Back to Retro! Padu Padan Hijab dan Cutbray Jeans Ini Bisa Banget Dicobain

Lifestyle | Selasa, 1 Desember 2020 16:51
Back to Retro! Padu Padan Hijab dan Cutbray Jeans Ini Bisa Banget Dicobain

Reporter : Iwan Tantomi

Nah, biar tetap stylish dan kece abis, beberapa padu padan hijab dan cutbray jeans berikut bisa kamu coba.

Ada yang menarik saat memperhatikan tren fashion yang berkembang saat ini, termasuk fashion hijab. Tak melulu tampil glamor dan elegan, tetapi gaya berpakaian para hijabers kini justru kembali mengusung konsep retro. Salah satunya dengan padu padan hijab dengan cutbray jeans.

Model celana jeans tersebut pernah populer banget di kalangan perempuan pada pertengahan 1960-an. Menariknya, kini cutbray jeans menjadi salah satu koleksi pakaian vintage yang lagi banyak digemari. Nah, biar tetap stylish dan kece abis, beberapa padu padan hijab dan cutbray jeans berikut bisa kamu coba.

2 dari 4 halaman

JINISO Black Cutbray Jeans dengan Kemeja Bermotif Vintage

instagram.com/jiniso.id© instagram.com/jiniso.id

Kamu mungkin tak pernah menyangka sebelumnya jika Black Cutbray Jeans yang begitu klasik, ternyata cocok banget buat menunjang gaya fashion hijab kamu. Dapatkan kesan casual dan edgy dengan memadukan HOTTY GANG 323 Black Cutbray Jeans dari JINISO dengan kemeja bermotif vintage, etnik maupun pop-art. Selain nyaman dipakai, jeans ini cocok dipadukan dengan berbagai atasan karena warnanya yang netral.

Sebagai dalaman, kamu bisa menggunakan basic long sleeve tee berwarna putih yang nyaman. Lengkapi gayamu dengan menerapkan gaya hijab segiempat yang simple, serta menambahkan sneaker dan sunglasses agar terlihat lebih sempurna, lalu siap untuk beraktivitas hari ini.

3 dari 4 halaman

JINISO Black Acid Cutbray Jeans dengan Checkered Shirt

instagram.com/jiniso.id© instagram.com/jiniso.id

Tak kalah menarik, kamu juga bisa menciptakan gaya fashion hijab berkonsep retro menggunakan Black Acid Cutbray Jeans yang warnanya terbilang langka, lho. Padukan HOTTY GANG 322 Black Acid Cutbray Jeans dari JINISO dengan long sleeve blouse dan hijab simple berwarna putih. Kombinasikan dengan tank top over shirt yang lagi hits banget.

Tak harus beli, kamu bisa membuatnya secara DIY dari blue checkered shirt. Bukan hanya memberikan kesan vintage, tetapi gaya fashion hijab ini juga tampak membuatmu lebih fresh sekaligus kekinian banget. 

4 dari 4 halaman

JINISO Blue Cutbray Jeans dengan Outer Retro

instagram.com/jiniso.id© instagram.com/jiniso.id

Last but not least, ada perpaduan Blue Cutbray Jeans dengan Outer Retro yang tak kalah vintage abis untuk menunjang gaya fashion hijab kamu. Padukan HOTTY GANG 320 Blue Cut Bray Jeans dari JINISO dengan outer retro, baik berupa blouse maupun blazer.

Jika ingin mendapatkan kesan semi-formal, kamu bisa memadukannya dengan hijab segiempat berwarna hitam yang simple. Belakangan gaya ini lagi hits banget lho. Bahkan cocok banget buat para pekerja muda yang menggeluti start-up atau creative industry yang ingin tampil smart dan vintage, tetapi tetap simple dan nyaman dalam segala keperluan.

See? Ternyata Cutbray Jeans memang cocok banget buat dapatkan gaya fashion hijab vintage favorit, bahkan untuk segala occasions. Apalagi kamu tak perlu bingung menemukan Cutbray Jeans yang kece abis sekaligus nyaman digunakan. Sebab, kamu bisa mendapatkan koleksi Cutbray Jeans terbaik dari JINISO. Local Brand Indonesia ini sudah terdaftar dalam merek HKI.

Tak sampai di situ, JINISO yang punya slogan "JINISO Active Jeans" memang hadir untuk perempuan yang aktif dan muda. Selain itu, brand yang aktif di Instagram sejak Januari 2019 ini juga punya slogan "JINISO Emang Keren" yang idenya didapatkan dari testimoni beberapa pelanggan setia. Tak heran, jika JINISO memiliki visi menjadi Brand Jeans Wanita nomor 1 sekaligus menjadi Top of Mind seluruh masyarakat Indonesia.

Buruan dapatkan beragam koleksi produknya lewat akun Instagram @jiniso.id, e-commerce Jiniso via Shopee Store maupun kunjungi langsung websitenya di sini.

Terkait
Join Dream.co.id