Balenciaga Luncurkan Koleksi Kolaborasi Sepatu Crocs dengan Heels

Lifestyle | Jumat, 11 Juni 2021 16:33

Reporter : Cynthia Amanda Male

Tertarik untuk mencobanya?

Dream - Beberapa merek fashion telah mempersiapkan koleksi Spring 2022. Salah satu merek ternama yang telah membocorkan koleksinya adalah Balenciaga.

Di koleksi mendatang, merek yang berpusat di Perancis ini berkolaborasi dengan Crocs untuk membuat dua desain sepatu unik.

Dilansir Hypebeast.com, mereka meluncurkan high-knee boots dengan sole yang tebal dan detail bintik-bintik khas Crocs.

 High-Knee Boots Koleksi Balenciaga x Crocs
© Hypebeast.com

Mereka juga meluncurkan stiletto clogs. Stiletto clogs merupakan sepatu Crocs yang memiliki hak berwarna hitam.

Tidak lupa, terdapat tulisan 'Balenciaga' pada kedua deain tersebut. Kedua desain tersebut hadir dalam warna hijau, abu-abu dan hitam.

Hingga saat ini, belum pasti kapan koleksi tersebut akan diluncurkan. Namun, kamu bisa mencari tahu seputar desain koleksi kolaborasi kedua merek internasional tersebut terlebih dulu.

Balenciaga Luncurkan Koleksi Kolaborasi Sepatu Crocs dengan Heels
Koleksi Kolaborasi Balenciaga Dan Crocs. (Source: Hypebeast.com)
2 dari 4 halaman

Desain Nyeleneh Celana Jeans, Depan Ritsleting Sengaja Dibikin Efek Kepipisan

Dream - Desainer dari berbagai merek tidak berhenti berusaha membuat tren fashion yang unik, terkadang nyeleneh. Desain itu tidak selalu lahir sebagai hasil kolaborasi. Banyak di antaranya yang merupakan karya merek tertentu.

Seperti celana denim yang terlihat basah di bagian ritsleting, atau banyak yang menyebutnya resleting. Celana tersebut dibuat oleh merek Wet Pants Denim.

Dilansir dari News.18.com, CEO merek tersebut mengungkapkan bahwa sebagian orang menyukai tampilan celana ketika tidak sengaja buang air kecil dan basah di bagian depan celananya.

 Celana dengan desain unik dari Wet Pants Denim
© Instagram @wetpantsdenim

Mengaku terinspirasi dari hal tersebut, dia memutuskan membuat desain celana tersebut agar semua orang bisa memiliki tampilan yang diinginkan tanpa perlu merasa kebasahan di area tersebut.

Penjualan celana ini terbantu dengan beberapa media sosial. CEO Wet Pants Denim mengungkapkan bahwa iklan di Instagram telah membantu penjualannya dan menentukan demografi.

" Usia remaja dewasa di kota-kota besar tertarik pada dunia fashion, online shopping dan hal lainnya," ungkapnya.

Meski sempat bingung dengan desain tersebut, namun beberapa pemilik akun Reddit terlihat tertarik untuk menggunakannya.

Sedangkan, warga Twitter justru bingung dengan desain tersebut dan tidak menganggapnya benar-benar terjual untuk dipakai sehari-hari.

3 dari 4 halaman

Celana Jeans Skinny Nyeleneh, Mikir Keras Lihat Posisi Resletingnya

Dream - Dunia fashion memang selalu menarik untuk dibahas. Industri fashion identik dengan desain yang inovatif, namun tak jarang banyak brand fashion yang mengeluarkan produk cenderung unik bahkan nyeleneh.

Seperti celana jeans yang baru-baru ini dikeluarkan oleh ASOS. Awalnya, celana jeans tersebut terlihat normal dan tampak seperti celana jeans kebanyakan. Jeans ini memiliki bentuk skinny yang agak meruncing ke bawah.

 Celana Jeans ASOS
© thesun.ie

(Foto: Instagram/ @asbos_sos)

Walaupun tampak normal,bagian belakang fashion ini ternyata memiliki detail yang tak terduga. Celana keluaran toko fashion online global ini dilengkapi dengan zipper atau resleting pada bagian belakang.

4 dari 4 halaman

Undang Reaksi Menggelitik

LUXE Hourglass light-Wash Denim Jeans' dibanderol dengan harga poundsterling 25 atau setara Rp505 ribu. Bentuknya nyeleneh membuat akun instagram parodi @asbos_asos melontarkan lelucon soal celana ini.

Instagram @asbos_asos menyebut celana tersebut merupakan bentuk perhatian brand ASOS terhadap orang dengan sindrom iritasi usus besar. Selain itu, 'LUXE Hourglass light-Wash Denim Jeans' juga mengundang berbagai reaksi menggelitik dari netizen.

Ada yang berkomentar celana jeans ini cocok memudahkan saat harus terburu-buru ke toilet karena diare. Ada juga yang mengatakan jeans ini merupakan penemuan yang jenius. Meskipun dijadikan lelucon, namun celana jeans ini mendapatkan bintang 4 di website ASOS.

(Sumber:thesun.ie)

Join Dream.co.id