Ayu Ting Ting Bikin Pangling Pakai Kaftan Rancangan Bella Shofie

Lifestyle | Jumat, 31 Mei 2019 15:41
Ayu Ting Ting Bikin Pangling Pakai Kaftan Rancangan Bella Shofie

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia terlihat santun dengan kaftan elegan.

Dream - Gaya busana Ayu Ting Ting tampil sangat berbeda menyambut Idul Fitri tahun ini. Ibu satu anak itu sepertinya telah mempersiapkan busana yang akan dipakainya pada lebaran nih Sahabat Dream.

Jika biasanya akrab dengan busana sensual, pedangdut 26 tahun itu tampil santun mengenakan kaftan.

Bukan sembarang kaftan, Ayu memakai koleksi kaftan dari aktris Bella Shofie. Aktris yang kini banting stir jadi desainer itu sedang gencar mempromosikan karyanya di bulan Ramadan.

Perancang mode 27 tahun itu dikenal dengan koleksi modest wear bergaya elegan dan mewah. Seperti yang dikenakan oleh Ayu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


Pelantun 'Alamat Palsu' mengunggah potret terbarunya di akun Instagram. Ia menampilkan #OOTD dengan kaftan berwarna cokleat yang menjadi tren warna modest wear 2019.

Corak abstrak pada busana memberi kesan feminin. Ditambah lagi dengan aksen bordir pada bagian dada. Makin pangling, Ayu membentuk rambut panjangnya ke dalam riasan cepol.

Siluet kaftan yang flowy sukses bikin Ayu terlihat anggun sehingga panen pujian.

"MasyaAllah cantik," kata @rahma329432.

"Kakayu pake apa aja juga cantik," balas @juwita_storee.

"Pas banget buat lebaran ini," ujar @ayokitasemangat menimpali.

2 dari 6 halaman

Kembali Temanan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Luna Maya

Dream - Sempat unfollow, pertemanan antara Luna Maya dengan Ayu Ting Ting di Instagram kembali terhubung. Hal itu sempat membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Luna pun menanggapi hal itu dengan ringan. Dia mengaku selama ini tidak memiliki masalah dengan Ayu.

" Ya nggak apa-apa, dari dulu nggak ada masalah kok," kata Luna saat di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 29 Mei 2019.

Luna mengaku cukup sering berinteraksi dengan Ayu di media sosial. Dia dan Ayu kerap saling membuat video Instastories.

" Cuma daripada gimana-gimana ya sudah, trus sudah saling tag-tag-an. Jadi follow-follow-an. Sosial media tuh jangan diartikan ini musuh atau tidak," ungkapnya.

Lagipula, Luna mengatakan permasalahannya dulu dengan Ayu sudah selesai. Keduanya juga sudah lama saling memaafkan.

" Sudah dong, dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Kata Ayu Ting Ting Soal Luna Maya Kembali Jadi Teman di Instagram

Dream - Luna Maya dan Ayu Ting Ting sepertinya sudah kembali berteman. Setelah hubungan mereka tegang akibat kerjasama bisnis yang tak berjalan mulus, Luna dikabarkan kembali menjadi follower akun Instagram Ayu Ting Ting.

Kabar pertemanan di akun Instagram tersebut terdengar sampai ke telinga Ayu. 

 

" Saya mah tidak pernah ngeblock dan unfollow orang, siapapun itu," kata Ayu Ting Ting saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 27 Mei 2019.

Diungkapkan Ayu jika hubungannya dengan Luna Maya selama ini baik-baik saja. Bahkan Ayu merasa tak mempunyai masalah apapun dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. 

 Luna Maya dan Ayu Ting Ting Isi Acara Sahur Bersama, Sudah Akur?

" Baik, semua baik-baik saja," ucapnya.

Tak hanya dengan Luna, Ayu juga berusaha untuk tidak memiliki musuh ataupun bertengkar dengan rekan selebritis atau orang lain.

" Saya mah orangnya tidak punya musuh, santai saja," tuturnya.(Sah)

4 dari 6 halaman

Dituduh Curi Foto Buat Endorse, Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting

Dream - Di saat masyarakat berusaha menjalani bulan Ramadan dengan tenang, Ayu Ting Ting dikabarkan sedang tersandung masalah. Ibu satu anak itu dituding mencatut foto orang lain untuk kebutuhan endorsement.

Sebelumnya, pelantun 'Alamat Palsu' itu mengunggah foto sepatu dan tas berwarna ungu magenta.

" #throwback when in Turkey Shoes from @ingenataliacloset Bag from @brandclosetnew Makasi sudah menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah,"  tulis Ayu di keterangan foto.

Namun ternyata, sang pemilik foto mampir ke kolom komentar Ayu. " Permisi ini adalah foto saya. Tolong jangan diakui jadi punya kamu,"  tulis @panthere_instyle dalam bahasa Inggris.

Tak mendapat balasan, pemilik akun tersebut geram dan mengungkapkan kekesalannya lewat Insta Story. Ia bahkan menyebut akun Ayu Ting Ting.

" Ketika akun dengan 32 juta followers memakai fotomu seolah miliknya sendiri @ayutingting92,"  tulisnya.

5 dari 6 halaman

Ini Kata Manajemen Ayu Ting Ting

Masalah itu langsung viral seketika. Melihat keadaan yang semakin keruh, pihak manajemen Ayu Ting Ting akhirnya turun tangan.

Lewat direct message ke salah satu akun gosip, mereka menyatakan klarifikasi mengenai foto paid promote. Usut punya usut, ternyata yang salah dalam kasus ini adalah pemilik toko.

" Hello berhubungan dengan salah satu pemberitaan mengenai postingan Ayu Ting Ting, tolong ini dipost juga karena bukan kesalahan pihak ka Ayu Ting Ting. Namun murni dari kesalahan dari online shope yang promosi menggunakan konten tersebut,"  kata pihak manajemen Ayu, dilansir dari akun @igtainmentt.

 Ayu Ting Ting

Foto: Instagram @igtainmentt

Pihak manajemen mengatakan bahwa mereka selalu meminta kepada pihak toko untuk menggunakan foto asli.

Namun dalam kasus terbarunya saat ini, perintah ini tidak dihiraukan oleh si pemilik online shop.

6 dari 6 halaman

Klarifikasi Pemilik Toko

Setelah menyita perhatian, si pemilik toko akhirnya buka suara. Akun bernama @ingenataliacloset itu sempat menyatakan permintaan maaf.

" Saya Agustin dari akun Instagram ingenataliacloset dan brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya kepada pemilik akun panthere_instyle, karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai promosi/iklan di Instagram @ayutingting92,"  tulis @ingenataliacloset di Insta Story.

" Saya tidak tahu jika foto tersebut milik panthere_instyle karena saya mengambil foto tersebut dari Google. Dan saya yang bertanggung jawab sepenuhnya atas hal tersebut," sambungnya.

 Unggahan Online Shop

Foto: Instagram @igtainmentt

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id