Mau Dekati Anya Geraldine, Hotman Paris: Harus Punya Lamborghini

Lifestyle | Kamis, 10 Januari 2019 12:44
Mau Dekati Anya Geraldine, Hotman Paris: Harus Punya Lamborghini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pengacara nyentrik itu mewanti-wanti pria yang ingin mendekati selebgram Anya Geraldine.

Dream - Belum lama ini, Hotman Paris kedatangan tamu istimewa yang pasti dikenal para netizen. Wanita berparas cantik itu memang tersohor sebagai selebgram. Nama wanita itu Anya Geraldine.

Di usia belia, kesuksesan Anya sudah luar biasa sehingga bisa memiliki apapun. Namun ada satu hal yang belum dimiliki dari sosok Anya. Pemilik akun @anyageraldine itu mengaku belum memiliki pasangan.

Status single tentu membuat Hotman jadi penasaran. Pengacara kondang itu langsung mendekati Anya untuk mengorek informasi lebih dalam. 

" Halo, lu tahu nggak ini Youtuber yang top sekarang ini? Lu perhatiin dari atas ke bawah, impian semua buaya darat," ujar Hotman.

Mendengar itu, Anya hanya tersipu malu. Ia juga mengaku kalau dirinya masih jomblo. " Tapi aku masih jomblo sih," balas Anya.


2 dari 3 halaman

Bukan Pacar tapi Mantan

Hotman seakan tidak percaya dengan pernyataan Anya. Pria berdarah Batak itu terus menggodanya.

" Selalu ngaku jomblo, tapi di vlognya dia itu ada mandi-mandi berdua itu apa itu?" celetuk Hotman.

Anya pun membenarkan bahwa saat itu ia sedang berenang dengan seorang pria, namun ia membantah ketika Hotman menuduh pria tersebut sebagai pacarnya.

" Mantan!" jawab Anya ketus.

Sudah yakin kalau pemilik nama Nur Amalina Hayati itu jomblo, Hotman mewanti-wanti para lelaki agar tidak mendekati Anya.

Menurut Hotman, pria yang pantas mendekati Anya harus bergelimang harta seperti dirinya.

" Sekarang lagi kosong. Jangan coba-coba kalau kau tidak punya Lamborghini dan berliannya kayak begini-gini, oke?" kata Hotman sambil memamerkan deretan cincin yang dipakainya. 

    View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Jan 7, 2019 at 2:37am PST

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ungkit Rolex Anya Geraldine, Hotman Paris: Tak Harus ke Surabaya Jemput Rezeki

Dream - Pamor Anya Geraldine di sosial media tak perlu lagi diragukan. Profesinya sebagai selebgram membuat sosoknya menjadi terkenal dan pastinya kebanjiran banyak tawaran endorse

Kesuksesan wanita 23 tahun menjadi selebgram itu menarik perhatian pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea.

Melalui unggahan di akun Instagram @anyageraldine, pengacara kondang itu mengomentari kekayaan Anya yang sudah bisa menyaingi miliknya. Hotman juga terpukau dengan arloji mewah yang dipakai Anya.

" Dia selebgram tapi bisa kaya. Ini bisa siangin saya nih, jamnya aja Rolex. Katanya dia beli sendiri," celetuk Hotman.

Anya yang mendapat celetukan dari Hotman membenarkan pernyataan tersebut. Dia mengaku membeli jam tangan itu dari hasil jerih payahnya sebagai selebgram.

Masih terus berkomentar, kali ini Hotman mengatakan bahwa Anya tak harus pergi ke Surabaya untuk 'menjemput rezeki'.

" Dia bisa membeli apa saja yang dia mau hanya sebagai selebgram. Dia tidak harus pergi ke Surabaya menjemput rezeki Rp80 juta," ujarnya.

Komentar Hotam yang menyebut ungkapan menjemput rezeki yang sedang jadi viral di sosial membuat banyak netizen ikut terpingkal. 

" Haahahhahaha... Ada yg lg viral bayaran 80 juta yah om..??"  ujar akun @arfina_arief.

" Lambenya kalo ngomong suka bener dia tuh,"  celetuk akun @primadonuts_.

" Menjemput rejeki habis itu di jmput polisi,"  balas akun @amastah09.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id