Baju Muslim Streetwear Dian Pelangi di NYFW 2019

Lifestyle | Senin, 11 Maret 2019 18:13
Baju Muslim Streetwear Dian Pelangi di NYFW 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dian kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dream - Dian Pelangi kembali melenggang di New York Fashion Week (NYFW) 2019. Kali ini Dian tampil di panggung The Show yang lebih bergengsi dari tahun sebelumnya.

Bersama Wardah, Dian menampilkan koleksi anyar modest wear bertajuk #SOCIALOVE. Mengangkat gaya fashion di media sosial, Dian memberi sentuhan streetwear pada busananya.

Dian menggabungkan kesan feminin dan berani lewat warna hitam dan pink. Para model berjalan dengan memakai signature belt bertuliskan Dian Pelangi.

Tak hanya itu, koleksi Dian kali ini juga didukung oleh brand fashion terkemuka, Adidas. Beberapa aksesori dan sepatunya memakai karya rumah mode asal Jerman itu.

Dian juga memperlihatkan situasi backstage lewat akun Instagramnya. Dengan jarum pentul di tangan, desainer 28 tahun itu nampak sibuk melakukan fitting bersama para model.

"Aku selalu menyukai energi di backstage. Harus cepat, perfeksionis, inspiratif, multitasking sekaligus bersenang-senang untuk memastikan para model berjalan sempurna dengan sentuhanku," tulis Dian di keterangan foto.

Tak sendiri, Dian tampil bersama Itang Yunasz, 2Madison Avenue dan Alleira Batik dengan mengusung tema 'Indonesian Diversity'. Mereka sukses mengharumkan nama Tanah Air lewat industri fashion.

2 dari 5 halaman
TOP 3 Gara-Gara BTS, Menara Seoul jadi Ungu
Join Dream.co.id