadi satu-satunya brand Indonesia yang menjalani cara penjualan seperti ini.

NAH Project terus menjaga harga produk tetap terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas, karena konsumennya berhak tahu harga sebenarnya dari produk yang mereka beli.

Harga terendah ditentukan dari besarnya biaya produksi, pengemasan, dan sedikit keuntungan yang di dapat NAH Project.

 

3 dari 5 halaman

Sedangkan harga tertinggi ditentukan dari semua biaya komponen produk, mulai dari produksi, pengemasan, operasional, pemasaran hinga biaya pengembangan produk.

“ Kami terus memberikan pengalaman berbelanja sneakers dengan cara yang unik, salah satunya melalui layanan Choose What You Pay yang memberikan kebebasan memilih harga beli sesuai keinginan konsumen," ujar Managing Director NAH Project, Ifa Hanifah, Selasa, 13 Oktober 2020.

" Respon pembeli cukup positif, bahkan 10-15 persen konsumen kami memilih harga tertinggi untuk membeli produk tersebut. Ini merupakan respon yang luar biasa di tengah gempuran brand-brand sneakers dari luar,” tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ada koleksi lain selain sneaker

 NAH PROJECT
© NAH PROJECT

Produk yang dikeluarkan NAH Project memiliki desain yang simpel dan fleksibel dan tentu dapat digunakan berbagai kalangan dan usia dalam aktivitas formal maupun informal.

Tidak hanya sneaker, mereka juga terus mengembangkan bisnis dengan memproduksi clothing dan accessories seperti tote bag dan masker.

 

5 dari 5 halaman

Bisa dibeli online

 NAH PROJECT
© NAH PROJECT

“ Kami selalu mengeluarkan produk dengan desain yang simpel dan fleksibel, sehingga dapat digunakan siapapun untuk berbagai kegiatan indoor maupun outdoor," katanya.

" Walau dengan harga berbeda, kami tidak mengurangi kualitas produk sama sekali, semuanya melalui quality control. Pembelian semua produk NAH Project dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi website nahproject.com atau Instagram kita di @nah.project,” tutup UIfa.

Join Dream.co.id