'Beauty All Ways', Cara Temukan Cantikmu Sendiri

Lifestyle | Minggu, 26 Januari 2020 10:34
'Beauty All Ways', Cara Temukan Cantikmu Sendiri

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Setiap wanita terlahir dengan kecantikannya masing-masing.

Dream - Kecantikan kerap digambarkan dengan standar kulit putih dan tubuh kurus. Padahal tak semestinya wanita terpaku pada standar tersebut.

Setiap wanita pada dasarnya diberkahi dengan kecantikan dan keunikan masing-masing. Dalam kampanye " Beauty All Ways" , Make Over Indonesia mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan berani berekspresi.

Kampanye dikemas dalam rangkaian aktivitas berupa talkshow inspiratif dan kegiatan positif bersama tiga sosok perempuan sukses yang berani mengekspresikan keunikannya.

" Sebenarnya sesuai dengan tagline Make Over yaitu Beauty beyonds rules, karena Make Over percaya setiap wanita punya keunikan dan kecantikannya masing-masing. Kami ingin mengajak semua teman-teman wanita supaya pede dengan kelebihan, keunikan, kecantikannya masing-masing," ujar Make Over Brand Representative, Kania Candrika, di Talkshow Campaign Make Over " Beauty All Ways" , Jakarta, Sabtu 25 Januari 2020.

 makeover

Tiga wanita tersebut di antaranya Tasya Farasya, Audrey Tapiheru dan Ufa Sofura. Sebagai salah satu brand kosmetik di Indonesia, Make Over percaya riasan wajah merupakan solusi cepat bagi setiap wanita untuk mengekspresikan keunikan mereka dan meningkatkan rasa percaya diri.

Make Over juga menambahkan 10 shade untuk produk Power Stay Demi-matte Cover Cushion. Penambahan warna menjadi bentuk bahwa cantik tidak harus putih dan dapat digunakan oleh banyak wanita Indonesia.

Laporan: Shania Suha Marwan

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id