Batalkan Kolaborasi, Kylie Jenner Kacaukan Fashion Show

Lifestyle | Kamis, 3 Oktober 2019 12:32

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kolaborasi KYLIE X BALMAIN itu dibatalkan tiba-tiba.

Dream - Kylie Jenner bikin geger dunia mode usai membatalkan kerjasama dengan Balmain di gelaran Paris Fashion Week.

Kekasih Travis Scott ini seharusnya menjabat sebagai direktur artistik makeup pada koleksi KYLIE X BALMAIN, 27 September lalu. Ia diharuskan hadir pukul 7 pagi sebelum pertunjukan dimulai.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie bahkan telah mendapat kursi spesial di bagian terdepan. Ia juga diberi kesempatan untuk melenggang ke atas panggung bersama Creative Director Balmain, Olivier Rousteing di akhir acara.

Namun pemilik merek Kylie Cosmetics itu tiba-tiba menggagalkan kolaborasi dengan alasan sakit.

Batalkan Kolaborasi, Kylie Jenner Kacaukan Fashion Show
Kylie Jenner (Foto: Shutterstock)
2 dari 6 halaman

Batal Karena Flu?

Dilansir dari Page Six, kejadian bermula setelah Kylie Jenner mengidap penyakit flu dan harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Los Angeles.

Beberapa hari setelahnya, ia membatalkan kolaborasi dengan rumah mode Perancis itu. Kylie telah menyampaikan penyesalannya di sosial media.

Namun seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, Balmain merasa kesal karena Kylie membatalkan kolaborasi secara mendadak.

Pasalnya, mereka telah menyusun kerjasama dalam waktu yang tidak singkat. Produk makeup kolaborasi mereka juga sudah disiapkan. Banyak orang telah menanti koleksi makeup KYLIE X BALMAIN tersebut.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

3 dari 6 halaman

Balmain Kacau

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Foto: Instagram @kyliejenner

" Mereka telah menyusun kolaborasi ini lebih dari setahun dan menghabiskan jutaan dollar. Saat Kylie menggagalkannya dalam waktu singkat, mereka pun kacau karena kehilangan sosok bintang di pertunjukan mereka," ungkap orang itu.

Ia juga mengatakan Balmain telah memohon agar Kylie mempertimbangkan keputusannya. Sayangnya, artis 22 tahun itu tetap menolak. (ism) 

4 dari 6 halaman

Foto Buat Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Karya Desainer Indonesia

Dream - Karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi kembali dipakai artis pesohor Hollywood. Setelah Khloe Kardashian, kini giliran Kylie Jenner yang memakai karya Yungyung.

Kendall Jenner mengenakan headpiece rancangan Rinaldy Yunardi pada sesi pemotretan majalah dewasa, Playboy.

Seperti diketahui, Kylie Jenner tengah memulai debut pertama di majalah dewasa itu. Istri Travis Scott akan tampil di edisi Fall 2019 Pleasure Issue.

Kylie Jenner telah membagikan beberapa hasil pemotretan tersebut di Instagram. Meski begitu, karya Rinaldy Yunardi baru terlihat setelah akun resmi Playboy mengunggah potret Kylie lewat Instagram Story.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Pada foto yang diunggah, Kylie Jenner tampil memikat dengan busana ketat berwarna nude. Ia memegang sebuah headpiece emas berbahan laminate.

Bentuk headpiece terlihat menyerupai telinga kelinci yang menjadi logo ikonik majalah Playboy. Aksen metalik menambah kesan mewah pada foto tersebut.

 

Rinaldy juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram @rinaldyyunardi. Sejumlah artis dan warganet melontarkan pujian kepada desainer berdarah Medan itu.

" Woooowww," ucap @itsrossa910

" keren bgtt!!" kata @nadiapurwoko

" Ohh my myy!!! Superrrr bgt koko satu ini!!" timpal @andreanlaxon

" kemaren gaga sekarang kylie jenner ih gilasih koko.. keren bingbinh," ujar @imorcantique

" Gilla parah abis , sampai ke kyliejenner," sahut @@imorcantiquejenniedelwais

5 dari 6 halaman

Kylie Jenner Berlayar di Hari Ulang Tahunnya

Milyader termuda di Forbes ini telah memesan kapal pesiar ini untuk berlayar melintasi Laut Tengah, tepat pada saat hari ulang tahunnya, 10 Agustus 2019. Kylie nantinya akan disambut oleh 29 orang kru kapal yang nantinya mereka juga akan memenuhi semua kebutuhan Kylie dan para undangan selama berlayar.

Dilansir dari salah satu situs berita TMZ, Kylie Jenner tentu saja akan membawa si kecil Stormi dan sang kekasih Travis Scott untuk berlayar bersama.

 Kejutan Kylie Jenner untuk Pecinta Lipstik© MEN

Tidak hanya mereka saja, Kylie juga nampaknya akan mengundang sahabat barunya, Sofia Richie untuk bergabung dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. Tentu saja, perayaan ulang tahunnya ini juga turut dihadiri para keluarga The Kardashian.

6 dari 6 halaman

Superyacht yang Disewa Kylie Jenner Pernah Disita Malaysia

Dream – Pada 10 Agustus mendatang, bungsu dari The Kadarshian yaitu Kylie Jenner akan genap berusia 22 tahun. Tidak tanggung-tanggung milyader wanita ini memilih untuk merayakannya di atas superyacht Jho Low selama 1 pekan.

Kylie Jenner baru-baru ini diketahui memesan superyacht yang dikenal dengan Equanimity untuk merayakan ulang tahunnya. 

Equanimity merupakan sebuah superyacht yang dulunya dimiliki oleh pemodal buron bernama Low Taek Jho, atau lebih dikenal dengan Jho Low. Kapal pesiar ini sempat disita dan dibawa kembali ke Malaysia.

Equanimity dulunya dibeli oleh Jho Low dengan menggunakan uang curian hasil dari kekayaan negara 1MDB. 1MBD atau 1Malaysia Development Berhard ini merupakan sebuah perusahaan pembangunan strategis dimina perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh Pemerintah Malaysia.

Akhirnya, kapal ini dikembalikan kembali, Genting Group Sdn Bhd membelinya dengan harga RM 523 juta (Rp 1,7 triliun)

Fasilitas Mewah

Setelah kepemilikan berganti, kapal pesiar ini disewakan bagi siapa saja yang ingin menyewanya dengan harga RM 5,5 juta dalam 1 pekan (Rp 18 miliar).

Mahalnya biaya sewa ini juga sepadan dengan fasilitas mewah yang ada di dalam kapal pesiar ini. Para penyewa nantinya akan dapat merasakan fasilitas mewah seperti sauna mewah, Jacuzzi mewah, pemandian ala Turki, kolam renang, bioskop hingga tempat gym pun juga tersedia di kapal pesiar ini.

Join Dream.co.id