Baru Sebulan Melahirkan, Gaya Gigi Hadid dengan Perut Rata Bikin Tercengang

Lifestyle | Rabu, 28 Oktober 2020 07:35
Baru Sebulan Melahirkan, Gaya Gigi Hadid dengan Perut Rata Bikin Tercengang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia juga tampil modis bak gadis ABG.

Dream - Gigi Hadid tengah menikmati peran sebagai seorang ibu. Supermodel dunia itu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Tak banyak yang dapat disorot dari bauh cinta pasangan Gigi Hadid dan Zayn ini. Mereka hanya mengunggah potret tangan si kecil ke laman Instagram masing-masing.

Sebulan pasca melahirkan, Gigi kemudian mengejutkan warganet dengan unggahan baru. Postingan kali ini merupakan foto pertama Gigi yang diunggah setelah bersalin.

Artis berusia 25 tahun itu menampilkan potret mirror selfie. Ia tampil modis dengan setelan outfit kasual.

2 dari 5 halaman

Lihat Penampilannya

Gigi Hadid memadukan t-shirt hitam dengan celana model high waist berwarna kuning cerah. Rambutnya digerai membingkai wajahnya yang cantik.

Gigi Hadid© Foto: Instagram @gigihadid

Sepintas, tak ada yang berubah dari penampilan Gigi. Kakak Bella Hadid itu tetap tampil menawan bak gadis ABG. Perut Gigi bahkan sudah kembali terlihat langsing.

Dalam unggahannya tersebut, Gigi meminta penggemarnya agar menggunakan hak suara mereka dalam pemilihan presiden. Meski begitu, warganet justru salah fokus dengan perut Gigi yang terlihat rata usai melahirkan.

" Bahkan setelah melahirkan kamu masih terlihat kurus dan menawan," ujar @megxn_mc

" Kamu terlihat cantik," kata @alexandramarii_

3 dari 5 halaman

Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Lahir, Kuku Putihnya Jadi Sorotan

Dream- Zayn Malik dan Gigi Hadid, pasangan idola banyak orang di dunia membawa kabar bahagia. Lewat cuitannya di Twitter pada Kamis pagi, 24 September 2020, Zayn mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam cuitannya, Zayn mengabarkan Gigi Hadid telah melahirkan dan kondisinya beserta sang buah hati dalam keadaan sehat.

" Bayi perempuan kita sudah di sini, sehat dan cantik,"  tulisnya disertai emoji love dan tangan berdoa.   

Kabar serupa juga disiarkan Zayn Malik melalui Instagram. Tampak, tangan Zayn Malik menggenggam tangan putrinya. Belum satu jam sejak Zayn mengumumkan kelahiran anaknya, cuitannya pengumuman Gigi Hadid melahirkan telah mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Netizen menyoroti kuku bayi Zayn Malik dan Gigi Hadid yang terlihat cukup berbeda. Mengapa demikian?

4 dari 5 halaman

Sangat Bahagia dan Bersyukur

Gigi Hadid diketahui melahirkan seorang bayi perempuan yang fotonya dibagikan oleh Zayn Malik. Foto hitam putih dengan tangan Zayn yang dipenuhi tato, tampak menggenggam erat bayi yang belum diketahui namanya tersebut. Pria 27 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat bersyukur memiliki buah hati yang sehat dan cantik.

Zayn Malik sampai kesulitan mengungkapkan perasaan bahagianya. Kehadiran sang buah hati seakan menjadi rasa kebahagiaan yang abadi untuknya.

“ Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata perasaan saya sekarang akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia kecil ini di luar batas pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya kepunyaan saya, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kami miliki bersama)," tulis Zayn.

5 dari 5 halaman

Salah Fokus pada Kuku Sang Bayi

Sama halnya dengan pengumuman kehamilan di akhir April 2020 lalu, para penggemar juga antusias menyambut kelahirannya ini. Menariknya, netizen Indonesia selalu saja menemukan hal yang membuat mereka salah fokus. Seperti saat postingan Twitter Zayn Malik diunggah ulang akun gosip Lambe Turah.

Bayi Zayn malik© Foto : Twitter/@zaynmalik

Mereka malah menyoroti kuku bayi Zayn Malik dan Gigi Hadid. Meski masih kecil namun dipuji bagus.

" Kukunya doang juga udah bagus banget tu baby.. kalah gw,"  komentar netizen. 

" Kuku nya shining shimering splendid,"  netizen iri. " kukunya aja cakep woy,"  timpal netizen lainnya.

Join Dream.co.id